Keanehan-keanehan Debat Live Jerinx SID Pendukung Teori Konspirasi Di Balik Covid-19 Yg Dibantah dr. Tirta Hudhi

Dikendalikan Google?
2
WONG AYU @AngrainiiiAyu

Bagus si ide bli Jrx ini. Jadi pengen mendalami apa itu teori konspirasi🙏 #kuatkitabersinar #jrxsid #tirta pic.twitter.com/qb4lzx8Wz2

30/04/2020 09:48:52 WIB
Expand pic
kadal merah putih @lotuzine

@AngrainiiAyu Mbaknya kalau masih makan mie campur nasi jangan ikutan ngomongin kospirasi mbak, nontonin aja.

30/04/2020 10:20:32 WIB
N A T @NathaSuarnata

@AngrainiiAyu Nih, coba data berapa jumlah penduduk indo yg diatas 50th? Banyak kan? Mau taro mana? Mega clusternya dimana segede apa? Rela bapak, ibu, nenek, kakek, kita ditro disana?? Yakin yg bahaya hanya 50 keatas? Banyak org dg rerata umur dibwh 50 kena juga.... Lnjt...

30/04/2020 10:57:50 WIB
N A T @NathaSuarnata

@AngrainiiAyu Terakhir dokter, dan banyak orang dibawah 50 juga meninggal karena covid19 Trus kalu udah riweh, banyak kejangkit rumahsakit gak nampung, yg harusnya gak mati jadi mati Mending ikuti anjuran pemerintah Udah itu aja...

30/04/2020 11:00:13 WIB
May @shinemee_

@AngrainiiAyu @arnsyaputri Banyak baca buku mba, bukan mendalami konspirasi. Nanti biar paham, jd ga gampang dicuci otaknya.

30/04/2020 11:13:57 WIB
luffy @jalobilubis

@AngrainiiAyu kalo katanya begini sih gw mendukung bgt, tp kalo tingkahnya kaya kmrin gw jijik

30/04/2020 10:46:50 WIB
Ririn nur chikmah @Ririn24496096

@AngrainiiAyu setuju. awlny juga sy sdikit panik. nmun krn sy penikmat teori konspirasi dan sy byak mencri tau msalah pandemi in di banyak sosmed. alhasil skrg sy ngrsa lbh baik tdk panik namun tetap stay safe dg sring cuci tangan. alhmduliilah msj braktfitas sprti biasa jga.😊

30/04/2020 11:37:26 WIB
aby @AhmadBagusY

Diskusi yang menarik, tpi sayang si jrx pas mau jelasin toeri konspirasi suarany tiba-tiba ilang. #tirta #jrxsid pic.twitter.com/G8UxDI7K8F

29/04/2020 23:41:20 WIB
aby @AhmadBagusY

Menarik sekali :( tapi ya pas ngomongin media mainstream tiba2 suaranye jrx ilang #Tirta pic.twitter.com/srlR5xMsf7

29/04/2020 23:46:10 WIB
Whizh 👣 @WahyuKaii

@AhmadYannuar Live IG emg bisa ngadat gitu ya ? Pembahasannya si bli ini ngarah ke teori konspirasi covid 19 di channel YT FE 101, kalo yg udh liat videonya pasti paham arah omongannya dia. Stay safe dah buat semuanya.

30/04/2020 02:14:08 WIB
tb @akuikiwahyu

@WahyuKaii @AhmadYannuar mantep memang teori konspirasi dari channel FE 101

30/04/2020 02:25:09 WIB
aby @AhmadBagusY

@AntonPrasetyoJR Bisa jadi si wkwk tapi udah dijelasin sama @tirta_hudhi kalau kendala sinyal atau apalah gitu.

30/04/2020 09:10:44 WIB
Pradityo NP @praditsemprong

Dari awal kenal ilmu konspirasi. Mulai tau apa sih 1% penduduk dunia bisa MENGUASAI 99% PENDUDUK DUNIA. Ya ga sembarang orang aku sampaikan hal ini. Karna sensitif pembahasannya. Sama halnya RIBA BANK. Pasti pro kontra. Tapi mau gamau mesti dipahami kalau mereka ada. #tirta pic.twitter.com/uiFI7Lyp3f

30/04/2020 01:10:22 WIB
Expand pic
Pradityo NP @praditsemprong

Dan susah dipahami juga kenapa awal mula lancar, tau2 ada kendala yg (mungkin) faktor apalah itu. Tak paham perkara IT. Tapi emang jelas sih, kalau mereka yg 1% penduduk dunia itu ada. Dan coba baca yg warna merah. Ngeri slur.. Ini cuman opini saya yaa. Jangan dipercaya. #tirta pic.twitter.com/KJWcEXcs59

30/04/2020 01:18:54 WIB
Expand pic
Load Remaining (49)

Comment

No comments yet. Write yours!