Created on App

(Mereka yg Ngelabrak Pelakor Ini Gue yg Malu Sbg Sesama Warga +62) IG Han Soo Hee, Artis Korea Banjir Komen Pedas dari Netizen Indo

lah... mbknya ngerti bahasa indonesia nggak ya? semoga tidak
0
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

Beberapa netizen +62 memang beda! pic.twitter.com/fVWVmSOjje

20/04/2020 08:53:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
onadio @yourboydr

@bintangforza serem bat anjer, padahal kan cuman drama wkwkwk

20/04/2020 08:55:33 WIB
Prabandaru EP Marbun @darumartbun

@bintangforza Kaga usah aktris luar. Aktor sama aktris antagonis di sinetron Indo aja bisa kena jambak emak-emak kalo ga sengaja ketemu di tempat umum. Saking ngeselinnya peran mereka di sinetron 🤣

20/04/2020 08:55:50 WIB
ism @marliahimss

@bintangforza Sumpah orang2 yg baru kenal drakor malu maluin

20/04/2020 08:56:25 WIB
🌸 @iraninrma

@marliahimss @bintangforza Samaaa. Aku kira hanya aku yg berfikir seperti ini

20/04/2020 09:03:01 WIB
BukanAnyaGeraldine♥️ @aku_Kanya

@yourkingdr @bintangforza Terlalu mendalami..bahaya juga sikk, bkn kejiwaan krg sehat kalo emng nga bs kontrol atau bedain mana realitas dan mana yg dramakkk

20/04/2020 09:36:52 WIB
pocomnkg @mhdarief2208

@bintangforza Padahal dia cuma ngikutin peran, tapi dianggap seolah olah emang benar 😔

20/04/2020 10:15:14 WIB
kinderjoyy @nhikmahengram

@bintangforza Gue emosi nntnnya tapi ya ga gini jg gblk, ini tuh drama diperankan oleh aktor bkn pelakor bnrn😭

20/04/2020 10:26:01 WIB
VICKY @VickyShaeh

@mhdarief2208 @bintangforza Ya gini warga warga yang biasanya nontonin sinetron pelakor indosiar

20/04/2020 11:12:36 WIB
Reza di @sebelahsaja

@marliahimss @bintangforza Kaum kagetan ya kek gitu,norak. awas aja klo di next drama dia jd pemeran yg baik dan masih di hujat....

20/04/2020 11:30:10 WIB
ᴉuᴉsᴉpollǝɥsʎnפ @haremarem

@mhdarief2208 @bintangforza Inget sinetron tukang haji naik subur, pemeran antagonis H. Muhidin di caci maki pas m&g

20/04/2020 12:04:49 WIB
Edelweis🌛 @ayideline

@darumartbun @bintangforza semakin banyak yg Jambak, berarti semakin keren peran aktor dan aktrisnya🤣

20/04/2020 12:23:52 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!