Created on App

Akhirnya 2020 Ada Kabar Baik! Beberapa Lama Buron, Akhirnya Ferdian Paleka Tertangkap. Detik-Detik Penangkapan Terekam Kamera, Sampe Diprank Balik Sama Polisi!

Kemenangan buat warga twitter!!!
0
Putra Bangsa @subanaahmad_

Akhirnya Ferdian Paleka ketangkep juga... Terimakasih @RESTABES_BDG 🙏 pic.twitter.com/6fz3aGb0ri

08/05/2020 01:23:27 WIB
Expand pic
Expand pic
JURNAL WARGA @WargaJurnal

Detik-Detik Youtuber Ferdian Paleka ditangkap Polisi! Apresiasi Tertinggi Kepada Pihak Kepolisian, Tunggu Kelanjutannya FP, Ini Baru Permulaan. #viral #viralpost #viralterkini #viralvideo #ferdianpaleka #pranksampah #youtuber #dpo pic.twitter.com/FRjMhiMKEk

08/05/2020 01:54:57 WIB
your crush @okidwika

@_retr0s tolong ya pak polisi jangan main hakim sendiri, ramean aja

08/05/2020 04:13:55 WIB
lalala @trigeminusnerve

@_retr0s Satu sisi kesel bgt liat video dia seblmnya yg blng tp boong, tp liat ini kasian jg diketawain begitu):

08/05/2020 04:21:33 WIB
nad. @dirtysvibe

@trigeminusnerve @_retr0s manusia klau masih punya hati kayak gt ya mbak padahal kl liat vid dia yg sebelumnya, kita geram banget giliran ud ketangkep trus digituin org, eh kitanya jd kasian gitu:)

08/05/2020 04:56:44 WIB
appa, yip yip! @Ricky_prdna

@subanaahmad_ @RESTABES_BDG Hakim : Hakim memutuskan, bahwa terdakwa yang bernama Ferdian paleka, di bebaskan dan hanya diberlakukan wajib lapor. Pelaku : *Sujud Syukur* Hakim : Tapi boong, wee.. 😋

08/05/2020 01:59:37 WIB
Barney Stinson @deathw00d

@Ricky_prdna @subanaahmad_ @RESTABES_BDG Saya berharap jgn dipenjara, tolong ditempatkan saja dia di kerumunan massa🙏

08/05/2020 03:14:58 WIB
bukan YEYEN! @yenidwfbrn

@subanaahmad_ Dia kelar nangis atau kebanyakan tidur yah

08/05/2020 01:47:56 WIB
ᮎ᮪ᮠᮔ᮪ᮓᮢ ᮃᮛᮡ ᮘᮠᮥ @aryachandrab

@bukansusumanis @subanaahmad_ Kayanya kebanyakan tidur ka, berharap pas bangun udh ratusan tahun kek ashabul kahfi. Eh taunya masuk juga ke jeruji besi. Yaksip.

08/05/2020 02:15:23 WIB
Viky Septian @vikyseptiant

@April24___ @robikurniawn @subanaahmad_ @RESTABES_BDG bisa g ya ijin sama kapolresnya buat bikin bonyok, g lama kok 30 menit aja

08/05/2020 03:49:41 WIB
CALON ISTRIMU @yangnggakcantik

@banyakcocote @subanaahmad_ @RESTABES_BDG Emmmm cie matanya di sembab in biar gak dikenal orang yaaaaaa? Apaka suda benar mba? 😭

08/05/2020 03:30:17 WIB
helloo wiin @banyakcocote

@subanaahmad_ @RESTABES_BDG Berkah di 15 Romadhon, masyallah mampus kau jingan

08/05/2020 03:21:01 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!