Created on App

Nggak Ketawa Baca Thread Ini Berarti Kamu Ajaib, Banyak Yang Ketawa Sampai Terkentut-kentut

Humorku anjloook
2
Dinda @dndafp

@victoriayovita Dulu pernah aku kumpulin jadi satu gini kak, ngakak bgt 😭 pic.twitter.com/Lovr6Ypyhk

27/04/2020 22:07:03 WIB
Expand pic
깹송 •ㅅ• rest- @betchyun

sumpa kalo g ktawa hebat bgt😭👍 pic.twitter.com/LUzRaRAmmy

07/05/2020 13:24:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
깹송 •ㅅ• rest- @betchyun

aelah cape bgt😭😭😭 pic.twitter.com/S8JxCnZ50i

07/05/2020 13:25:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ᶫ¹⁴⁸⁵ 'tan' @sstrawbaekhi

@betchyun Ko gue heran sama diri gw sendiri knp gue ga ketawa ya??

07/05/2020 13:55:47 WIB
ᴸ°~BucinAnakAyam🐣 @OhSunshinee94

@betchyun Gw ngakak banget yaampun, trs adek gw yg ngeliat gw ketawa² sendiri jga ikutan ketawa ehh pas dia ketawa dia malah kentut jga doongg mana gk makin ngakak gw nyaa😭😭 🤣🤣🤣 yg pertama emg sering kejadian sih 😂

07/05/2020 14:17:34 WIB
ᴸ°~BucinAnakAyam🐣 @OhSunshinee94

@betchyun Untung gw blm pernah nahan ketawa sampe kentut 😭

07/05/2020 14:21:47 WIB
ᴸ¹⁴⁸⁵dinn¹ᴰ @kaikimnda

@applepiehynjean @betchyun magic mushroom atau jamur tai sapi yg bikin mabok, ini termasuk narkotika jenis I kalo g salah cmiw

07/05/2020 15:33:43 WIB
ve @everyoneuseless

@kaikimnda @betchyun baca ini jdi inget wktu makrab, tmn ku bawa ginian terus dicemil ky mkn sukro. trs pas api unggun dia teriak 'ASTAGFIRULLAHALADZIM KENAPA AKU DINERAKA, PANAS YAALLAH AMPUN' semua heran gitu dikira kesurupan, dibawa keaula terus dibacain doa-doa. terus dia malah bilang —

07/05/2020 17:30:44 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!