Bikin Ngakak Tapi Masuk Akal, Berikut Kumpulan Tebak-Tebakan Receh yang Bikin Gregetan

Thread by @
2
Dwiki Mic @dwikialjawi

TEBAK-TEBAKAN LUCU TAPI MASUK AKAL -A Thread- pic.twitter.com/pXSGE61ELX

02/05/2020 03:50:01 WIB
Expand pic
Dwiki Mic @dwikialjawi

Berhubung murid2 gue suka tebakan, gue kumpulin lah tebakan yang menurut gue masih masuk akal dan bisa menghibur mereka, siapa tahu tebakan ini juga menghibur kalian

02/05/2020 03:50:02 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

Tebakan lucu tapi ngga masuk akal, skip dulu

02/05/2020 03:50:03 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

1. Warnanya merah, jalannya mundur melingkar, apakah itu? Obat nyamuk

02/05/2020 03:50:05 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

2. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab, apakah itu? Unta.

02/05/2020 03:50:06 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

3. Kalo hitam dibilang bersih, tapi kalo putih dibilang kotor, apakah itu? Papan tulis (blackboard).

02/05/2020 03:50:07 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

4. Hewan apa yang paling nggak sopan? Kutu rambut, soalnya suka nginjek-nginjek kepala orang.

02/05/2020 03:50:08 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

5. Hewan apa yang matanya, mulutnya, hidungnya dikaki? Kodok keinjek

02/05/2020 03:50:09 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

6. Sebutkan satu kalimat yang jika dibaca baik dari kiri maupun kanan tetap sama! Kasur ini rusak - ʞɐsnɹ ᴉuᴉ ɹnsɐʞ

02/05/2020 03:50:10 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

7.Dimasukkin malah keluar, apakah itu? Kancing baju.

02/05/2020 03:50:11 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

8. Nyarinya pake usaha, begitu udah dapet dibuang, apakah itu? Upil.

02/05/2020 03:50:12 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

9. Kenapa banyak kendaraan berhenti saat lampu merah? Karena direm.

02/05/2020 03:50:13 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

10. Ada 2 nyawa dalam satu tubuh, apakah itu? Ibu hamil

02/05/2020 03:50:14 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

11. Satu kilogram besi dan satu kilogram kapas beratan mana? sama aja lah, kan sama" 1kg

02/05/2020 03:50:16 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

12.Lampu apa yang kalo dipecahin keluar orang? Lampu tetangga.

02/05/2020 03:50:17 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

13. Ada nggak orang yang cukur rambut tiap hari tapi nggak botak-botak? Ada, tukang cukur.

02/05/2020 03:50:18 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

14.Yang jual nggak doyan, yang doyan nggak beli, yang beli nggak doyan, apakah itu? Rumput.

02/05/2020 03:50:19 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

15. Yang jual nggak pake, yang pake nggak beli, yang beli nggak pake, apakah itu? Batu nisan.

02/05/2020 03:50:20 WIB
san @sunsensinson

@dwikialjawi Kalo Dipotong malah semakin tinggi? celana

02/05/2020 04:47:21 WIB
Dwiki Mic @dwikialjawi

Masih banyak, cuman ntar atau besok lagi, kalo kalian mau nambahin silahkan, ntar aku masukin

02/05/2020 03:50:21 WIB
A Y A M @Wulidanrl

@dwikialjawi Kalo dibeli warnannya hitam, kalo digunakan warnanya merah, kalo di buang warnanya abu2 Arang

02/05/2020 03:53:14 WIB
no one @drimm_

@dwikialjawi Ada orang ketembak telunjuknya doang tapi langsung mati, kenapa? Soalnya dia lagi ngupil

02/05/2020 04:51:04 WIB
shel @shlfeb

@dwikialjawi Dikocok kocok diremas remas mengeluarkan cairan berwarna putih Stip ek (correctionpen) 🤣🤣

02/05/2020 04:59:45 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!