Created on App

(Pembela2nya Bikin Emosi) Klarifikasi Ibrahim Malik Pelaku Pelecehan Seksual Dgn Korban 30 Orang di IG Hnya Berisi Kalimat Panjang Pemakluman

Korban dirugikan tapi pelaku kekeh tak melakukan kesalahan
0
Lin. @lnddwrhy

@billyjoeava Heran. Selalu ada pemakluman bagi pelaku pelecehan seksual di Indonesia ini. Mirisnya, yg belain pelakunya justru sesama perempuan. Bermodal tau Billy, suka dengerin covernya Billy, maka bisanya memang menghujat korban. Yang bahkan mereka gatau apa sbnrnya yg korban rasakan.

21/04/2020 11:42:50 WIB
Lin. @lnddwrhy

@billyjoeava Melihat segala hal dari 2 sisi memang penting. Tapi bagi pelaku pelecehan seksual? No excuse, darl. How if km ada di posisi korban? Ngumpulin nyali buat speak up itu berat. Blm lg nyembuhin traumanya.

21/04/2020 11:44:58 WIB
Lin. @lnddwrhy

@billyjoeava Pelecehan itu ga melulu adanya gesekan/gerakan Mr. P sama Mrs. V yaaa. Siul2, chat mesum, dan segala hal yg bikin ga nyaman itu pelecehan sayang. Apalg mengartikan UU ITE sesembarangan itu. Oh babe, just bcoz u're handsome doesnt mean u always gonna be right, okay? :)

21/04/2020 11:47:24 WIB
Lini Zurlia @Lini_ZQ

Giliran jadi pelaku pelecehan seksual, Anda mencoba meminta maaf dengan berdalih sebagai makhluk tuhan yang mencoba untuk terus menerus menjadi pribadi yang baik, tapi pada saat bersamaan Anda membebankan perilaku anda kepada pihak lain.

22/04/2020 17:46:31 WIB
txtdariajeng - submit via valen @txtdariajeng

@lnddwrhy @billyjoeava Saya tau Billy, subscribe Billy dr lama tapi pas kejadian ini lgsg unsubscrib wkwkwkwkwkwkwkwkwk

23/04/2020 00:04:59 WIB
Vicky Hardinata @vickyhardinata

@lnddwrhy @billyjoeava Itulah budaya kita. Kebenaran bisa ditutupi dengan ketenaran

23/04/2020 02:02:01 WIB
channn @jeraechan

@lnddwrhy @billyjoeava Mba aku padamu, sedih baca komen perempuan pd ngebelain dia

23/04/2020 09:38:29 WIB
Lin. @lnddwrhy

@vickyhardinata @billyjoeava Ironi yg selalu dibanggakan netizen maha benar. Hahaha

23/04/2020 20:14:15 WIB
Lin. @lnddwrhy

@syifafauziabil @billyjoeava Hehe namanya juga usaha, Mbak. Dikira semua org bakal diem aja ngeliat tingkahnya😂😂😂

23/04/2020 20:15:59 WIB
Lin. @lnddwrhy

@jeraechan @billyjoeava Padamu juga mbak hehehe Biar kelakuan bar-bar begini ga jd budaya, kita harus berani bersuara Mbak. :)

23/04/2020 20:16:45 WIB
Lin. @lnddwrhy

Klarifikasi Ibrahim Malik di instagramnya hanya sebatas kalimat panjang bahwa DIA MEMAAFKAN KITA SEMUA YG SUDAH NUDUH DIA DAN NGEFITNAH DIA YG TDK BERSALAH. :) Assalamualaikum akhi, @_IbrahimMalik_ . Should I say thank you for ur kindness to forgive me? HHH lawak u bang! pic.twitter.com/CCZGbhjNLi

30/04/2020 00:29:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Lin. @lnddwrhy

Ttg apa yg ditulis IM di surat klarifikasinya sama sekali tdk berperspektif penyintas pelecehan seksual; tdk mengaku salah dan sama sekali tdk merasa bersalah; dan maunya "bermain hukum". Mirip seperti apa yg dilakukan @billyjoeava. Tentu saja, sexual predator always be same.

