Created on App

“Gak kesian apa dokternya jadi mau ngepet” Pesan Serius Berbalut Becanda Dari Dokter Riva Tentang Face Shield “Tak Berjarak” Yang Disumbangkan Orang-Orang

Monokurobo:(
0
RUMAH SAKIT MANA??? @ferdiriva

@rizalandri Makax jangan dibuat nempel banget sama mukak sik. Gak kesian apa dokternya jadi ngepet. 😔

21/04/2020 20:09:23 WIB
riska yuliandari @andariska_

@ferdiriva udah seneng bgt diawal, wah sehat nih.. aman nih... EH. Dooooooooooook 🐽

21/04/2020 15:31:46 WIB
Siapanya papi @GuptaGautama

@ferdiriva Sehat terus, Bang Riva. Biar semakin aneh-aneh videonya ya 😂

21/04/2020 16:48:01 WIB
kris @KrisnaERLG

@ferdiriva Face shield rasa laminating 🙏🏻

21/04/2020 15:44:33 WIB
Berthariyanti @berthariyanti

@ferdiriva Sukak lho akutu kalo dicontohin gini kan biar jelas gitulhoo.

21/04/2020 15:35:14 WIB
Vitasimin @Cbenarrasanya

@ferdiriva Thankyou hiburannya dok, selain mengobati orang sakit, ternyata bisa mengobati orang yg sudah mulai bosan di rumah ya

21/04/2020 17:22:33 WIB
mèmè @mgpramesti

@ferdiriva Dok mau jilid muka sendiri apa gmn😓

21/04/2020 15:35:39 WIB
Esti @eatiaea

@ferdiriva Ya Allah video edukasi ini memancing hujatan netijen...

21/04/2020 15:40:40 WIB
Naz. @uptouwaelah

@ferdiriva ak pada diriku: ini video edukasi, niatnya baik... jangan menghujat... tahan... tahann

21/04/2020 15:46:26 WIB
sarlitaindahp @litathereds

@ferdiriva Iyaa dok, kadang pun klo jaraknya masih deket, ngembun dok, palagi saya pake kacamata. Tapi daripada engga ada, murmer alhamdulillah.

21/04/2020 17:00:06 WIB
🐰 @snowbaII_bunny

@ferdiriva DOOOOOKK udh serius jg liatnya, endingnya bikin ngakak 🐽😂😂😂😂

21/04/2020 17:57:23 WIB
R E N G G A @renggalism

@ferdiriva DOKTER RIVA DARI KEMARIN SBENERNYA PGN CURHAT YA?? ADA MASALAH APAYAAAA????

21/04/2020 20:20:59 WIB
Semilir @Ssheiila

@ferdiriva Dengeeinnya udh serius tiba-tiba gagal fokus. Dok ☹

22/04/2020 14:07:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!