Ternyata Sering Bikin Konten Ganggu PSK: Rekam Jejak Digital Video-video YouTuber Ferdian Paleka yang Bikin Geleng-geleng Kepala dan Ada Adegan Vulgarnya

Rekam Jejak Video-video Ferdian Paleka
1

Ramai dikecam netizen, video Ferdian Paleka prank waria dengan box mie instan berisi batu bata dan sampah.

Story Bertabur Hujatan Netizen, Viral Video YouTuber Ferdian Paleka Prank Waria Berikan Box Mi.. Youtuber Ferdian Paleka dikecam netizen karena ngeprank waria dengan box mie instan berisi batu bata dan sampah. 531 pv
Lini Zurlia @Lini_ZQ

❗️CALL OUT YOUTUBER BEDEBAH❗️ Yutuber FERDIAN PALEKA bikin konten yutub yg saya yakin demi kepentingan ketenaran & perut dg merendahkan sesama manusia! Sengaja mengisi box mi instan berisi BATU BATA & SAMPAH dibagikan kpd teman2 TRANSPUAN/waria Terkutuk kalian Catat namanya🤬 pic.twitter.com/i62WWOcFCG

03/05/2020 13:20:13 WIB
Expand pic

Berbuntut panjang, rumah Ferdian di Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah, Bandung digeruduk warga bersama polisi.

Story Orangnya Malah Kabur: Penampakan Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa Gara-gara Video Pr.. Buat Video Prank Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa 3973 pv 43

Ramai dikecam netizen, Ferdian Paleka meminta maaf, namun di balik permintaan maaf itu ada pengakuan mengejutkan

Story "Pencitraan Aja Ini Mah" Beredar Pengakuan Mengejutkan YouTuber Ferdian Paleka Cuma Pura.. Ramai dikecam netizen, Ferdian Paleka meminta maaf, namun di balik permintaan maaf itu ada pengakuan mengejutkan 2246 pv

Jejak digital video-video Ferdian Paleka

dr. Joni Caparuni 🏴‍☠️ @dsblf

Dia ternyata juga sering bikin konten ngegangguin PSK. Terserah mau report channelnya atau langsung buru si ngehe ini. Kalian tau lah gimana caranya. pic.twitter.com/pvrK3sNXIY

03/05/2020 13:42:37 WIB
Expand pic
Expand pic
arika k @PurpleCaliSkies

sumpah pengen marah2 aja liatnya + kontennya tai. pic.twitter.com/dTEX8qS0aX

03/05/2020 14:20:19 WIB
Expand pic
Expand pic
ᴢᴜᴄᴄʜɪɴɪ @sagittariruth

@PurpleCaliSkies dan segitu banyak views.... how he gets rich from trash contents 😡😡😡

03/05/2020 15:06:16 WIB
me and my eek love dancow💃 @allheildancow

@sagittariruth @PurpleCaliSkies dan banyak laki-laki yang komen "sering-sering upload ya" gitu hwa geregetan banget bacanya

04/05/2020 05:39:07 WIB
me and my eek love dancow💃 @allheildancow

@MasAurel @sagittariruth @PurpleCaliSkies ya gimana, masih banyak orang yang suka konten vulgar tapi bukan pada tempatnya

04/05/2020 05:46:26 WIB
ʚ iggy @vouzmvyez

@PurpleCaliSkies konten ampas kaya gini harusnya jangan diliat, makin banyak viewers nanti malah masuk kantong dia dan dia bikin konten seenak jidat dia lg. harusnya diblock report langsung channelnya

03/05/2020 16:48:28 WIB
. @barbaryann_

@PurpleCaliSkies Yang patut dipertanyakan sih, lebih bego siapa yang ramein viewsnya padahal udah tau judul+thumbnail yang kaya begitu?😔

04/05/2020 04:45:13 WIB
Matheus @matheus_jingga

@PurpleCaliSkies jelas-jelas ae sponsornya website judi HAHAH

04/05/2020 08:43:40 WIB
msmoody @msmoody99

@strawberrychaoz @nonmolare Beb, doi ada second account isinya sama. Dengan 152K subscribers. Wkkwwkwk pic.twitter.com/C14NxS19Uv

03/05/2020 15:13:06 WIB
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!