Created on App

Ferdian Paleka Kena Batunya Paska Bikin Prank Video Ngasih Sembako Batu dan Sampah Kini Dia Jadi Buron Polisi

Bnyak yng berharap tidak diselesaikan secara kekeluargaan
1
IG @kabar.jabar @twitkabarjabar

Video prank tersebut Bukan Settingan, berikut Klarifikasi korban terkait dari kejadian Video Viral PRANK PEMBAGIAN SEMBAKO MAKANAN ISI SAMPAH Semoga para pelaku pembuat konten tersebut dapat diproses secara Hukum Ferdian Paleka pic.twitter.com/VWDJNuxx75

04/05/2020 03:31:46 WIB
Jje @Jennisleadest

@twitkabarjabar "Udah berharap, padahal mah buat besok makan" 😭 Menjadi siapapun kalian adalah hak kalian sepenuhnya. Pun juga mereka. Tak usah mengulik apa alasan mereka memutuskan memilih jalan tersebut, apalagi sampai mempermainkan keputusannya. Just be a good person to others, dude!🙂

04/05/2020 03:52:32 WIB
Cherry🍬 @redcherrydreams

@twitkabarjabar ada cara buat galang dana atau donasi sembako untuk mereka ga sih? pengen bgt kontak langsung.

04/05/2020 04:08:51 WIB
The Brave @SahabatSaber

@twitkabarjabar @NinjaCir3ng Tunggu karmamu Tubagus Fahdinnar. pic.twitter.com/qx7UKoMk6i

04/05/2020 04:32:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
AR12 @adityarefal12

@Jennisleadest @twitkabarjabar itu pun juga belum tentu hari itu bisa dapet uang apa ga 😭

04/05/2020 04:34:29 WIB
Kuncen hati mu @Riandyrs

@twitkabarjabar Sedih banget liatnya ya Allah, padahal kalo dikasih beneran ke yg membutuhkan mereka bakal kasih senyum bahagia yg bikin kita bahagia juga loh kaya gini😭 pic.twitter.com/Wpeaa3Gkby

04/05/2020 05:10:40 WIB
Kate Walton @waltonkate

@_amrcncandy @twitkabarjabar Hi! Bantu jawab. Ada bantuan khusus transpuan dari Sanggar Swara. Bisa donasi langsung ke mereka: instagram.com/p/B-VqPPxA6EC/…

04/05/2020 05:17:59 WIB
Expand pic
B A M @BramaPutraaa

@Jennisleadest @twitkabarjabar Kebayang kalo ada yang bawa dusnya pulang ke keluarganya padahal udah berharap banget isinya sembako

04/05/2020 05:34:00 WIB
Babayy @baysaatt

@Jennisleadest @twitkabarjabar Sumpahh jingan banget tu orang, bukan manusia mereka ituu

04/05/2020 05:47:37 WIB
Heni Unique @heniunique

Buntut dari video prank sembako Youtuber asal Bandung, Ferdian Paleka yang ternyata berisi bantu dan sampah, berujung laporan polisi. Polisi. Iya polisi. Gw fokus ke pak polisinya. Please punya hati dikitlah demi konten bikin prank begitu. Pikir pake otak. pic.twitter.com/2pyQStjDLP

04/05/2020 07:15:23 WIB
Heni Unique @heniunique

Mau lihat video lanjutan tentang pak polisinya eehhh video laporannya. Klik IG @JNegriku instagram.com/tv/B_vjgLMpkwd…

04/05/2020 07:19:00 WIB
Tony Jonatan @joe Kroos @Tonniejoekros87

@heniunique Semoga kasus di proses secara hukum. & " jangan ada meterai di antara kita". 👇 pic.twitter.com/kPQuwYQUW1

04/05/2020 07:27:00 WIB
Expand pic
restricted @valormanado

@heniunique Mungkin orang tua wali dari anak-anak juga boleh mengajukan keberatan karena dikerjai.

04/05/2020 07:30:06 WIB
Ary Prasetyo @Aryprasetyo85

Saat si pekok ngeprank kasih bantuan isi nya sampah jg batu bata! Hanya manusia otak soak yg tega melakuan hal seperti itu! @Kesit_ @Je_Ly @Widyarenee @liputan_jateng pic.twitter.com/YIfZZsWtEN

04/05/2020 07:40:34 WIB
Heni Unique @heniunique

@valencia_amara Dia kalo naek motor, helmnya ditaro diatas dengkul.

04/05/2020 07:45:02 WIB
Jje @Jennisleadest

@adityarefal12 @twitkabarjabar Bener :( Sebelum pandemi pun, kerjaan apapun akan mereka lakukan demi sesuap nasi. Tak peduli cemoohan masyarakat yang memandang rendah mereka. Yang ada dibenak mereka hanyalah bagaimana nanti aku bisa mengisi perut. Terlebih jika mereka memiliki keluarga yang menanti dirumah.

04/05/2020 07:51:07 WIB
Jje @Jennisleadest

@BramaPutraaa @twitkabarjabar Itudiaa kenapaa mereka sampe bisa nangis kek gituu kak 😥 (Maaf) mungkin cover mereka memang sedikit berbeda. Namun pada dasarnya mereka juga laki laki. Inii sampe nangis kek gitu kebayang nggaa siii sakitnyaa kek apaa sampe bikin laki laki nangis :"(

04/05/2020 07:55:23 WIB
Jje @Jennisleadest

@baysaatt @twitkabarjabar Setan yang lagi dipenjara said "tuhkannn apa gw bilang, manusia gausa digoda kelakuannya udh ngelebihin gw. Gituu gw terus yang difitnah"

04/05/2020 07:57:46 WIB
restricted @valormanado

@heniunique Kalau anaknya makan sampah dan sakit, siapa yang akan menanggung biaya perawatan?

04/05/2020 07:59:42 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!