Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ketahui Penyebab Uban Tumbuh di Usia Muda

Uban identik dengan kesan tua. Padahal, banyak yang mengalami tumbuhnya uban di usia muda.
0

Penyebab Uban Diusia Muda — Uban identik dengan kesan tua. Padahal, banyak yang mengalami tumbuhnya uban di usia muda. Helaian rambut putih ini tak selalu berhubungan dengan umur. Banyak hal yang menyebabkan uban tumbuh. Penasaran faktor apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Uban juga kerap tumbuh karena fator genetika. Jika orang tua merupakan tipe yang memliki banyak uban sejak usia muda, maka kemungkinan besar kamu juga akan mengalaminya.

2. Stres

Faktor lainnya yang menyebabkan munculnya uban adalah stres. Mengingat setiap orang memiliki toleransi stres yang berbeda-beda, maka hal ini bisa mempengaruhi tubuh, dan salah satunya dengan munculnya uban.

3. Kelainan autoimun

Kelainan autoimun juga bisa menyebabkan uban tumbuh di usia muda. Penyakit yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh ini bisa menyerang sel-sel tubuh. Hal ini serupa dengan vitillgo, alopecia. Dan bisa mempengaruhi uban akibat hilangnya pigmen pada rambut yang membuat warnanya jadi berubah.

4. Kekurangan vitamin B-12

Kekurangan vitamin B-12 juga bisa mempengaruhi timbulnya uban. Vitamin B-12 berperan dalam memberi energi sekaligus meningkatkan pertumbuhan rambut agar sehat dan kuat.

5. Faktor lingkungan

sedangkan agresi lingkungan seperti efek radikal bebas juga bisa menimbulkan tumbuhnya uban di usia dini. Salah satu yang nyata adalah rokok. Selain buruk bagi kesehatan tubuh, rokok juga mempengaruhi kondsi rambut. Oleh sebab itu, rokok bisa menyebabkan tersumbatnya aliran darah ke folikel rambut sehingga menyebabkan kerontokan serta uban.

Obat Penghitam Uban Green Angelica

Produk penghitam uban di rambut atau lebih dikenal dengan nama obat uban. Memiliki formula alami yaitu minyak jarak atau  castor oil yang mampu menghitamkan rambut dari akar. Selain itu, Green  Angelica Hair Tonic Grey ini juga bagus digunakan untuk menumbuhkan rambut dengan pigmen alami yaitu hitam.

Obat uban Green Angelica memiliki ekstrak bahan alami yang dapat menghitamkan rambut secara tradisional.  Obat penghilang uban Green Angelica adalah obat herbal yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan uban di usia muda. Cocok untuk jenis rambut kering, normal, berminyak dan kombinasi pria wanita usia maksimal 55tahun.

Cara Pakai

  • Green Angelica Hair Tonic Variant Grey sangatlah mudah. Gunakan pada malam hari 20 menit sebelum tidur setiap harinya. Oleskan obat uban tersebut pada kulit kepala secara merata dan lakukan pemijatan secara perlahan hingga ke ujung rambut.
  • Diamkan semalaman. Keesokan harinya, cucilah rambut dengan menggunakan shampo Green Angelica. Untuk menyingkirkan seluruh uban pada rambut, lakukan perawatan ini secara teratur, maka rambut baru dengan warna hitam alami pun akan tumbuh secara bertahap.

Konsultasi dan Pemesanan 081234833990
Layanan pembayaran ditempat (COD) klik disini

Comment

No comments yet. Write yours!