#Memetwit Pengalaman Kejadian Mistis Di Kapal Laut Atau Kejadian Aneh Selama Ditengah Laut

Ternyata di Laut juga gak kalah seram dari di darat ya
1
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

PENGALAMAN KEJADIAN MISTIS DI KAPAL LAUT Atau HAL ANEH DI TENGAH LAUT ☠☠☠ A THREAD ☠☠☠ #Banaspati pic.twitter.com/jVOecWjuCh

07/05/2020 21:01:49 WIB
Expand pic
Expand pic
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Gw baru sadar ada netijen yg nanya di thread gw sebelumnya tentang kejadin horror dikapal. Dan gw pikir pikir lagi ternyata ada 😅

07/05/2020 21:03:40 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Gw ga tau namanya apa, pas gw googling dengan tulisan "bola api ditengah laut" Muncul lah ini, #banaspati pic.twitter.com/8ehuCsJ9kF

07/05/2020 21:07:01 WIB
Expand pic
Expand pic
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Ini gw cerita baru ke 3 orang temen gw tahun kemarin BARU 3 ORANG SELAMA HIDUP GW INI 😭 Dan gw mau cerita ke publik tentang diri gw yang ini... siap siap Jangan aneh Jangan ketawa Okey Ok K ?

07/05/2020 21:13:20 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Jadi ceritanya kakek gw punya bengkel di pinggir rumah kurang lebih denah nya kaya gini. pic.twitter.com/hRXTKsE7gw

07/05/2020 21:20:03 WIB
Expand pic
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Saat gw masih kelas 1 sampai kelas 6 sd gw sering main pedang pedangan, sendiran. Mungkin kedengeranya normal. Atau mungkin. Lah hanya fantasi anak kecil jadi power ranger power ranger an 😅😅😅 Iya gw main sendiri di tengah lapangan luas itu 😑

07/05/2020 21:20:04 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Tapi gw main di tengah lapangan luas itu di atas jam 9 malam. Saat semua keluarga gw dah tidur 😁🙈 Asli gw kaya ada temen aja. Gw ga tau pikiran gw dibawa kemana. Pokoknya lari lari di tengah lapangan luas itu. Yaaaaa main... tapi sendiri di atas jam 9 malam 😅

07/05/2020 21:22:07 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Sendiri ya.... dan hanya di terangi lampu TL yg gede satu. Dan gw masih inget dan sadar dengan apa yg gw lakuin waktu kecil... Eitsssss main nya jam 9 malem sampai jam 00 yaaaaa *anak apaaan sih gue 😭😭😭😭😭😭😭

07/05/2020 21:24:10 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Kehidupan SD gw bisa dibilang seneng. Masih main sama temen2 siangnya. Ya kaya anak tahun 90 an gimana 😅 dan gw ga kesepian. Tapi anehnya gw main sendiri diatas jam sembilan malem sampai tengah malem 😭😭😭

07/05/2020 21:25:44 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Skip skip gw tamat sma nih yaaaa. Ada temen gw yg bisa dibilang indigo main ke rumah gue Dan ga jadi... Dia ga mau sebut alesanya 😅

07/05/2020 21:27:08 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Yaudah lah, pas kelulusan dia bilang dong kalo di rumah gw banyak jin penunggu nya. Dan serem serem kata dia. Dia ga berani masuk ke halaman rumah nunggu diluar aja. Hmmm

07/05/2020 21:28:39 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Dia sempet bilang ke gw kalo sebenernya tiap hari pas ke sekolah kalau di pinggul gw ada yang nempel Ya kaya ketempelan makhluk halus gt, tapi baik ko kata dia

07/05/2020 21:30:31 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Emang waktu sma gw orangnya MODEREN BANGET jadi hal hal kaya gitu ga gw percaya 😅😅 Yaudah lah yaaa gw cuek dengan hal permistisan dan perhorror an ini 😅

07/05/2020 21:32:09 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Singkat cerita gw ketemu temen gw ini lagi pas kuliah 😅

07/05/2020 21:32:53 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Kagetnya di minta bantuan gw buat nerawangin pacarnya yg di jogja.

07/05/2020 21:33:18 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Gila ga sih anjirrrr Gw yg masih modereeeeen banget Diracuni lagi dengan hal hal mistis yang dia sebut. Di tambah lagi gw baru ketemu dia lagi nih ya. Dan gw ga tau pacarnyaaaa

07/05/2020 21:34:46 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Inget banget Gw duduk di mobil dia Tangan kiri pegang kalung pacarnya Tangan kanan gw dipegang sama temen gw. Gw di suruh merem Dan kosongkan pikiran Di situ gw ga nyangka bakalan bener nyebut nama pacar dia Ciri ciri dia Pake baju apa hari itu.....

07/05/2020 21:37:29 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Dan pacarnya sedang apa gue sebutinnn... Dan itu bener 🙈

07/05/2020 21:38:12 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Dari situ jiwa moderenisasi gw mulai goyah. Gw di omongin sama temen gw ini kalau gw Katanya Kata dia yaaa Keturunan orang "bisa" Asli gw ngakak..

07/05/2020 21:39:39 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Tapi emang rasanya kaya "ngalenyap" Aduh apa ya bahasa indonesianyaaaa... Bentar bentar

07/05/2020 21:40:39 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Jadi kaya, orang baru bangun tidur tiba tiba sadar. Nah itu "ngalenyap" teh Kaget , atau tiba tiba sadar gitu lah.... Ngerti lah ya pokoknya. Lanjuuuutttt

07/05/2020 21:42:11 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Nah semenjak itu gw jadi sensitif banget kalau ke tempat tempat tertentu. Tapi gw ga takut Cuman tau ada kalo disana rasanya ada apa apa Gitu loh...

07/05/2020 21:43:40 WIB
al al al al al al al al al al al @capedehhhhhhhhh

Jadi kalau malem perjalanan seminggu itu tuh kan kadang istirahat orang orang... Enak apa yg di otak gw pokoknya gw pengen ke bagian belakang kapal 😭 Ga tau kenapa gw pengen kesana aja 🙈

07/05/2020 21:46:19 WIB
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!