Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Pencitraan Aja Ini Mah" Beredar Pengakuan Mengejutkan YouTuber Ferdian Paleka Cuma Pura-pura Minta Maaf Pasca Video Prank Transpuan yang Ramai Dikecam Netizen

Ramai dikecam netizen, Ferdian Paleka meminta maaf, namun di balik permintaan maaf itu ada pengakuan mengejutkan
1

Youtuber Ferdian Paleka dikecam netizen karena ngeprank waria dengan box mie instan berisi batu bata dan sampah.

Lini Zurlia @Lini_ZQ

❗️CALL OUT YOUTUBER BEDEBAH❗️ Yutuber FERDIAN PALEKA bikin konten yutub yg saya yakin demi kepentingan ketenaran & perut dg merendahkan sesama manusia! Sengaja mengisi box mi instan berisi BATU BATA & SAMPAH dibagikan kpd teman2 TRANSPUAN/waria Terkutuk kalian Catat namanya🤬 pic.twitter.com/i62WWOcFCG

03/05/2020 13:20:13 WIB
Expand pic
Matchaa! @matchaeyy

@Raihanputragung @dsblf Kalo misal direport gitu akunnya bakal gimana? Ga bisa bikin yutub lagi dia?

04/05/2020 04:27:22 WIB
S.TOYul #HOKi #BE70 @nyudonyowo

@_Linggadewi @strawberrychaoz cuma diprivate, nanti kalau dah gak heboh ya dipublish lagi. Harus di report ke youtube channelnya sampai di takedown

04/05/2020 04:25:45 WIB
Ka lip @livjunkie

Sistem Hukum Indonesia gak bakal ngehukum orang2 macem Ferdian Paleka, im glad the internet done the right thing by giving this man the punishment he deserves.

04/05/2020 04:29:50 WIB

Rumah Ferdian di Kavling Bojong Koneng Indah, Kecamatan Baleendah, Bandung digeruduk warga bersama polisi.

Story Orangnya Malah Kabur: Penampakan Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa Gara-gara Video Pr.. Buat Video Prank Transpuan, Rumah Ferdian Paleka Digeruduk Massa 4033 pv 43
Vikry Setiawan @Vikrysetiawan

@kamalbukankemal Siklus : Bikin prank tolol - viral - Di serang netizen - Minta maap online/Klarifikasi - Tamat. Gitu terus ampe upin ipin punya cucu.

03/05/2020 16:16:04 WIB

Permintaan maaf Ferdian Paleka

Xanny @Xannykun

Ferdian Paleka ini info dari fb katanya dia ga ada di rumahnya kabur pic.twitter.com/LKTrtHOkga

03/05/2020 23:54:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Andry Sam Purnama Putra @AndrySamPutra

@psychedelicmann @twitkabarjabar Lho kok manusia tidak luput dari kesalahan. Kok jadi menyadari kalo manusia. Kok manusia manusia jadinya. Kok tiba tiba jadi manusia yang penuh dengan keluputan.

04/05/2020 00:37:46 WIB
Adimas Pranaja @ssunflowerss410

@twitkabarjabar Ini minta maafnya pura2 pic.twitter.com/ZXVbjIUyd0

04/05/2020 00:02:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
pay @severuswizard

@psychedelicmann @lakuakukamuaku @twitkabarjabar Nih gua bantuin haha Percaya Allah? "Pencitraan aja ini mah" duh duh "Biar aman dulu, abis itu bar bar lagi" anjir lu udah dicari dimana mana (maksudnya udh dicari orang2 dimana2) "biarin lah gua mengasingkan diri dulu" Kemana? Tau2 mati di santet orang wkwk.

04/05/2020 01:16:55 WIB
ammachikennugget @nadiasucidewi

@Xannykun tf : temanferdian bgst : ferdian tf : Percaya Allah ? bgst : Pencitraan aja ini mah tf : duhduh bgst : biar aman dulu. nanti bar bar lagi. tf : anjir udah dicari kemana mana lu bgst : gak papa lah, gua mengasingkan diri dulu tf : kemana? tau tau mati lu di santet orang. aamiin pic.twitter.com/ApI5mU3KEY

04/05/2020 04:14:37 WIB
Expand pic
Adimas Pranaja @ssunflowerss410

@twitkabarjabar Si anjing emang kebangetan. Masukin penjara inimah, udah jelas mau bikin ulah lagi pic.twitter.com/FIOmuKTjBG

04/05/2020 04:09:36 WIB
Expand pic
🐰 @rrikasriamelia

@Xannykun Sumpah ini temen nya bukan sih kak?:(

04/05/2020 00:20:56 WIB
Xanny @Xannykun

@rrikasriamelia Iyah itu temennya yang ikut bikin video kak :( memang ahlaknya sudah melebur sama tai

04/05/2020 00:23:08 WIB
Yolkgn @yolanda_thalita

@depamungkasz @psychedelicmann @twitkabarjabar Kadang cepu ada bagusnya sih kak, kira jadi tau kalo si ybs emang ga ikhlas minta maafnya, siapa tau temennya emang dari awal udah jadi mata mata

04/05/2020 06:00:54 WIB
kay @marmequee

@psychedelicmann @twitkabarjabar Inilah alasan gua gak pernah gampang Terima permintaan maaf orang

04/05/2020 04:08:45 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!