Saling Tuduh, Twitwar Panas Said Didu vs Guru Besar Komunikasi Universitas Airlangga, Henry Subiakto Gara-gara Foto Wisuda Jokowi di UGM

Said Didu vs Guru Besar Komunikasi Universitas Airlangga, Henry Subiakto
4

Sebelumnya, beredar sayembara berhadiah motor Ducati senilai Rp500 juta yang bisa menunjukkan foto Presiden Jokowi wisuda di UGM diperpanjang. Hal tersebut dijawab oleh Guru Besar Komunikasi Universitas Airlangga, Henry Subiakto dengan mengunggah bukti foto.

Story Dibalas Pakai Bukti, Jawaban Guru Besar Komunikasi Universitas Airlangga, Henry Subiakto.. Muncul Sayembara Berhadiah Motor Ducati Bagi yang Bisa Temukan Foto Wisuda Jokow 6957 pv 23
Communication Corner @henrysubiakto

Siapa sangka foto wisudawan Fak Kehutanan UGM di Balairung tahun 1985 ini ada yg jadi presiden RI ke 7. Hayo di nomer berapa pak Jokowi? pic.twitter.com/rDVg82jF7A

28/04/2020 16:43:12 WIB
Expand pic
Communication Corner @henrysubiakto

Saya wisuda di UGM setelah pak Jokowi. Jaman itu mmg jarang orang punya kamera, blm ada hp berkamera. Kalaupun punya kamera, tdk bebas dipakai saat wisuda. Hanya juru foto yg boleh ambil gambar. Ratusan wisudawan blm tentu beruntung difoto oleh mrk.

29/04/2020 06:57:17 WIB
Communication Corner @henrysubiakto

Kenapa pak Jokowi tdk minta teman2nya untuk membantu cari foto masa lalu saat wisuda? Itu menandakan beliau tdk mempedulikan fitnah, krn dlm keyakinan agama fitnah itu justru akan mengurangi dosa dan mengangkat derajad orang yg difitnah.

29/04/2020 06:51:16 WIB
Story Curhatan Guru Besar Komunikasi Universitas Airlangga, Henry Subiakto Malah Ditakut-takut.. Guru Besar Komunikasi Universitas Airlangga, Henry Subiakto malah ditakut-takuti pakai UU ITE setelah beberkan bukti-bukti kelulusan Jokowi dari Fakultas Kehutanan UGM 4166 pv
Tawaruddin @Tawaruddin1

@Oloan84470672 @henrysubiakto Yang mesti dipertanyakan itu, gelarnya @msaid_didu dari mana, dan bagaimana mendapatkannya, siapa teman kuliahnya, gak usah pake hadiah

28/04/2020 22:09:51 WIB
Maxi Waworundeng @MaxiWaworundeng

@msaid_didu @henrysubiakto Mana hadiah sepedanya, DUDU???... 🤣🤣 Kasihan deh luh, DUDU... 👎 pic.twitter.com/HXtcYMuB34

02/05/2020 09:21:42 WIB
Expand pic
Communication Corner @henrysubiakto

Saya walau kenal baik dia, tp sdh lama tdk percaya model mantan pejabat yg berjiwa khianat. twitter.com/oloan84470672/…

28/04/2020 20:29:35 WIB
Muhammad Said Didu @msaid_didu

@henrysubiakto Tuduhan anda serius (penghianat) Pak Hendry ini yg dulu salah satu komisaris BUMN kecil ya. Maaf lupa. Yg juga selama ini sebagai PNS tapi jelas memihak saat pilpres. Ngaku ahli komunikasi tapi menuduh dari sumber berita yg salah. Kasihan mahasiswa anda punya dosen tdk kredible pic.twitter.com/02Kp75IMz4

30/04/2020 14:59:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Communication Corner @henrysubiakto

@msaid_didu Anda menuduh saya serius, PNS yg memihak saat pilpres. Dan saya bisa laporkan Anda.

