Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Ada Pasien Covid-19 Mengaku Diabetes Mencari Opini ke 2 di RS Lain Diduga Menularkan ke Perawat Yang Mengurusnya Sebelum Terdiagnosis

Pasien seperti ini bisa dikenai pasal
1
rafi dan 8 lainnya @champagnesapi

AYOLAH TOLONGGG NGOMONG OPO ANANE 😭 pic.twitter.com/CEwgaJ1XQm

22/04/2020 23:07:42 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
rafi dan 8 lainnya @champagnesapi

cr tertera dan diperbolehkan buat ngeshare

22/04/2020 23:08:04 WIB
lifesucks @lifesucksh

@dutasampolaiin Jancok ancen wong modelan ngene iki, asu ngrepoti ae. Mending langsungo mati ae cokkkkkk

22/04/2020 23:47:51 WIB
rafi dan 8 lainnya @champagnesapi

jangan lupa doaa terbaik buatt dokter, tenaga medis, perawat, dan lainnyaa !!! :))

23/04/2020 01:51:13 WIB
escappucino @puputlelanaw

@dutasampolaiin Tp klo udh di tes dan hasilnya positif covid19 harusnya di karantina ngga sih sm RS yg tmpt dy tes pertama ?? Atau org yg udh tes dan positif covid19 masih bisa pulang rumah lagi ??

22/04/2020 23:58:23 WIB
rafi dan 8 lainnya @champagnesapi

@puputlelanaw cmiiw juga, mungkin ini pasien karantina mandiri dirumah, karena banyak juga yang melakukan karantina mandiri pic.twitter.com/DXEvjfzZGJ

23/04/2020 00:34:15 WIB
Expand pic
rafi dan 8 lainnya @champagnesapi

makin kesini makin ramai, banyak akun fake yg mengatas namakan yang bersangkutan. Mohon bantuannya untuk mereport akun akun berikut yang fake πŸ™πŸ™ yang ditakutkan bahwa akun akun tsb melakukan hal yg tidak bertanggung jawab πŸ™ pic.twitter.com/sooNXLwGcQ

23/04/2020 20:37:29 WIB
Expand pic
Expand pic
A @ariftri

@dutasampolaiin Pasien berbohong bisa dikenakan pasal2 berikut pic.twitter.com/8vD7Z4ztRW

23/04/2020 12:09:25 WIB
Expand pic
sayangku @blublackgurl

@dutasampolaiin @brigademaling Sumpah deh gue bangga bgt jd bagian dari tenaga medis walaupun gue gbs turun langsung buat bantu di keadaan skrg

23/04/2020 12:21:14 WIB
little medusa @ttyyaakk

@dutasampolaiin @brigademaling Panjang umur buat mamanya. Dan plis mati aja orang2 kaya gitu

23/04/2020 11:19:58 WIB
Huda dan 289 lainnya @khada_a

@dutasampolaiin @brigademaling Saya kira selama ini kalo tenaga medis di rumah sakit selalu pake APD, tidak memandang ketemu pasien potensi covid apa tidak, ternyata hanya pake ketika ada info potensi πŸ™πŸ™πŸ™

23/04/2020 12:02:21 WIB
πš™πš’πš . @alvrnb

@khada_a @dutasampolaiin @brigademaling setahuku kalau apd minimal masker dan handskun. kalau apd lengkap itu khusus yg udah terinfeksi dan dirawat di ruangan isolasi aja karena pakainya juga berlapis2 jd agak ribet untuk petugas ugd/rawat inap biasa.

23/04/2020 14:08:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!