Alasan Mengapa Kamu Harus Investasi Berkala!

Ini 5 kelebihan yang bisa kamu dapatkan saat berinvestasi menggunakan strategi investasi berkala.
0
Reksadanakucom @Reksadanaku

Reksadanaku merupakan sebuah portal yang secara khusus mengulas informasi seputar investasi reksa dana. reksadanaku.com

reksadanaku.com

Reksadanakucom @Reksadanaku

Sobat Rendra banyak yang suka nanya nih, “Lebih bagus mana sih min, investasi sekaligus atau berkala?” Sebenarnya keduanya punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Nah, sekarang kita bahas kelebihan investasi berkala dulu. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:12 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Untuk yang belum tau, Investasi berkala itu caranya kayak nabung. Kalian tinggal nyisihin uang dengan jumlah yang sama dalam periode tertentu, contohnya setiap bulan, untuk diinvestasikan. Gampang kan? #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:12 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Nah, selain gampang, ternyata strategi investasi berkala ini punya banyak kelebihan lain dibanding strategi lainnya, lho. Yuk, simak apa aja kelebihannya! #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku pic.twitter.com/sv3r492eut

28/04/2020 15:00:13 WIB
Expand pic
Reksadanakucom @Reksadanaku

Pertama, investasi berkala cocok banget buat yang baru mulai investasi karena gampang dilakukannya. Kalian tinggal nyisihin uang rutin per bulan, nggak perlu besar, bisa dimulai dari Rp50.000, untuk membeli produk reksa dana. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:14 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Kedua, karena tanggal investasi tiap bulan dan jumlah dana yang diinvestasikan tetap. Pembelian akan otomatis lebih sedikit saat NAB naik dan lebih banyak saat NAB turun. Jadi, nggak perlu pusing mantau kondisi pasar deh. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:14 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Ketiga, strategi ini tidak mengenal waktu yang tepat, baik pasar naik atau pun turun tetap berinvestasi sehingga terhindar dari risiko pembelian di waktu yang salah dan lebih aman saat berinvestasi reksa dana saham atau campuran. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:14 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Keempat, saat terjadi penurunan pergerakan pasar, menurut rekam historis, orang yang berinvestasi berkala cenderung lebih cepat balik modal dan kembali mendapat imbal hasil dibanding orang yang berinvestasi sekaligus. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:15 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Terakhir, karena strategi ini “mencicil” dana investasi, risiko yang didapat saat terjadi periode koreksi pasar akan lebih kecil bahkan cenderung tidak terpengaruh dibandingkan dengan menginvestasikan dana secara sekaligus. #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:15 WIB
Reksadanakucom @Reksadanaku

Nah, udah ada strategi gampang dan menguntungkan, kalian masih nggak mau mulai juga investasi reksa dana? Yuk mulai sekarang, biar nanti nggak menyesal karena terlambat memulai! #LetsHavingFunds #yaREKSADANAaja #Reksadanaku

28/04/2020 15:00:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!