"Kayaknya Dia Harus Dicabein" Tanggapan Pedas Annisa Pohan Ketika Denny Siregar Nyinyir Soal Surat Terbuka Putri AHY, Almira Yudhoyono Minta Jokowi Lockdown agar Tidak Ada Lagi Korban

Denny Siregar menyindir Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mengerahkan cucunya gara-gara surat terbuka meminta Presiden Jokowi agar segera menerapkan kebijakan lockdown.
1

Terus bertambahnya kasus virus corona atau covid-19 di Indonesia, Almira Tunggadewi Yudhoyono menyampaikan surat terbuka kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi.

Surat terbuka gadis yang akrab disapa Aira itu diungkapkan ayahnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat akun instagramnya @agusyudhoyono; pada Sabtu (2/5/2020).

Dalam statusnya, AHY mengungkapkan surat tersebut tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

URL Warta Kota Surat Terbuka Putri AHY, Almira Yudhoyono untuk Jokowi, Minta Lockdown agar Tidak Ada Lagi Korban - Warta Kota Surat Terbuka Putri AHY, Almira Yudhoyono untuk Jokowi, Minta Lockdown agar Tidak Ada Lagi Korban Jiwa Selama Masa Pandemi Virus Corona atau Covid-19 10956

Denny Siregar menyindir Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengerahkan cucunya untuk meminta kepada Presiden Jokowi agar segera menerapkan kebijakan lockdown.

Denny siregar @Dennysiregar7

Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown.. 😂😂 google.com/amp/s/wartakot…

03/05/2020 21:41:28 WIB
#KadrunGoblokBinPekok @devilauw80

@Dennysiregar7 Mas @AgusYudhoyono apa anaknya dah dikasih pemahaman apa itu lockdown? Apa dia udh tau dampaknya buat rakyat dan para pekerja harian terlebih lagi para ojol? Apa udh dikasih tau anak anak lain tidak seberuntung dia yg bisa tetap makan enak meski bapaknya diam dirumah?

03/05/2020 21:48:04 WIB
ImaNRachma #J/YNWA @inrachma

@devilauw80 @Dennysiregar7 @AgusYudhoyono Mana dia tau, ga pernah ada pengalaman hidup susah kok, anak tunggal lg

03/05/2020 23:22:00 WIB
Lambe Waras @abu_waras

@Dennysiregar7 Anak kecil saja faham kalau lockdown adalah solusi besar yang bisa mengatasi bencana pendemi corona. Tapi sayangnya yang diberikan saran adalah orang bodoh dan tolol.

04/05/2020 04:48:02 WIB
Denny siregar @Dennysiregar7

@andiplatN Tugas sekolah pake panggil wartawan segala ya 🤭

03/05/2020 21:53:08 WIB
To'pe @Toperendusara1

@Dennysiregar7 @andiplatN yang kecentilan itu wartawan bikin berita dari postingan IG orang - persis kayak elo, cowok kok centil

04/05/2020 05:04:17 WIB
Bungil @Bungilneh

@Dennysiregar7 @andiplatN Astagaaa... Share berita gak dibaca... Itu diupload di akun instagram bapaknya.. Media mengutip dr situ.. Tolol loe den!!!

04/05/2020 13:28:18 WIB
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp

Pertama, itu tugas anak sekolah. No politics! Diberita ditulis di IG AHY jg sdh dijelaskan. Kedua, tak pantas anak kecil dijadikan bahan bullyan politik. Pd waktunya ini akan berbalas! Ketiga, jangan² cucu SBY lebih pintar Inggrisnya dibanding pemimpin rezim ini. Boleh diuji.🙏 twitter.com/Dennysiregar7/…

04/05/2020 11:59:32 WIB
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp

Semoga meme dr media ini membuat jelas tulisan Aira yg dipolemikkan dan dia dijadikan bahan bullyan oleh manusia² tak jelas. Ungkapan pemikiran anak² itu polos tak bisa di karang². Apa yg ada dipikirannya ya itu dia tuliskan. Sekali lagi No Politics! Maju terus anak² Indonesia.🇮🇩 pic.twitter.com/LiFMJhUO7c

04/05/2020 13:14:07 WIB
Expand pic
JANSEN SITINDAON @jansen_jsp

Habis energi kita terus bermain di politik nyerang² pribadi begini. Anak kecil lagi jd bahannya. Mari kita sudahi. Agar keadaan yg sdh berjarak menjadi rekat. Kritiklah kebijakan itulah esensi politik. Silahkan kritik kebijakan pemerintahan masa lalu, kebijakan partai dll. Salam.

04/05/2020 13:52:47 WIB

Sindiran Denny Siregar pun ditanggapi oleh Annisa Pohan.

Annisa Pohan @AnnisaPohan

Co-Founder of @_Tunggadewi_ Foundation , MM-University of Indonesia Alumna & I'm YOUR friend! (Instagram @annisayudhoyono)

tunggadewifoundation.org

Annisa Pohan @AnnisaPohan

Teman2 ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adlh mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya utk membuat masukan kpd presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah ttg hari pendidikan. anda punya anak ga? twitter.com/dennysiregar7/…

04/05/2020 12:51:04 WIB
Annisa Pohan @AnnisaPohan

saya ingin tau apa yg sudah dilakukan oleh @Dennysiregar7 untuk negara ini selain provokasi di social media. abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarkat dlm kondisi negara sedang susah , atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dg konten yg ngawur

04/05/2020 12:53:24 WIB
Annisa Pohan @AnnisaPohan

Pak @jokowi saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak, saya protes thdp tindakan @Dennysiregar7 yg saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg dibawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia.

04/05/2020 13:10:37 WIB
Annisa Pohan @AnnisaPohan

kalau orang tua saya dulu, waktu saya kecil, kalau ngomong ngawur apalagi ga sopan sering diancam “hush ga boleh ngomong begitu, nanti dicabein loh mulutnya”. kayaknya dia harus dicabein tapi sebanyak ini cabenya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 pic.twitter.com/mvoXM2Fsk4

04/05/2020 13:23:49 WIB
Expand pic
Annisa Pohan @AnnisaPohan

ga seru laporan ke mas Agus pas aku bilang pap ini denny siregar ngetwit. dia malah “siapa tuh Denny siregar?” ,”Saudara kamu dr ayah?” “udah lah ga kenal biarin aja” katanya...😅😅😅😅, ya udah aku lanjut ibadah lah ...Ini Ramadhan ...bubar bubar

04/05/2020 13:27:20 WIB
A R G @AndhikaRadhitya

@AnnisaPohan @Dennysiregar7 Mbak kayaknya ga pantes deh mbak ngurusin denny ini. Manusia ga ada hati dan otak. Udah biar kita2 aja yg ngurus manusia laknat ini.

04/05/2020 13:12:53 WIB
Rakyat Rindu SBY @RinduSBY

@AnnisaPohan @Dennysiregar7 tidak ada kerjaan mungkin, mbak. kerjaan dia hanya menyebar kebencian. semoga cepet tobat yha dia, kasian kalo dia punya anak dan istri dikasih makan dengan cara menjatuhkan orang lain :)

04/05/2020 13:30:42 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!