Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Diskusi Bermanfaat Tentang 4 Hal yang Tak Boleh Ditanyakan dan 3 Hal yang Tak Boleh Dihancurkan dlm Hubungan Antar Manusia, Ada Lagi?

menurut kamu apalagi yng harus ditambahkan?
0
Azizi @Reybanget

Ada 4 hal yang tidak pantas ditanyakan • Gajih seseorang • Kapan menikah • Kapan punya anak • Permasalahan keluarga Ada 3 hal yang gaboleh kamu hancurkan • Janji • Kepercayaan • Hati seseorang Hiduplah beretika, dan menghargai orang lain.

28/04/2020 16:44:33 WIB
RiceBasko @ricebasko

@Reybanget Di usia 23 emang lagi masa-masanya jatuh. Temen udah pada ninggalin dan cari kehidupan masing-masing yang tersisa cuma 1-2 temen yang akhirnya nemenin proses pendewasaan kita yang nantinya mereka juga yang bakal bantu kita menjadi lebih dewasa dan sukses.

28/04/2020 16:45:31 WIB
PASARAN @Terrrlupakan

@Reybanget Di usia 23 emang lagi masa-masanya jatuh. Temen udah pada ninggalin dan cari kehidupan masing-masing yang tersisa cuma 1-2 temen yang akhirnya nemenin proses pendewasaan kita yang nantinya mereka juga yang bakal bantu kita menjadi lebih dewasa dan sukses.

28/04/2020 16:48:25 WIB
oel @oeliaaaaaa

@Reybanget setiap perkataan pasti ada kesalahan apalagi saya hanya manusia yang sempurna, sebelum saya tutup sambutan saya ini, lebih baiknya dilanjutkan. saya mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan di hati saudara, sekian dan terima kasih. wassalamu alaikum. wr. wb.

28/04/2020 17:47:15 WIB
Insyaflah @wahaimanusya

@Reybanget gajih = lemak iya ngapain juga nanyain lemak orang

28/04/2020 17:52:51 WIB
RakyatJelata @ichwanndnnn

@Reybanget @Ikhsaanhd_ Ada 3 hal yang kamu perlukan: •gue •gue •gue fiks sini sini, ututu tayangggg

28/04/2020 18:05:33 WIB
Fatma @fatmaaawti

@Reybanget Terus kalo ditanya "kerja dimana?" Menurut gue ini diliat dari kapasitas sesorang yg bertanya itu siapa sih. Orang baru kenal langsung tanya kerja apa, kerja dimna. Kalo gue sih risih

29/04/2020 05:35:17 WIB
eyow 🌻 @apakabarnih

@fatmaaawti @Reybanget Ya ampun aku baru aja nanya ini, tapi dengan lanjutan, kalo gamau jawab gapapa gausah

29/04/2020 08:54:25 WIB
Luthfiya Fairuzbaiti @luthfiyafs

@fatmaaawti @Reybanget pernah ditanyaaa gini sama org baru kenal . pas di jawab "belum kerja" suasana langsung hening . weyyyy gua hina amat apa jdi pengangguran

29/04/2020 09:27:05 WIB
Netty aisyah Budiman 🇮🇩 @nettyceria

@fatmaaawti @Reybanget Ih gw mah tiap ktemu org, slalu nanya kerja dmn, ntar ktemu org yg sama, jg nanya hal yg sama. Saking keselnya, yg k 3, gw jawab masih sama jwbnya sama minggu lalu lo nanya gw. Ini k 3x nya lo nanya. Ataw GA, masih sama dgn 3 tahun yg lalu. 😈

29/04/2020 12:35:12 WIB
Netty aisyah Budiman 🇮🇩 @nettyceria

@ahelahnapasi @fatmaaawti @Reybanget Kalo baru kenal di suatu komunitas gpp. Ini kalo ktemu tetangga 1 komplek ditmpat umum, dah ksekian x nanya kan kesel. Krna motif org nanya itu suka bikin Aura gk enak. Gw kan gk mau bikin kekepoan org itu jd bikin Dia kesel.

29/04/2020 12:40:39 WIB
Netty aisyah Budiman 🇮🇩 @nettyceria

@fatmaaawti @Reybanget Makanya gw hampir gk prnh nanya org kerja dmn? Gk ngefek k hidup gw soalnya?

29/04/2020 12:41:49 WIB
Fatma @fatmaaawti

@Reybanget Mau ada kerjaan/enggaknya. Kayanya ga etis aja kalo baru kenal. Nanya kerja dimana? Terus kalo ga kerja apa ga berlanjut pertemanannya?

29/04/2020 14:40:22 WIB
zāk @mudamooody

@oeliaaaaaa @Reybanget Hanya manusia yang sempurna. Damn 😭👍🏻

29/04/2020 18:30:57 WIB
Rina @Ririnasekar

@fatmaaawti @Reybanget ada, baru pindah kota, nempati rumah juga baru aja masuk, eh ditanya kerja di mana, gaji berapa, jabatan apa ... padal ortu aja ga nanyakan kayak gitu, ini tetangga baru juga kenal berani nanya-nanya😑

29/04/2020 18:44:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!