30/04/2020 16:17:36 WIB
M E I 爱娣 @kimochiii_

@henrysubiakto @msaid_didu Lanjutkan om, seseorang harus hentikan fitnah dan kezaliman yang ia tujukan ke orang2 . twitter.com/henrysubiakto/…

30/04/2020 20:48:44 WIB
lukito aji @soenoeboysan

@msaid_didu @henrysubiakto tolong pak? apa benar tuduhan khianat itu? khianat terhadap siapa pak? kekuasaan atau rakyat? mohon di jelaskan pak @msaid_didu biar kami ini tau siapa yg di barisan rakyat🙏🙏🙏

30/04/2020 15:25:19 WIB
Must_ian @novian_sp

@msaid_didu @soenoeboysan @henrysubiakto Dr judulnya jelas,lu akan beri hadiah teman kuliah jokowi di UGM dan harus ada foto...begitu ditunjukin fotonya lu gak mau kasih hadiah..bukan nya itu bersifat khianat??? masa gt aja lu gak paham du pic.twitter.com/krMUMbXpVI

01/05/2020 01:41:22 WIB
Expand pic
GladisMadridista23 @Gladislagiwoy

@msaid_didu @soenoeboysan @henrysubiakto Cieee tukang nuduh baper... 😂😂😂😂😂 Pak didu lupaa yaa, kmrn jg nuduh pak luhut dgn blng cm mikirin uang.. Ehh di gertak lngsng bikin klarifikasi.. Skrng tukang tuduh di tuduh kok baper 😂😂😂😂😂😂😂😂

30/04/2020 19:38:46 WIB
@PansosGarisLucu @pansosgarislucu

@henrysubiakto Orang-orang macam @msaid_didu dan @kandargalang ini sudah sepatutnya diperiksa polisi. Apalagi Said Didu pernah makan gaji buta dari anggaran negara sebelum dipecat sebagai pejabat. Dia juga tidak bersih karena rangkap jabatan dan pernah dilaporkan ke @KPK_RI. #CidukSaidDidu pic.twitter.com/yqbqSdVnp6

01/05/2020 04:15:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Deechanism @deechanism

Nelaah kata2 aje, mst aye bantu @msaid_didu trs ente baper sama Pak @henrysubiakto itu buat apa?emanknya ente ngambek sama professor, ente berharap kasus hukum ente dgj Opung Luhut bkalan dicabut gitu? Yg ga kredibel itu nalar ente bahlul😆 #CidukSaidDidu twitter.com/msaid_didu/sta…

30/04/2020 22:43:58 WIB
Husin Alwi @HusinShihab

Klu sdh menuduh tanpa dasar bisa jadi fitnah, dan bisa mengurangi pahala, termasuk pahala taraweh yg diviralkan @msaid_didu. Segera lakukan pelaporan pak @henrysubiakto agar dia tdk makin jumawa. Mohon atensi @DivHumas_Polri lekas #CidukSaidDidu sdh sangat meresahkan netizen. pic.twitter.com/kOhhhE6OHy

30/04/2020 20:55:24 WIB
Expand pic
Pembaca Saja @Rentonized

@HusinShihab @msaid_didu @henrysubiakto @DivHumas_Polri @kangdede78 @WahhabiCC @GunRomli @Elina_Vay @P3nj3l4j4h_id @TolakBigot_RI @richardo_tio @Abby_Budiyono97 @Pertapatua_ @GagakNew Lucu jg didu panik ya pake nuduh bapak @henrysubiakto pns yg berpihak,, lahh emang didu apaan namanya klo ga berpihak jg sama pak prabowo?!? 😂😂😂 ...ayoo pak @henrysubiakto laporkan saja di didu ini.. daripada bikin gaduh mlulu

01/05/2020 00:30:48 WIB
Muhammad Said Didu @msaid_didu

Tuduhan Bapak thdp saya cukup serius (penghianat), pdhl info Bpk hanya judul yg tdk sesuai dg fakta. Mention saya hanya bertanya ke pihak yg menanyakan hal tsb, apakah ada hadiah ? Nih buktinya. twitter.com/henrysubiakto/… pic.twitter.com/FsrRXCcgkJ

29/04/2020 23:51:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (84)

Comment

No comments yet. Write yours!