(Cerita Horor Berdasarkan Kisah Nyata) #memetwit Kisah Hantu Tok Tok di Bilangan Madiun yang Mendatangi Hampir Semua Rumah yang Punya Bale-bale Dari Bambu Di Teras

0
mwv.mystic @mwv_mystic

Mysticwave from Instagram . Cerita Horror dan Sejarah Berdasarkan Kisah Nyata

mwv.mystic @mwv_mystic

Hantu Tok Tok, Madiun (Cerita Horror Berdasarkan Kisah Nyata) a thread pic.twitter.com/Y20gzLKQgz

27/04/2020 20:00:41 WIB
Expand pic
mwv.mystic @mwv_mystic

Kadang teror hadir disaat yg tidak diinginkan.. bahkan ketika kita yakin bahwa mereka tidaklah ada, kita justru mendapat "pembuktian" agar Jangan sombong.. karena mungkin hati dan raga mwvers tidak akan sanggup menahan ketakutan ketika berhadapan dengan penampakan mereka..

27/04/2020 20:00:42 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Cerita ini diangkat dari kisah nyata narasumber yg tidak mau disebutkan namanya, berusia diatas 17 tahun dan mampu mempertanggungjawabkan kebenaran cerita

27/04/2020 20:00:42 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Cerita ini terjadi desa gue di bilangan Madiun, ada sosok yang melegenda banget disini, kabar mengenai kehadirannya sudah dikenal banyak warga sekitar.. mereka menyebutnya "hantu orang tok tok"..

27/04/2020 20:00:43 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

mungkin namanya aneh dan tidak menyeramkan.. tapi jujur teror dari sosok ini sangat mencekam.. kemunculan dia terkenal di desa tempat gue tinggal dan desa desa sebelah..

27/04/2020 20:00:44 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Awalnya gue sendiri gak percaya sma sekali tentang urban legend ni.. gue anggap ini remeh dan isapan jempol belaka, tapi berhubung nyokap sendiri yang cerita dan mengalaminya langsung.. ya..Mau gak mau akhirnya gue musti percaya .

27/04/2020 20:00:44 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Jauh sebelum kejadian terjadi di rumah gue sendiri, warga desa udah denger omongan dari orang orang desa sbelah tentang desas desus kehadiran hantu tok tok..

27/04/2020 20:03:05 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

kabar ini menyebar dari bapak bapak waktu ngumpul di warung kopi atau ibu ibu Yang ngegosip di pasar... Kebetulan di desa ini hampir semua rumah punya bale bale dari bambu di teras .. atau bisa dibilang pondok kecil gt lah, bisa buat duduk duduk ataupun tiduran pas siang hari.

27/04/2020 20:03:06 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Pokoknya kalo nyari di desa desa yang deket sawah pasti ketemu deh . Ada yang lebar bisa buat tiduran, ada yg bentuknya kayak bangku memanjang. Foto dari tokped pic.twitter.com/DEkGBYed1U

27/04/2020 20:03:11 WIB
Expand pic
mwv.mystic @mwv_mystic

Kehadiran hantu tok tok ini sangat erat hubungannya dengan keberadaan bale bale itu.. Kenapa? Karena hantu tok tok meneror satu rumah per malem dan terkhusus buat rumah yg di terasnya ada bale bale bambunya

27/04/2020 20:03:12 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Dan waktu kehadiran Hantu tok tok ini seringnya sekitar jam 1 dini hari.. teror ini begitu terasa karena kemunculan hantu ini merata.. begilir giliran tiap rumah , mulai dari ujung desa sampai ketemu ke perbatasan desa lain..

27/04/2020 20:04:45 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Gak pernah ada rumah yang di datengin 2x, tapi semua yang punya bale bale bakal ngerasain kehadirannya.

27/04/2020 20:04:46 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Menurut orang yang pernah ngelihat , hantu orang tok tok memiliki sosok pria tua dengan baju compang camping dengan kupluk lusuh dan berwajah pucat pasi.. bajunya sobek sobek tapi tanpa darah.

27/04/2020 20:04:46 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Ada teman ayah gue yg berasal dari desa sebelah, mengaku ngeliat itu hantu mulai dari dateng sampe ngilang.. Cuma 15 menit , antara pukul 01.00 sampe 01.15 dini hari

27/04/2020 20:04:47 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

dan apa yg ia lakukan selalu sama.. Setiap kemunculannya, hantu tok tok ini hanya duduk di bale bale bambu ,. Wajahnya menghadap ke arah jalanan sambil memukul mukul bale bambu entah dengan apa , yang jelas bunyinya "tok.. tok.. tok.."

27/04/2020 20:04:47 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

ini juga yg jadi alasan kenapa disebut "hantu tok tok" karena suara yg timbul disetiap kehadirannya..suara toktoknya kedengeran jelas ya, biasanya kalo udah bunyi gitu, pemilik rumah bakal buru2 kunci pintu dan ga lakuin apapun.

27/04/2020 20:06:33 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Awalnya gue kepikiran, ah paling cuma orang tuna wisma yg lagi nyari tempat istirahat.. make sense kan? tapi semua terbukti salah...

27/04/2020 20:06:33 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Kata teman ayah , setelah 15 menit , hantu orang tok tok menghilang kayak asap. bener bener menghilang gitu aja, menghilang secara tiba2. Bukan berdiri lalu berjalan, bukan. Ngilang.

27/04/2020 20:06:34 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Sementara itu penggiliran rumah yg didatangi hantu ini terus berlangsung.. Dan akhirnya seluruh rumah didesa sebelah sudah disinggahi hantu tadi.. sekarang giliran masuk si hantu tok tok ini ke desa gue..

27/04/2020 20:06:35 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Bener saja.. akhirnya ada orang desa gue yang ngaku bale di depan rumahnya udah di datengin sama itu hantu.. dan dipukul2 pas lewat tengah malem

27/04/2020 20:08:50 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Mendengar kabar hantu tok tok udah masuk ke desa gue, Semua orang bersiap2..

27/04/2020 20:08:52 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

Sebenernya orang orang desa gue berniat masukin tuh bale ke dalem rumah biar ga kena giliran. tapi orang desa sebelah udah memperingatkan jangan sampe bale bale bambu di pindah.. karena bahaya.. gatau kenapa disebut bahaya.

27/04/2020 20:08:52 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

sialnya, kebetulan di rumah gue juga ada bale bambunya.. dan awalnya bokap gue Mau mindahin bale2 itu ke belakang rumah. . Buat jaga2... tp gajadi. Sebulan setelah berita orang desa gue mulai kena, tibalah giliran rumah gue yang kena samper sama hantu itu..

27/04/2020 20:08:53 WIB
mwv.mystic @mwv_mystic

waktu tu jam 12an lewat kata nyokap , beliau masih sibuk bungkusin kue2 orderan orang yang paginya mau di ambil, kebetulan nyokap punya usaha kue dan biasa ngerjainnya sampe tengah malem

27/04/2020 20:08:54 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!