30/04/2020 00:33:43 WIB
Lin. @lnddwrhy

Melihat sederet prestasi yg diraih juga jejak baik yg dibuat, bukan serta merta kita menutup mata terkait pelecehan seksual yg dia buat. Bagi teman2/kolega/siapapun yg membela IM, berikut tweet sy terkait klarifikasi @billyjoeava yg rasanya masih relevan. twitter.com/lnddwrhy/statu…

30/04/2020 00:41:06 WIB
Lin. @lnddwrhy

Ini juga thread dari Kak @Lini_ZQ tentang pandangannya thdp klarifikasi @billyjoeava yg masih sangat relevan buat di baca dan sesuai dgn kasus IM ini. Jgn jd penanam budaya pelecehan seksual! twitter.com/Lini_ZQ/status…

30/04/2020 00:50:25 WIB
Lin. @lnddwrhy

Utk teman2 yg mengalami/mengetahui tindakan pelecehan seksual dari Ibrahim Malik bisa menghubungi @LBHYogya dan @UIIBergerak yaa. Tidak menutup kemungkinan utk sharing tindakan pelecehan seksual lainnya. Kamu ga sendiri kok. Jgn takut speak up. No place for sexual harrasment. :)

30/04/2020 00:50:52 WIB
Bagus Panuntun @aribgspanuntun

@lnddwrhy @_IbrahimMalik_ Kolom komentar dimatikan demi kekhusukan puasa katanya. Anjing bener nih orang bawa2 agama buat nutupin klarifikasi sampahnya. Semangat bantuin korban Lin!

30/04/2020 04:02:41 WIB
Lin. @lnddwrhy

@aribgspanuntun @_IbrahimMalik_ Ya itu dia, Gus. Yg makin bikin pusing kepala. Apalah pendosa seperti diriku ini wkwkwk 😂😂

30/04/2020 06:02:55 WIB
Rizky Satya @satyarzky

@lnddwrhy @_IbrahimMalik_ ada yang gabut mau ngetikin tulisan tangannya nggak, sakit mata ngeliatnya kecil bgt

30/04/2020 22:52:15 WIB
Lin. @lnddwrhy

@satyarzky @_IbrahimMalik_ Kalo bisa sekalian ada yg ngebaca psikologis dia dr tulisannya. 😂😂

30/04/2020 23:02:00 WIB
widyara @drawid13

@lnddwrhy @_IbrahimMalik_ Baim ini adek tingkat ku, aku beberapa kali ngerjain kegiatan kampus bareng dia. Kalo ketemu orang nya langsung dia enak diajak ngobrol, aku baru tau tadi malem berita nya. Cuma masih bener2 kaget aja masa iya dia kayak gitu.

01/05/2020 14:09:13 WIB
Lini Zurlia @Lini_ZQ

Utas sy mulai dg quote dr Kartini sbb: "Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri." *mumpung kemarin diperingati sebagai Hari Kartini

22/04/2020 17:46:21 WIB
Lini Zurlia @Lini_ZQ

Jadi, kita tdk resah tapi marah krn laku Anda yg tdk bertanggungjawab & mengancam balik pihak ketiga yg menunjukkan ke semua orang perilaku tak sopan (jika tidak mau disebut bejat) melalui tangkapan layar dan unggahan via twitter.

22/04/2020 17:46:21 WIB
Lini Zurlia @Lini_ZQ

Anda berani memperlihatkan penis tegang Anda ke orang lain tanpa consent, tapi malu-malu dan sok lugu mengaku itu sebuah kesalahan. Merasa tertekan pula minta maaf. Lalu atas perilakumu yang melecehkan perempuan secara seksual, siapakah yang seharusnya bertanggungjawab?

22/04/2020 17:46:22 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!