Cantik Kayak campuran Surga, Video Bareface Ala Tatjana Saphira & Chelsea Islan Ini Berhasil Memikat Cowo-cewe Selinimasa

Indah banget dipandangnya
1
G & S' Pop @AdiWriter

Ada apa ini Tatjana & Chelsea trending🤔

23/04/2020 18:33:16 WIB
플로🌸 @kmgthings

Tatjana sm chelsea panutan q ,natural but cantikk bgtttt gils❤❤ pic.twitter.com/XfIKQsVBEc

23/04/2020 18:12:29 WIB
nuna @rahmahndy

@iniburung_ Jauhhh sangat jauhh bgt cuk ama kita nanti @capekurus

23/04/2020 16:31:35 WIB
vindy @capekurus

@rahmahndy @iniburung_ ini sih bareface nya emg udh cakep bgt anjirrrr. btw gempiiiiiii😭😭😭😭😭😭

23/04/2020 16:38:55 WIB
️️ ️️️️️️ema @diasukakamu

@rlthingy Rang orang fokus nya ke tatjana, gue malah fokus ke yuki kato njir wkwkwk cangtip bangedd

23/04/2020 18:38:18 WIB
blank space @nyctophilia___7

@rlthingy Tatjana sm chelsea cantip bngt gila😭😭

23/04/2020 18:36:59 WIB
ً @atzsik

jisoo gue naik cepet bgt emg lo semua maunya liat memek doang Tatjana #Whatsapp gue pic.twitter.com/mR7arTjyZZ

23/04/2020 18:36:48 WIB
ً @atzsik

Tatjana besok ramadhan nih hehe bagi nomor #WhatsApp kamu donk cantiq pic.twitter.com/kpZ3waTEQW

23/04/2020 18:35:35 WIB
allo @wuhuuyy_

@rlthingy TATJANA CAKEP BGT WOY TOLONG GADA OBAT

23/04/2020 18:35:18 WIB
ً @atzsik

Tatjana besok ramadhan nih hehe bagi nomor #WhatsApp kamu donk cantik pic.twitter.com/bbUVrB90iG

23/04/2020 18:35:10 WIB
mela @melalinggar

@rlthingy Gila gila gila tatjana cantik betul

23/04/2020 18:34:09 WIB
—𝙢𝙙𝙮 @dimodi

selera kaka gue 🙎🏻‍♀️: chelsea islan, tatjana saphira dan pevita pearce. selera gue: adhisty zara dan nagita slavina cukup suda.

23/04/2020 18:33:43 WIB
hmm @gatauterlike

@rlthingy Tatjana dan Chelsea, kalian manusia atau bidadari?😭😭

23/04/2020 18:33:05 WIB
ً @atzsik

Arief budiman dan Tatjana bagi nomor #Whatsapp dong hehe mau kenalan nih sebelum ramadhan pic.twitter.com/kpZ3waTEQW

23/04/2020 18:31:51 WIB
Load Remaining (10)

Comment