Ternyata Sudah Mendarah Daging, Kocaknya Para Polisi yang Ternyata Kena Prank Oleh Orang Tua Ferdian Paleka

Maksudnya baik tapi kok gak kooperatif gini
0
SELVIANA @selphieusagi

Padahal udah sempet simpati ya liat ibu tirinya nangis-nangis 👍 pic.twitter.com/pFLXHwVIsk

07/05/2020 03:31:24 WIB
Expand pic
Hartois @bang_bar0n

@selphieusagi Wajar sih namanya juga orang tua apalagi anaknya masih usia segitu.

07/05/2020 03:32:20 WIB
SELVIANA @selphieusagi

@bang_bar0n Betul. Kl udah anak, apa jg dibelain. Tp jd makin runyam ya kalo sampe ortunya kena hukuman juga.

07/05/2020 03:33:20 WIB
diorama @adinathaeddo

@nikkoilham @selphieusagi Ambil positifnya bang, setiap orang tua pasti melakukan pembelaan dulu terhadap anaknya walaupun kelakuannya mirip dajjal

07/05/2020 03:42:11 WIB
assalamualaikum gubluk @hoooooomannnn

@selphieusagi @mazzini_gsp Buah jatuh tak jauh dari pohonnya alias ibu sama anak sama aja njir wkwkwk

07/05/2020 03:46:27 WIB
Podcast Damski 🚨 @AdamBagaskara

@selphieusagi Oalah itumah namanya udah penyakit keturunan kali, jangan-jangan akte lahirnya ditulis diatas kertas nasi coba dicek.

07/05/2020 03:47:41 WIB
cakra jaka @cjakaa

@selphieusagi Ternyata jiwa pranknya sudah mendarah daging dan turun temurun

07/05/2020 03:48:27 WIB
dasar plastik @bgstlumen

@selphieusagi Unfollow, unsubscribe, jangan kasi panggung lagi youtuber atau akun yg suka bikin prank

07/05/2020 04:00:51 WIB
prasetyo @imamteguhp_

@selphieusagi @mazzini_gsp Keluarga yang tersusun secara sistematis dan masif :v

07/05/2020 04:01:02 WIB
bey james @beyjames

@selphieusagi Masa polisi kalah sm yutuber, nangkap teroris cepat 😆

07/05/2020 04:01:17 WIB
Daruz Armedian @armedian_id

@selphieusagi @agungs_tia tolong, itu "hingga kekinian" maksudnya apa ya?🤣

07/05/2020 04:05:32 WIB
Sarah @sarahavina

@selphieusagi ortunya ga ngerti apa klo anaknya buat salah -_-

07/05/2020 04:07:46 WIB
anggi @anggiiiiitaaaaa

@selphieusagi Aku nggak simpati waktu ibunya nongol sih mbak.. sudah agak tercium aroma2 bagaimana gituu. Yhaaa, well semua org tua maunya lindungin anaknya, tp kadang emg anak hrs di buka matanya bahwa ga semua perbuatannya bs dimaklumi. Smg cepet selesai deh ini mslh

07/05/2020 04:08:21 WIB
adamr @damscoopy

@selphieusagi tinggal tuker guling aja. Tangkep bapak nya, kalo mau bebas ya anak nya suruh dateng.

07/05/2020 04:11:50 WIB
blue @RakaArmanN

@selphieusagi Tidak koperatif apakah bisa sama sama ditahan ?

07/05/2020 04:52:54 WIB
Bintang Putra @BintangPD

@selphieusagi pantesan cileungsi hawanya agak ga enak belakangan ini, ada antek-antek dajjal berkunjung kemari :))

07/05/2020 05:09:26 WIB
jean love bot @suampah

@selphieusagi Ngasih keterangan palsu tuh ada hukumnya ingetku

07/05/2020 09:48:51 WIB
ViNA (KAPINA) @EmaNurvina

@selphieusagi Maksud hati sayang ke anak, tapi nyatanya sayang dia gak ngedidik. Mungkin ortunya mau anaknya ketangkep warga, trs d gebukin kali. Krn dgn kooperatif sejatinya dia jg udah ngelindungi anaknya dari tindak persekusi.

07/05/2020 10:40:54 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!