Created on App

Sembako Dilempar dari Jendela Mobil Jeep, Langkah Pembagian Sumbangan dari Jokowi Ini Langsung Dapat Kritik Pedas dari Netizen

apa yang sebenarnya terjadi?
0
ɪᴡɪᴅ sᴏᴇʀʏᴏ @IwidSoeryo

@sociotalker @jokowi Bisakah ini disebut sebagai pelecehan terhadap si miskin?

27/04/2020 05:13:13 WIB
Joel Picard @sociotalker

because if you want to show compassion as a PRESIDENT who holds political power, do it with real policy and coordinated actions, not with street donation.

27/04/2020 05:19:44 WIB
#MerdekaBersuara @lutfi_hidayat_

@sociotalker @jokowi Dia punya kekuasaan tertinggi tapi bertindak seperti seorang ketua RT

27/04/2020 05:20:37 WIB
AYAP @yuyun_aminin

@IwidSoeryo @sociotalker @jokowi Seperti sedang 'Menikmati' kemiskinan rakyatnya....better lah ini, gak dilempar2 seperti dulu waktu kampanye....

27/04/2020 05:53:16 WIB
sokki @besokitasampai

@sociotalker @_mardial_ @jokowi Gw ga tau bnyk soal politik dan segala turunanya, tapi itu jelas menunjukan sikap seorang "pemimpin yang tidak baik", its no matter what things you give to others, but the way how you do it.

27/04/2020 07:11:52 WIB
sokki @besokitasampai

@sociotalker @_mardial_ @jokowi Ditambah lagi dengan kondisi dan situasi negara bahkan dunia yang sedang terkena pandemi, this fucking pandemic revealed which one is doing good and bad, ini ga bisa ditangani pake buzzeRP dan media, terlalu naif. Well everything find its best,

27/04/2020 07:20:08 WIB
Angga @anpradtama

@sociotalker @jokowi Pak Joko kenapa si? padahal dia bisa ngasih dampak yang lebih gede daripada cuma ngasih sembako di jalan. Jabatannya presiden lho.

27/04/2020 08:10:44 WIB
Lucky @_Supermei_

@lutfi_hidayat_ @sociotalker @jokowi Ini logika apa yang sampean pakai mas?.. Presiden lgsg turun tangan untuk membagi kan sembako untuk rakyatnya loh. Apa sampean mau punya presiden yg diem diistana aja? , yg cuma Terima kabar baik dari pembisik nya aja?..parah logika mu mas.

27/04/2020 08:39:33 WIB
👁️‍🗨️👁️‍🗨️ @kopiganja

@sociotalker Agak mirip Trump waktu bagi-bagiin toilet paper di Puerto Rico.

27/04/2020 08:43:49 WIB
rifai akif @rifai_akif

@_Supermei_ @lutfi_hidayat_ @sociotalker @jokowi Presiden bagikan sembako dijalan baik, tp ga beda sama youtuber/influencer yg bagi2 sembako di jalan juga. Harusnya kelasnya presiden jangan seperti itu. Faham kan mksdnya. Sekelas presiden harusnya bisa pastiin dana cair dan ikut memantau sampai ke tangan rakyat. Berkelas

27/04/2020 09:21:14 WIB
Garuda Malam @Garuda_Malam

@_Supermei_ @lutfi_hidayat_ @sociotalker @jokowi Logika lo sendiri nggak jalan.... Presiden punya power utk menurunkan harga sembako, Presiden punya power utk membuka lapangan pekerjaan, Presiden punya power utk menerapkan hukum yg adil... Logika lo nggak bisa bedain tugas Presiden dg tugas ketua RT....

27/04/2020 09:40:44 WIB
Sahabuddin Lasessu @sahacrash

@besokitasampai @sociotalker @_mardial_ @jokowi warga dihimbau di rumah aja, tapi bagi-bagi sembako di jalan. orang berpikir mending tetap di jalan, di rumah ngga dapat makan.

27/04/2020 09:50:34 WIB
opal @falischum

@_Supermei_ @lutfi_hidayat_ @sociotalker @jokowi Logika km sendiri gimana jalan apa engga? Padahal presiden punya kekuatan buat mengendalikan harga sembako dari pada turun kejalan langsung, buat apa ada bawahannya?

27/04/2020 09:52:06 WIB
Badroezzaman @ZamanBadroez

@_Supermei_ @lutfi_hidayat_ @sociotalker @jokowi Mas, kamu pikir indonesia tuh cm bogor doank ya? itu pun cm jl. Pajajaran doank ya ?....Indonesia itu luas mas bro, dan itu hnya bs dikelola dgn kbijakan2 strategis, bkn lempar2 bungkusan ky gitu, kl ky gitu mah kelasnya artis ftv

27/04/2020 11:04:00 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!