Sentilan Halus Tapi Dalem Prof. Nadirsyah Hosen Tanggapi Kicauan Abu Janda Sebut Cadar Simbolis Muslimah yang Rela Dipoligami

Prof. Nadirsyah Hosen vs Abu Janda
1
Permadi Arya @permadiaktivis

RA Kartini bisa nangis di alam baka kalo tau Kebaya mau diganti Cadar. Selamat hari Kartini #KartiniDay NO DEBAT pic.twitter.com/emr4MHq1ND

21/04/2020 07:39:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hisam Nurhopipah @NurhopipahHisam

@permadiaktivis Tidak perlu membanding-bandingkan. Setiap orng beda pendapat,punya prinsip masing-masing. Gausah berlebihan dalam berkata-kata.

21/04/2020 08:10:39 WIB
Nadirsyah Hosen @na_dirs

Spirit RA Kartini itu soal pemberdayaan perempuan, bukan soal pakaian kebaya atau cadar. Biarkan perempuan memilih sendiri peran sosial & pakaian yg mau dipakai di ruang publik. Jangan menjudge mereka hanya karena pilihan mereka berbeda. Selamat Hari Kartini 🙏😊 #kartiniday

21/04/2020 08:14:17 WIB
寄り @kattatoro

@na_dirs Bercadar baik Tidak bercadar baik Yg tidak baik itu yg suka menghina, memfitnah apalagi merasa paling benar sendiri 🙏

21/04/2020 11:25:44 WIB
Mrs Gilbert @T_jail

@na_dirs Setuju ..... kita hormatin mereka karena kita juga ingin dihormatin

21/04/2020 10:56:39 WIB
Permadi Arya @permadiaktivis

@na_dirs tapi kan cadar itu simbolis dari muslimah yang rela dipoligami. 1 paket tak terpisahkan gus 🙏 jadi cadar itu simbol penindasan pemikiran & bertentangan dengan emansipasi 😊 nuwunsewu gus

21/04/2020 09:41:07 WIB
SeberangMordor @Legolasindo

@permadiaktivis @na_dirs Inginnya ikut nimbrung discus, berwacana kyk intelek... Tp kalo wawasanmu dangkal, logika brpikirmu kacau ya malah malu2in. Kalo d kampus kau sdh d sorakin rame kyk badut.

21/04/2020 10:00:22 WIB
Permadi Arya @permadiaktivis

@Bilbonesia @na_dirs bacot dari orang yang suka ritwit portal berita HOAX & hatespeech Gelora 🤣 TOLOL

21/04/2020 10:03:51 WIB
Fransfranday @fransfranday

@permadiaktivis @na_dirs Ndelalah yg ngmng mas Permadi...baru tau kalau cadar itu simbolis muslimah yg rela di poligami...

21/04/2020 09:46:19 WIB
Camat Pucakwangi @andrimf_14

@permadiaktivis Sebegitukah anda membenci orang yg bercadar? Berbicara itu pakai logika mas bukan nafsu. Menurut saya anda terlalu sibuk mencari cari kesalahan saudara anda sendiri yg seiman. Orang² seperti anda itu yg merusak NU dan bikin orang lain ngecap NU sebagai sarang orang liberal.

21/04/2020 10:36:47 WIB
Nadirsyah Hosen @na_dirs

Gak gitu Mas @permadiaktivis Tidak semua yg bercadar rela dipoligami. Tidak semua yg bercardar & berpoligami itu tertindas. Ada jg yg sadar dg pilihan hidupnya dan tetap asyik2 aja bergaya ceria. Kita harus lapang dada dg pilihan yg berbeda. Jgn kita malah “menindas” pilihan mrk twitter.com/permadiaktivis…

21/04/2020 09:53:06 WIB
rangga @rangga_jeneiro

@permadiaktivis @inotkurniawan @na_dirs Knapa yg lain jd pd ribut...@na_dirs@ ama @permadiaktivis aja biasa aja g pake ribut...kira knapa tuh gus?

21/04/2020 11:58:41 WIB
Toni @inotkurniawan

@permadiaktivis @na_dirs Itu kalimat pernyataan bukan kalimat pertanyaan, lagian kalo kalimat tanya kok ga ada "?" twitter.com/permadiaktivis…

21/04/2020 10:40:07 WIB
Panggil Aku Pribumi @YasirulR

@permadiaktivis @inotkurniawan @na_dirs Hehe, mungkin mas permadi lupa pakai kalimat tanya(?), Sehingga pertanyaannya jadi pernyataan. Bisa jadi simalakama lo mas kalo salah kaprah.

21/04/2020 10:50:49 WIB
@namaku_ella @namaku_ella

@na_dirs @permadiaktivis Mas @permadiaktivis saya contoh yg berniat bercadar dan MENOLAK KERAS poligami 🤣 Cara pandang ttg sebuah hijab, cadar, abaya syarii tidak ada kaitannya dgn simbol penindasan emansipasi wanita. Itu hak muslimah masing2. Ngawurnya banget lho mas ini ternyata 🤣

21/04/2020 10:54:42 WIB
Permadi Arya @permadiaktivis

@namaku_ella @na_dirs lho faktanya aktivis dakwah poligami cadaran semua

21/04/2020 10:59:10 WIB
Ahmad Saju' Solda @Saju_Solda

Nah saya tanya gus @na_dirs Statmemya orang tadi mencerminkan Nahdiyin bukan gus? Monggo jawab. twitter.com/na_dirs/status…

21/04/2020 10:03:51 WIB
Nadirsyah Hosen @na_dirs

Perbedaan pendapat dlm tradisi NU itu hal biasa Mas/Mbak @SoldaSaju Kiai beda sesama kiai. Santri beda dg santri lain. Bahkan santri beda dg Kiai jg boleh. Asalkan tetap dalam koridor adab. Pendapat saya bukan representasi pendapat NU, begitu juga cuitannya Mas @permadiaktivis 😄 twitter.com/soldasaju/stat…

21/04/2020 10:09:59 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!