Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Yang Salah Siapa? Netizen Terbelah Tanggapi Video Vanessa Surya Marah-marah ke Pramugara dan Penumpang Karena Pesawat Penuh Saat Pandemi

Vanessa Surya, baru-baru ini ramai jadi perbincangan publik. Ini berawal dari unggahannya di Instagram yang menyoroti sebuah maskapai penerbangan yang dinaikinya.
1
AREA JULID @AREAJULID

wdyt? ada yang udh liat video mbak2 marah2 tentang gaada penerapan social distancing di maskapai B.A, menurut kalian gmn? pic.twitter.com/QbsW1O5i4Y

25/04/2020 18:22:24 WIB
Expand pic
lina @Littleenjell

@AREAJULID Itu mas masnya glagapan pas disuruh jawab, aku liat di nyinyir update. Dan pesawat bener2 bikin sentuhan orang satu sm yg lain :(

25/04/2020 18:31:27 WIB
rotigorengcoklat @rotigorengcokl1

@kinantimrsad @AREAJULID Mas2nya ga ada kewenangan untuk membatasi jumlah penumpang, krn dia juga cuma staf kan. Mbak2nya mungkin maksudnya baik, tapi dia jd terkesan nyerang ke orang yg salah

26/04/2020 01:58:27 WIB
nesyu @anesyayufp

@AREAJULID Menurutku sih mba nya agak lebay, kesannya mojokin staffnya. Walaupun konteksnya bener tapi kalo cara penyampaiannya salah yhaaa gimana ya

25/04/2020 18:33:10 WIB

Sederet kontroversi Vanessa Surya.

Story Pernah Dihujat Karena Unggah Foto Kenangan Mesra Bareng Glenn Fredly: Sederet Kontrovers.. Tak hanya sekali ini saja Vanessa Surya dihujat netizen 3277 pv 4

Aksinya direspons oleh netizen, termasuk forum pramugari.

Story Penumpang Memang Raja, Tapi Jangan Sampai Raja Menindas Orang Lemah: Tanggapan Forum Pra.. Vanessa Surya protes saat naik Batik Air yang penuh penumpang karena mengabaikan social distancing. 728 pv
비밀 @Diahhh_____

@AREAJULID Udh liat di IG, iyasi bener. Cuma pramugara nya jg kek kebingungan gatau apa apa. Komplen nya kudu ke atasannya. 1pesawat numpuk gt.

25/04/2020 18:29:31 WIB
epe @uwushape

@AREAJULID dua duanya sama salah. dari pihak maskapai ga nerapin social distancing, mbanya marah ke org yg salah dan ngerekam banyak org lain yg didlm pesawat itu sama marah kenapa mudik pdhl dia sendiri jg ngapain naik pesawat udh tau gaboleh berpergian dulu

25/04/2020 18:51:03 WIB
🤷🏻‍♀️ @bercandalu

@AREAJULID emang gitu, gue sebulan lalu beli tiket b.a flight pagi tiba2 diganti flight siang yg satu pesawat penuh, ternyata emang sengaja digabung biar ga rugi

25/04/2020 18:54:35 WIB
diza @phenomanialll

@AREAJULID Lah dia marah2 kek gt tp dia sendiri msh ikutan naik jg kocak

25/04/2020 18:34:52 WIB
hhhh @hannyuliaa

@AREAJULID Wajar sih menurutku mba mba nya marah. Itu pesawatnya penuh bgt gada jaraknya samsek antar penumpang, kaya gaada harganya corona dimata mereka

25/04/2020 18:39:22 WIB
▄︻̷̿┻̿═━一 den @dendds

@AREAJULID gatau gajelas,, knp ga punya jet pribadi aja klo hrs marah2 sm pramugarany hhhh

25/04/2020 18:40:50 WIB
Mietektek @anakghembala

@AREAJULID disini kita ga bisa salahin pihak maskapainya tapi dari orang2 yang naik dan mesen tiket itu. udah tau PSBB masih aja ada yang pergi keluar kota. Aku lihat itu 2 hari yang lalu postingannya,mungkin orang2 berbondong pergi karena bandara bakal tutup dan ga disuruh balik makanya-

25/04/2020 18:59:16 WIB
Mietektek @anakghembala

@AREAJULID mereka cepet2 pesen tiket dan akhirnya membludak seperti itu. pihak maskapai juga mungkin klabakan juga klo kaya gini. klo mau protes soal itu mending langsung ke maskapainya langsung jangan ke crew karena dia cuma kerja disana mungkin tidak punya kapasitas buat jawab prtnyaan.

25/04/2020 19:01:01 WIB
Sayap @Apollo999999

@AREAJULID salahnya maskapai. ga menerapkan social distancing padahal udah ada himbauannya. salahnya mba" itu. ngerekam muka si mas" nya tanpa diblur. keluar rumah padahal ada himbauan untuk dirumah aja dengan alesan bikin hotel untuk perawat. koreksi kalau salah ya.

25/04/2020 19:04:10 WIB
𝒕𝒂𝒖𝒓𝒖𝒔𝒊𝒂𝒏🕊 @lmaovadh

@AREAJULID tp ada jg videonya wkt dia marah2 ke penumpang grgr gd yg mau jaga jarak. lah? kan orang sama2 beli tiket. kok maunya dia yg di privilege. kalo mau berjarak pake pesawat jet pribadi aja buuukk lagian mau nyibukkin org2 pada naik pesawat situ jg ngapain naek bambang

25/04/2020 18:31:57 WIB
sinday pake s bukan c @sindynotcindy

@lmaovadh @AREAJULID maksudnya dia itu jaga jarak waktu turun dr pesawatnya. karena org2 pd bodoamat sm jarak masing2 waktu ngantri mau turun. Seenggaknya kan sabar, duduk dulu drpd ngantri dempet2an. Emg dia intonasinya gasopan tp menurutku mnding tegas kek gitu krn masih banyak org yg gapaham 🤷🏻‍♀️

25/04/2020 18:44:16 WIB
sinday pake s bukan c @sindynotcindy

@lmaovadh @AREAJULID Bkn mslh mnding dia nyewa jet pribadi atau apa. Poinnya itu di mskapai knp ga taat sm aturan pemerintah, yg harusnya tiap tiga bangku cm diisi 1 pnumpng. Kt yg jaga jarak kesel jg krn kalo kek gt pnybrn susah ilang. Meski mmg mba nya salah krn lgsg nyudutkan pramugara didpn umum.

25/04/2020 18:49:30 WIB
cokisss_ @cokisss1

@lmaovadh @AREAJULID Mbak dia gt jg demi kepentingan/kebaikan bersama kan, inget social distancing...

25/04/2020 19:32:33 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!