Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

“Niru Novel Ya. Ngaku Gak Lo!” Terciduk! Netizen Bingung Ceritanya Gak Masuk Akal, Thread Pelecehan Seksual Di Gunung Pancar Klarifikasi “Terinspirasi” Novel Thank You Salma

Makanya bikin cerita riset dulu. Dia kira netizen twitter bodoh
0
IRON POU @halohaihm

🔞PELECEHAN SEKSUAL DI GUNUNG PANCAR🔞 (A THREAD) Setelah sebelumnya gw brusaha buat bungkam, hari ini gw putusin buat speak up biar temen2 yg baca bisa ambil pelajaran dr cerita gw dan jangan sampai terulang lagi. Silakan RT dan sebarkan biar kita bisa sama2 aware tentang ini. pic.twitter.com/oX789o7qIm

06/05/2020 15:14:33 WIB
Expand pic
Expand pic
IRON POU @halohaihm

Gw nggak tahu knp tiba2 kepikiran nulis ini, krn kmrn liat ada thread ttg pelecehan seksual lewat selintas di tl gw dan jadi kepikiran smp sekarang. Gw masuk di ukm mapala, gw ngga mau sebut nama universitasnya apa krn kasus ini sebetulnya udh ditutup lama. Gw diajak ngedaki sama

06/05/2020 15:14:34 WIB
IRON POU @halohaihm

lima teman gw, iya semuanya laki2, gw sama sekali nggak berpikiran negatif krn gw udah terbiasa ngedaki gunung bareng mereka. Cuma hari itu ada yg beda, gw mendaki gunung bareng crush gw. Sebut aja namanya Kepin. Gw jd makin semangat waktu tau dia ikut, perjalanan dimulai di jam

06/05/2020 15:14:34 WIB
IRON POU @halohaihm

Setengah sepuluh malam. Udara dingin bgt, tiba2 kita dengar suara kayak auman macan yg ternyata asalnya cuma dari suara kincir angin. Gw suka banget mendaki gunung, bagi gw ada kebahagiaan tersendiri gw dapetin setelah susah payah naklukin gunung hingga akhirnya sampai puncak

06/05/2020 15:14:35 WIB
IRON POU @halohaihm

di luar dugaan tim kami, ternyata jalan di gunung pancar lumayan curam, licin, sempit dan banyak pohon pinus sm kebun singkong. Sampai di atas, gw liat ada makam. Krn kalo naik lg takut ga ada wktu buat istirahat dan juga mau hujan, akhirnya diputusin ngebangun tenda. Gw mendadak

06/05/2020 15:14:35 WIB
IRON POU @halohaihm

kebelet pipis dan izin ke mereka. Tiba2 aja kepin nawarin diri buat nemenin gw, awalnya gw nolak, tapi dia langsung menemani gw. Kmi berdua nyari semak2. "Para pendaki tu ga tau etika buang hajat kali ya? Gw liat banyak bekas urin di botol berceceran." Kata kepin. Gw langsung

06/05/2020 15:14:36 WIB
IRON POU @halohaihm

Nyari semak2 yang tinggi dan buang air kecil. Nggak lama, gw ke tempat kepin yg duduk sambil liat bintang. Dia ajak gw untuk nikmati pemandangan. "Ntar mereka nungguin," kata gw "Udah, nggak apa, santai aja." Akhirnya gw duduk di sebelah kepin. Liat pemandangan dr atas.

06/05/2020 15:14:36 WIB
IRON POU @halohaihm

Kepin pegang tangan gw, "tangan lo dingin" kata dia sambil gosokkin tangannya ke telapak tangan biar hangat. Perasaan gw nggak keruan, kepin jelas seseorang yg udah lama gw sukai. Dia dekatin wajahnya, gw bingung, refleks gw pejamin mata. Iya, kepin nyium gw! Gw pikir itu bakal

06/05/2020 15:14:37 WIB
IRON POU @halohaihm

Jd hal yang romantis, tp tangan kepin meraba masuk ke pakaian gw. Berat buat nyeritain bagian ini dgn detil krn gw harus maksa diri untuk inget sesuatu yg harusnya gw lupain. Intinya kepin megang payudara gw. Dia mau megang bokong gw, tp gw langsung menjauh. Kepin marah waktu

06/05/2020 15:14:37 WIB
IRON POU @halohaihm

Gw dorong dia sampai kepin tersungkur, kepin maju, dia nyium gw lagi bahkan lebih parah. Dia kayak kesetanan. Gw mulai nangis, ketakutan. Gw nggak tau knp tiba2 seluruh tubuh gw kayak lumpuh dan nggak bisa lakuin apa2 bahkan buat bela diri dan kasih pertahanan ke diri gw sendiri

06/05/2020 15:14:38 WIB
IRON POU @halohaihm

Gw nampar pipinya. "Nggak usah jual mahal lo!" kepin ucapin itu, dia rendahin gw. Dia mau dekatin gw lg, tapi akhirnya gw berhasil ngelawan dia nendang alat vitalnya. Dia kesakitan, gw lari, tapi sebelum itu kepin udh peringatin kalau gw sampai bilang tentang hal itu, nyawa gw

