Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Kelakuan Adit Si Fucek Boi Gaada Akhlak, Mutusin Cewe Karena “Minder” Pacaran Sama Yang Dekil. Sampe Trending Di Twitter!

Mana sini namanya Adit, gue mau silaturahmi! Bikin malu aja
0
Matcha @denyaaaaaaaa

@bunnybunnyuwu @subtanyarl Tapi mba, yg good looking juga suka di "kamu terlalu bening untuk aku yg burik" emg dasar lakinya mw putus aja

22/04/2020 17:12:11 WIB
moon @monmaapp

@subtanyarl Yang mau nyuri gausa pake ijin, gw juga dapat ini hasil curian

22/04/2020 15:39:18 WIB
Naaa @nanaalfisaa

@spicyweedzz @subtanyarl @aditya_oe ini ada fotonya kak.waktu dan tempat saya persilahkan

22/04/2020 18:03:50 WIB
DIDE KARISMA @diddekarisma

@subtanyarl Pembalasan paling menyakitkan adalah dengan menjadi lebih baik. Bener bener lo diit @adityajuliannn

22/04/2020 16:40:31 WIB
A D I T (Hiatus) @adit_yari

@subtanyarl Saya mewakili Paguyuban Adit Dunia(PAD), meminta maaf sebesar2nya atas ulah anggota kami. Sejatinya msh bnyak Adit yg tdk seperti itu, bilamana ada Adit di anggota kami tersandung masalah seperti ini, mohon hubungi saya segera! Sekian dan terima kasih.

22/04/2020 16:25:06 WIB
kuyyank @popobayy

@subtanyarl Selain huruf "R" ternyata sekarang "A" juga fakboiii

22/04/2020 15:24:03 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!