Created on App

Viral 5 Cowok dan 2 Cewek Terduga Mesum di Dalam Mobil Keciduk Warga di Aceh

Berita selanjutnya blm di dapat
0
pikacu si solimi @urchewwy

mesum di mobil katanya hmm pic.twitter.com/UBTJH5Xer9

06/05/2020 16:18:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
DIDE KARISMA @diddekarisma

@urchewwy Wkwkwkwk... Kocak nih kelakuan mia khalifa dengan kearifan lokal 😱

06/05/2020 18:18:56 WIB
pikacu si solimi @urchewwy

@diddekarisma bjir bekgron ava lo makin terang ngab😭😭

06/05/2020 18:20:09 WIB
cerri🍒 @cerrycrush

@urchewwy Masih pertanyaan itu tt nya dia beneran ga si? Tapi kalo beneran aturan lari dikit pasti membel alias goyang tu tt-_- Tapi ini engga malah adem ayem damai sehat sentosa tu tt mau loncat, di terjang badai tetep aja kaga goyang🙃

06/05/2020 18:48:21 WIB
Eshaaa @bluhbeery

@urchewwy Maap tapi di video ini mukanya beda dari video yg dia keciduk wkwk

06/05/2020 18:49:26 WIB
lalak @laaila_na

@urchewwy @ammarzuqii gapapa sih aku malah pgn tau balon yg didada mb nya

06/05/2020 19:01:56 WIB
🧚‍♀️ @sincerelytasya

@urchewwy Anjr itu di aceh, lg bulan puasa, pake kerudung alias combo bener

06/05/2020 19:02:48 WIB
royco🐥 @samasajalah

@urchewwy Itu yg bikin tiktok apa gak sadar kalau ada adegan 18+ didalam mobil AKWKWKW

06/05/2020 19:16:00 WIB
yud @YudhaKwr

@urchewwy Ngeliat tt segede itu bknnya sagne malah crepyy

06/05/2020 19:23:24 WIB
Nama @tabtabctrl

@sincerelytasya @urchewwy Yok jgn nyalahin kerudungnya yok, kan kerudung buat nutup aurat bukan untuk memperbaiki akhlak

06/05/2020 19:25:03 WIB
peri idaman @zulizkh

@urchewwy Dan sekarang aku semakin penasaran ,itu tt dikasih apaa sih ?

06/05/2020 19:43:11 WIB
PDY @pd_yulita

@urchewwy Bayangin dia tengkurep, udah mirip jungkat jungkit 🙄

06/05/2020 19:44:57 WIB
Load Remaining (11)

Comment