Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

5 Moisturizer Terbaik untuk Semua Jenis Kulit tahun 2020

Menjaga kelembaban kulit itu penting banget, mau itu kulit berminyak sekalipun. Supaya kulit tetap lembab dan terhindar dari keriput akibat terlalu kering, sebaiknya gunakan moisturizer sesuai jenis kulit kamu. Tapi kalau bingung dan takut enggak cocok, alternatif lainnya adalah memilih moisturizer yang cocok untuk jenis kulit apapun.
0

Jangan pernah berpikiran untuk tidak menggunakan moisturizer sama sekali. Mau jenis kulit kamu kering, normal, atau berminyak sekalipun semuanya butuh moisturizer. Tapi pasti enggak semuanya langsung tahu kan moisturizer apa yang cocok untuk jenis kulit kamu. Berikut rekomendasi moisturizer terbaik untuk semua jenis kulit kamu!

MELLYDIA DAY CREAM (100.000)

Rekomendasi moisturizer terbaik yang pertama yaitu keluaran MELLYDIA ini yang membuat kulit wajah lembut, lembap, dan juga kenyal serta bercahaya. Kandungan Licorice Extract yang berfungsi sebagai penyeimbang minyak alami kulit, membantu mengurangi mata panda, warna kulit tidak merata dan flek hitam.

Fourth Ray Beauty 'Good Mood Gel Moisturizer' (Rp130.000)

Rekomendasi moisturizer terbaik yang pertama yaitu keluaran Fourth Ray Beauty dari Colorpop ini yang membuat kulit wajah lembut, lembap, dan juga kenyal tanpa membuat kulit wajah menjadi berminyak. Kandungan ekstrak semangkanya membuat kulit terasa lebih segar selain melembabkannya. Gel moisturizer ini bisa digunakan kapanpun kamu butuh. Aromanya juga enak banget yang membuat kamu menjadi good mood.

Acnes 'Cream Oil Control & Whitening' (Rp35.000)

Buat kamu yang mempunyai kulit berminyak maupun kering, salah satu rekomendasi moisturizer terbaik untuk kamu dengan harga yang affordable adalah Acnes ini. Tekstur produknya yang ringan membuat kulit wajah kamu enggak terasa berat apalagi lengket. Cukup gunakan sedikit bisa untuk satu muka.

Buat yang kulitnya kering dan was-was dengan klaim oil control-nya, enggak perlu kuatir, deh. Karena terdapat kandungan Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan kulit kamu. Ditambah kandungan Vitamin C dan Arbutin untuk efek mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat.

Simple 'Water Boost Hydrating Gel Cream' (Rp157.000)

Berbahagialah kamu yang memiliki kulit sensitif, karena ada rekomendasi moisturizer terbaik buat kamu, nih. Moisturizer dari Simple ini diperuntukkan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun karena tidak mengandung fragrance, pewarna, alkohol, paraben, phthalates, bahan kimia yang keras, dan juga tanpa menggunakan bahan yang diambil dari hewan. Tentunya buat vegan ini akan cocok banget juga, ya!

Avene 'Rich Compensating Cream' (Rp400.000)

Rekomendasi moisturizer terbaik selanjutnya adalah milik Avene ini, yang memiliki 4 manfaat. Diantaranya adalah moisturizing, protecting, soothing, dan pleasant atau menyenangkan. Moisturizer ini juga membantu mencegah penuaan dini karena terdapat kandungan antioksidannya yang cukup tinggi. Untuk kamu yang alergi terhadap beberapa produk, tak perlu khawatir karena moisturizer ini hypoallergenic, dan juga paraben free, gluten free, serta soap free.

Nah, itu dia 5 rekomendasi moisturizer terbaik untuk semua jenis kulit yang bisa kamu gunakan setiap waktu. Selamat mencoba dan semoga cocok, ya, Ladies!

Konsultasi 0895326859900

Comment

No comments yet. Write yours!