Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pembelaannya Tetap Diserang Netizen, Miris Komentar Masih Tanyakan Agama Tanggapi Kabar dr. Michael Robert Marampe yang Meninggal Dalam Tugas Kemanusiaan Lawan Covid-19

Miris... Orang meninggal pun masih saja ditanyain agamanya
0

Dokter Michael Robert Marampe meninggal dunia pada Sabtu (25/4) sekitar pukul 22.00 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia menjadi salah satu tenaga medis yang wafat karena terdampak penularan virus corona atau Covid-19.

Sebelum meninggal, Michael sempat membuat video singkat soal kondisinya. Termasuk bangganya telah menjadi dokter yang dapat maju di garda terdepan melawan Covid-19.

Story Curahan Hati dr. Michael Robert Marampe Sebelum Meninggal, Ceritakan Kondisinya dan Bang.. dr. Michael Robert Marampe, batal nikah 11 April dan meninggal dunia dalam tugas kemanusiaan 1017 pv
Pejuang kata-kata @FahrieHaris

@PBIDI @rasmanbangun Turut berduka cita untuk tenaga medis dan paramedis yang meninggal akibat wabah Covid19. Apakah PB IDI membentuk tim investigasi untuk mengusut kejadian ini? Bukan untuk menyalahkan siapa siapa tapi supaya kita tahu apa yg perlu kita benahi

27/04/2020 06:42:06 WIB
Chrys_Nw @ChryzNw_Aji_PR

@firmandamopoli Aku pribadi turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Dokter Michael Robert Marampe, yg gugur dlm perjuangannya meangani wabah covid-19. Saya sndiri, berterima kasih kpd Almarhum karena sudah mau meluangkan waktunya dan menjadi dokter pejuang Covid-19.

27/04/2020 05:29:42 WIB

Namun...

- @RistyRianda

Bagus ni yg reply. Kegoblokan itu memang harus disuarakan dan ditunjukkan, agar semua orang tau. ๐Ÿ‘Œ pic.twitter.com/39tJHQABfM

26/04/2020 08:41:44 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
- @x01g17y23tHj8q

@RistyRianda Ketika negara maju rakyatnya sudah berfikir: Bagaimana cara mencegah gelombang pandemic datang lg? Ini masih aja bahas agama orang!!!! Aduuuh!!!!

26/04/2020 14:18:55 WIB
unknown @Maysaputriiiiii

@RistyRianda mo muslim mo kaga sbenernya apa masalahnya, ga ada salahnya kita doain orng mah

26/04/2020 08:49:22 WIB
unknown @Maysaputriiiiii

@RistyRianda mo muslim mo kaga sbenernya apa masalahnya, ga ada salahnya kita doain orng mah

26/04/2020 08:49:22 WIB
Ge_Mar Podcast di SPOTIFY @GeorgeMarthin91

@RistyRianda Orang meninggal pun yg d tanyain agamanya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Buat yg masih berharap indonesia maju, kalian harus menunggu orang2 goblok itu meninggal gr2 corona.

26/04/2020 20:37:23 WIB
Bukan Kim Jong Un @MaruKiki3

@RistyRianda Ada byk yg begini. Aku punya temen kl mau ngefans sama artes atau mau berteman dgn org lain nanya agamanya dulu. Kl seagama sama dia d sukain semua. Yg ga seagama dikafir2in. Wkwkwkkw...

26/04/2020 13:12:35 WIB
September-Man @severiansgdc

@RistyRianda Heran ya liat nya, mau doakan orang harus tanya agama dulu

26/04/2020 12:26:26 WIB

Twitnya sudah dihapus, berikut pembelaan akun @am_dassa

Arassa @am_dassa

@amandaajaudah @anylataka @affanpep @firmandamopoli @AndrieGucci4no Sebenernya bukan susah, cm kan utk yg Muslim, mmg didoakan dgn Inna lillahi wa Inna Ilaihi roji'un, sebagaimana tweet di atas. Itu kan ayat Qur'an. Mungkin utk yg beragam lain, diksinya RIP, dll.. Tapi sudahlah, mohon maaf kalo terjadi kesalahfahaman ๐Ÿ™๐Ÿ™

26/04/2020 20:26:23 WIB
Abie Zaidannas @Jahenanas

@am_dassa @amandaajaudah @anylataka @affanpep @firmandamopoli @AndrieGucci4no Innalilahi wa Inna Ilaihi Raji'un itu bukan doa, artinya "Dari Allah lah semua berasal dan kepada Allah lah semua kembali" Ya berarti udah bener, kembali menghadap Allah. Gausah dimasalahkan lagi...

27/04/2020 04:27:57 WIB
๐š๐™ธ @ninnaismail

@Masdjodi1 @firmandamopoli @am_dassa @anylataka @AndrieGucci4no Mungkin bukan saudara dalam seiman, tapi kita tetap saudara dalam kemanusian. Apapun agamanya doakan yg terbaik. Toh saat menangani pasien Alm tdk menanyakan agamanya apa? ๐Ÿ™

26/04/2020 12:12:31 WIB
Arassa @am_dassa

@ninnaismail @Masdjodi1 @firmandamopoli @anylataka @AndrieGucci4no Oke case closed.. Saling memahami dan saling mendoakan sesuai keyakinan masing-masing๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

26/04/2020 13:03:24 WIB
Azula @azulabintiozai

@am_dassa @ninnaismail @Masdjodi1 @firmandamopoli @anylataka @AndrieGucci4no Apaan sih gausah main twitter deh. Main ig sono kalau otaknya ga openminded

26/04/2020 18:59:10 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!