Created on App

Jerinx SID Ikut Kesenggol, Bahaya Laten Teori Konspirasi yang Tak Disadari Pengikutnya

Teori konspirasi emang enak untuk dibaca atau disimak, tapi perlu disaring
1
Mazzini @mazzini_gsp

Orang percaya teori konspirasi bisa banyak kemungkinan, mulai dari stress sampe gak mau cek fakta. Gue coba rangkum kenapa orang percaya teori konspirasi, tanggapan para ahli dan dampak bahaya kita telan teori ini mentah-mentah. Ada 9 slide gambar, scroll jgn baca atasnya doang. pic.twitter.com/nYdJNC5jcy

05/05/2020 07:41:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mazzini @mazzini_gsp

Teori konspirasi menurut para ahli. Tapi percuma sih dikasih ginian ke orang yg meyakini teori konspirasi. Yang ada, para ahli ini juga dituduh kemakan konspirasi elit global 😔 pic.twitter.com/xeRwLGNcCa

05/05/2020 07:41:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mazzini @mazzini_gsp

Dampak bahaya dan tips supaya kita gak terjebak dengan teori konspirasi. pic.twitter.com/lEtowPvmL6

05/05/2020 07:41:58 WIB
Expand pic
Expand pic
🔥🔥❤️❤️ Bubu ❤️❤️🔥🔥 @BubuNyaii

@mazzini_gsp Woooyyy BLI @Official_JRX baca nichhh..ga asal bacottt jaa & ngajak ributt seakan ghaib

05/05/2020 07:57:50 WIB
sas @sashadipraja

@mazzini_gsp Makanya tugas negara yg utama itu penuhi kebutuhan dasar penduduknya dulu, perut kenyang. Kalo perut kenyang, mau konspirasi; khilafah; rakyat anteng sajah

05/05/2020 07:59:38 WIB
mulaka @mustaqimlatu

@mazzini_gsp Pengalaman w yg pernah gandrung sama teori konspirasi, biasanya dipake oleh kel. islam yg mau ganti sistem negara buat justifikasi bhwa sistem dunia skrng nih ga beres. Skrng justru kaget, orang kek Jrx yang justru jualan teori konspirasi.

05/05/2020 08:01:42 WIB
Santai Bro... @PemerhatiSosmed

@mazzini_gsp Konspirasi bisa menjadi kebenaran selama ada data yang cukup kuat. Tapi selama lemah ya itu hayalan. Kematian lady di atau jfk kalau bukan konspirasi adalah kemustahilan. Meski belum terungkap.

05/05/2020 08:10:12 WIB
ً @gprllns

@mazzini_gsp bahayanya paham teori ini banyak pengikutnya

05/05/2020 08:12:18 WIB
karyastatis @kapansarjana_

@mazzini_gsp Kalo gw pribadi menggapi masalah corona, bahwa kalibrasi bumi itu ada, kalau dilihat dari sejarah hampir tiap 100thn sekali pasti ada wabah, contohnya waktu perang dunia ke II muncul wabah yang namanya flu sepanyol (influenza) yang waktu itu mnewaskan hampir 5jt pnddk indonsia

05/05/2020 10:08:34 WIB
Starlaku yg hilang ® @Caksoll

@mazzini_gsp Bener mas Sprt twet jerinx tadi yg membabibuta ,skrg lagi dibully ribuan Netizen 😁😁😁😄

05/05/2020 10:14:40 WIB
Zaki @ahmadzakiyudin_

@mazzini_gsp Untuk melawan konspirasi, kita gak butuh data & fakta, yg dibutuhkan adalah konspirasi tandingannya

05/05/2020 12:05:09 WIB
Ruben @rptrdjwn

@mazzini_gsp yg teori narsistik cocok sih sm jrx

06/05/2020 03:48:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!