(Endingnya Benar-benar Tak Diduga) Kisah Penumpang Wanita Naik Angkot Misterius di Cianjur Jawa Barat, Kaget Lihat Angkot Berjalan Pelan Tak Ada Supir

Serem banget.....
0
Lia🌸 @notlili8

Anjay serem bgtt😭😭😭 pic.twitter.com/fRAMKg8CPs

21/04/2020 12:52:50 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
deni @denisanjaya___

@notlili98 menderitalahh kalian orang" yg gangerti bahasa sunda ya jingann

21/04/2020 21:05:55 WIB
Mr. 🦀 @UncommonEmoji

@denisanjaya___ @notlili98 translate bang, jingan jadi gaseru malah keliatan bego. dah yakin gatau artinya masih aja tak baca 😔

21/04/2020 21:08:53 WIB
Elle 🍒 @grace310801

@denisanjaya___ @notlili98 Aku ga ngerti tp aku tau arti nya krna ada mogok nya berarti supir nya dorong maka nya pelan dan ga ada supir nya, pas dia teriak supir nya kasih tau yeken pake logika ajaw

21/04/2020 21:41:29 WIB
mail gamteng⁷🌙 -REST- @pxxjmth

@denisanjaya___ @notlili98 Punten mhamank diriku bukan orang sunda tapi gw ngerti 🙂

22/04/2020 10:30:03 WIB
Sherry @vousmevoyez_rf

@notlili98 @jnathnn "Teh/mba gausah teriak teriak,sini bantuin dorong,mobilnya mogok drtd. Teteh/mbak enak tidur pules,saya udh cape drtd ngedorong" Arti capslock huhehe

21/04/2020 17:04:29 WIB
Gama Arsyana @gama_arsyana

@vousmevoyez_rf @notlili98 @jnathnn Tak kira artinya bikin tambah horor, taunya lawak. 😂😂😂

22/04/2020 09:12:11 WIB
JAKI @vwxyZeCK

@indomiseblakk @notlili98 ternyata angkotnya mogok, supirnya pindah ke belakang ngedorong tapi mbak nya malah tidur. huft padahal gua jateng garis keras.

21/04/2020 14:17:13 WIB
pik @talass_19

@notlili98 Kampret 😭😭😭 gua udah serius2 baca jingan

21/04/2020 21:33:04 WIB
Kajer @Brownslurpy

@notlili98 baca di awal udah kaya janggal terus baca akhirannya jancok bangt banget banget banget mmmk

21/04/2020 17:40:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!