Created on App

Tak Bisa Menampilkan Video Karena Terlalu Sensitif Kontennya Berisi Perempuan2 Injak Kaki Kucing Sampai Sakaratul Maut

Nggak ada akhlak, mereka punya bakat jadi psikopat
1
AREA JULID @AREAJULID

Dis! ⚠️ Tolong dong ini ada manusia gak ada akhlak, hadeh Maaf mbak gak bisa nampilin videonya, terlalu sen5itivvv pic.twitter.com/VrZrvcLR45

07/05/2020 23:22:11 WIB
Expand pic
𝖋𝖊𝖎 @feyberryy

@AREAJULID ihh itu diinjek kucingnya apa gimana??😭

07/05/2020 23:22:55 WIB
Landak Bangbae-dong @humanmalas

@AREAJULID Dari kakinya aku liat videonya di fb itu kyk kakinya anak kecil

07/05/2020 23:22:58 WIB
ria 🌸🦩✨ ➐ @xcherryiblossom

@AREAJULID Itu bisa dilaporin kan biasanya orng” gak ada akhlak kek gitu???? Nitip thread yaa kak siapa tau ada yg butuh kak, makasih ❤️ ✨🌸 twitter.com/xcherryiblosso…

07/05/2020 23:23:10 WIB
pegi @fikriyelius_

@AREAJULID Bangsat sebangsat nya aku ternyata ada yang lebih bangsat,

07/05/2020 23:24:00 WIB
abel @gadiskucink

@AREAJULID Liat segini aja nangis pls gakuat bgt liat kucing disiksa tuh udh netes duluan air mata knp sih jahat2 bgt😭😭😭😭💔

07/05/2020 23:24:01 WIB
Kou. @tsukuyuomi

@AREAJULID Udah gue tonton tadi, gila banget itu kucing udah sampe kakinya kaya gak bisa jalan gitu. Biadap banget, kakinya kena adzab tau rasa.

07/05/2020 23:24:19 WIB
nanan @anandaaska6

@humanmalas @AREAJULID Iy yg diinjek anak kucing woe ampe ky gepeng gt(?) 😭

07/05/2020 23:24:59 WIB
Pemuda.desa @masihsendiri_

@AREAJULID Pelakunya ni perempuan dajjal , Dapet dari sebelah pic.twitter.com/AZUplTU6jR

07/05/2020 23:25:19 WIB
Expand pic
tee-diana🌼🌈 @pousaidon

@AREAJULID Gilaa. Ini mama gwe aja yg tadi nya g suka kucing tapi pas gue ama adek gwe sering kasih makan ampe dia sering tidur di depan rumah gwe malah sekarang emak gwe yg over bgt anjer ama tu kucing😭😭 emak gwe malah syg ama tu kucing melebih anak kandung nya😭

07/05/2020 23:25:36 WIB
ٍ @zzshara_

@AREAJULID Hiss pdhal kucing lucu bggt lhoo

07/05/2020 23:25:57 WIB
Ham @mahlinawanug

@AREAJULID ANJING! Sebinatang binatang nya babi, lebih MONYET kau lagi PANTAT KURAP!!! ASW!

07/05/2020 23:27:27 WIB
🅼🆁🅵🆂🅿 @marafisp

@AREAJULID twitter.com/mazzini_gsp/st… Itu buat yg mo liat tapi kali gakuat jangan deh soalnya kasian bgt pengen nolongin rasanya😭

07/05/2020 23:30:14 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!