Kalo Mau Coba Tanggung Sendiri Risikonya, Cara Memanggil Kembaran Gaib Pake Darah, Terbukti Tapi Konon Juga Bisa Mencelakakan, Thread By @soundyourheart #memetwit

Mau coba?
3
𝖕𝖎𝖆𝖓 @soundyourheart

ini adalah tempat sambatku, tidak ada urusan dengan perilaku gampang tersinggungmu.

secreto.site/id/12078375

pian @soundyourheart

CARA MEMANGGIL KEMBARAN GAIB A Thread pic.twitter.com/CEZeciLi3K

24/04/2020 14:24:56 WIB
Expand pic
pian @soundyourheart

sekalian cek ombak sambil ngabuburit yaaa

24/04/2020 14:32:35 WIB
pian @soundyourheart

dulu sempet rame juga katanya kita tuh sebenernya bisa liat kembaran gaib kita

24/04/2020 15:27:53 WIB
pian @soundyourheart

kalo misalkan ada akun yang udah pernah bikin thread ini rep aja ya dibawah. karna disini tujuannya kita sama-sama ngasih info aja eheh

24/04/2020 15:29:06 WIB
pian @soundyourheart

jadi caranya tuh yang pertama kalian ambil 7 helai rambut kepala kalian

24/04/2020 15:30:48 WIB
pian @soundyourheart

terus abis gitu kalian ambil juga 7 potongan kuku kalian, bebas mau kuku tangan atau kuku kaki yang penting punya kalian

24/04/2020 15:32:21 WIB
pian @soundyourheart

udah gitu kalian taruh tuh 7 helai rambut sama 7 potong kuku kalian ke sehelai kain putih, bebas kain apa aja yang penting polos putih ya

24/04/2020 15:34:30 WIB
pian @soundyourheart

sabar napa woy kan lagi ngetik ini😭

24/04/2020 15:35:18 WIB
pian @soundyourheart

terus kalian gulung kain putih yang udah ada isinya tadi, pokonya sampe tertutup rapat ya bisa kalian pakein karet deh

24/04/2020 15:37:57 WIB
pian @soundyourheart

kalo udah, kalian ambil jeruk purut satu aja cukup, kalian peras sampe habis

24/04/2020 15:39:53 WIB
pian @soundyourheart

air perasan jeruk purut tadi kalian tetesin di gulungan kain putih

24/04/2020 15:41:33 WIB
pian @soundyourheart

sorry kalo agak creepy, abis itu kalian tetesin lagi pake darah kalian, 1 tetes atau 2 tetes. caranya gimana? bisa kalian tusuk pake jarum ke jari telunjuk / jari jempol kalian

24/04/2020 15:43:16 WIB
pian @soundyourheart

kenapa harus pake darah? dulu sempet dicoba cuma pake perasan jeruk purut aja tapi ga muncul hasil apapun

24/04/2020 15:44:09 WIB
pian @soundyourheart

kalo udah, gulungan kain tadi kalian taruh ditaman atau halaman rumah. dimana aja bisa sebetulnya asal deket pager rumah

24/04/2020 15:46:22 WIB
pian @soundyourheart

oiya, jangan sampe ketahuan orang lain ya, ditaruh aja gapapa gausah ditanam/dikubur

24/04/2020 15:47:30 WIB
pian @soundyourheart

pokonya simpennya diantara tumbuhan aja

24/04/2020 15:48:23 WIB
pian @soundyourheart

udah deh, kalian tunggu aja 7 harian. iya emang lama tapi ga sampe malam kedelapan kok

24/04/2020 15:49:08 WIB
pian @soundyourheart

dia bisa muncul dimana aja dan dia ga ganggu ya temen-temen. dia cuma muncul sepintas

24/04/2020 15:49:49 WIB
pian @soundyourheart

biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjain bahkan

24/04/2020 15:50:37 WIB
pian @soundyourheart

nah waktu itu kirain aku halu apa gimana, kembaranku ini muncul didapur dan dia masuk ke kamar mandi, aku pikir aku dejavu ternyata emang bener itu kembaranku

24/04/2020 15:52:28 WIB
pian @soundyourheart

dia gabisa diliat sama orang lain, cuma sama diri kita sendiri

24/04/2020 15:53:36 WIB
pian @soundyourheart

oke udah deh gitu kurang lebihnya, mau kalian percaya atau engga, balik lagi ke kalian semua ya.

24/04/2020 15:54:48 WIB
Load Remaining (68)

Comment

No comments yet. Write yours!