06/05/2020 15:14:38 WIB
IRON POU @halohaihm

Bakal dia habisin. Fyi, kepin nih anak dr rektorat di kampus, sementara gw siswi penerima beasiswa. Kalo lo udh baca tentang anak ui yg sempat hits kmrn, iya gw ngerasa cerita ini sama makanya bikin gw ke triggered dan teringat mau nggak mau. Alhasil, gw berusaha buat aduin

06/05/2020 15:14:38 WIB
IRON POU @halohaihm

Perbuatannya ke ukm, tp yg gw dapet justru sebaliknya. Nggak ada pembelaan sama sekali krn gw nggak punya barang bukti, ada satu anak di mapala yg kebetulan suka sama kepin, dia bilang kalau gw dendam ke kepin dan berusaha nyari2 masalah krn perasaan gw ditolak. Disitu gw sedih,

06/05/2020 15:14:39 WIB
IRON POU @halohaihm

Perempuan yang harusnya ngebela perempuan, justru jd bumerang dan ngejatuhin satu sama lain. Krn nggak ada satu orang pun ada di tim gw, gw milih buat keluar dr mapala. Gw jd takut ke kampus, krn ngga mau ketemu kepin dan mutusin buat nggak ngampus beberapa hari. Pikiran gw kalut

06/05/2020 15:14:39 WIB
IRON POU @halohaihm

Ditambah lg bokap gw lg sakit, kena struk. Beban gw jadi bertubi2, gw nggak mau bokap dengar berita itu. Tiap hari gw nangis, ngerasa gw udah ngelakuin dosa besar, gw bahkan self harm dan bbrp kali nyoba bunuh diri dan ujungnya gagal krn ga tega liat bokap. Nyokap udh meninggal pic.twitter.com/N0UdF24rQY

06/05/2020 15:14:41 WIB
Expand pic
IRON POU @halohaihm

Yg ada di kepala gw, siapa yg bakal ngurusin bokap. Hari2 gw rasanya makin berat, tenaga gw rasanya kayak dikuras habis padahal ga ngapa2in. Sampai akhirnya gw ketemu sama sebuah komunitas yg isinya jd tempat orang2 berbagi cerita, gw gabung ke komunitas itu, ketemu satu cewek

06/05/2020 15:14:41 WIB
IRON POU @halohaihm

namanya Rina, dia anak UNJ dan lg kuliah di jurusan psikologi. Gw cerita banyak ke dia, dia mau bantu gw dan sempat ajak gw ke psikiater biar berbagi beban psikis gw. Dia temenin gw, keberadaan dia bener2 malaikat pelindung buat gw. Di saat begitu, kata2 bisa jd penyelamat

06/05/2020 15:14:42 WIB
IRON POU @halohaihm

Meskipun buat lo itu sepele. Rina ternyata temenan sama Jun, dia teman sekelas gw kebetulan anak bem jg. Rina minta tolong ke Jun buat bantuin dia usut kasus gw, awalnya Jun smpat ngga mau krn terlalu beresiko sampai akhirnya gw nggak tahu dia terjadi apa bisa berubah pikiran

06/05/2020 15:14:42 WIB
IRON POU @halohaihm

dan mau bantuin gw. Berkat Jun, gw akhirnya beraniin diri buat speak up dan bikin pengakuan, pertamanya ke dekanat. Ketemu salah warek 3 yg kebetulan perempuan, dosen ini mau bantu usut dan bikin laporan biar naik ke rektorat. Awalnya gw kira ini bakal mulus ternyata nggak,

06/05/2020 15:14:43 WIB
IRON POU @halohaihm

Kepin tahu rencana ini dan dia mulai ngancam gw. Btw, kepin itu anak berprestasi di kampus, citranya di mata publik itu bagus bgt, orang2 pasti nggak bakal percaya dengan kelakuannya ke gw apalagi tahu dia sampai buat ancaman. Dia prnah ngasih bangkai ke rumah gw dan kirim surat

06/05/2020 15:14:43 WIB
IRON POU @halohaihm

biar gw diam dan nggak buat pelaporan. Gw ketakutan dan kepikiran buat berhenti ngelaporin, tapi Jun sama Rina berhasil yakinin gw kalau gw nggak sendirian buat ngusut kasus ini. Jd akhirnya surat gw berhasil naik ke dekanat dan diajak ketemu sama wadek, bokapnya kepin ini ada

06/05/2020 15:14:44 WIB
IRON POU @halohaihm

Jabatan di sana. Gw langsung diinterogasi sama dia dan dia langsung "anak saya seseorang yg berprestasi, km jgn omong sembarangan. Memang kamu punya bukti? Lagian kamu cewek, cewek macam apa yang mau diajak ngedaki gunung bareng anak2 cowok" iya gw disudutin dan nggak dikasih

06/05/2020 15:14:45 WIB
IRON POU @halohaihm

kesempatan sama sekali buat ngebela diri

06/05/2020 15:14:45 WIB
IRON POU @halohaihm

Makasih buat supportnya nanti gw lanjut lg, masih gemeter buat ngingetnya:""")

06/05/2020 18:26:23 WIB
IRON POU @halohaihm

btw foto2 yg dipake emang bukan foto asli karena kejadiannya udah lama dan itu gw nyari di gugel biar kalian bisa bayangin kejadiannya gimana, ga maksud gimana2 gw mau ngeshare2 aja biar jadi pelajaran ke depannya ngga nyangka serame ini. gw jadi bingung mau lanjut apa engga.

06/05/2020 19:04:12 WIB
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!