Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Usahakan Selalu Minta Struk: Buka-bukaan Mantan Kasir, Trik-trik Nakal dan Curang Yang Dimainkan Karyawan Minimarket Demi Dapat Keuntungan Pribadi

Thread by: @serlyellysan
2
Herland Dean @Herlanddean

My life is made up of two jokes. 1. My job. 2. My salary.

ask.fm/herlanddean

Herland Dean @Herlanddean

Jadi ini alasan es krim viennetta sering ga ada di mini market. Gue ga tau ini kecurangan atau bukan tp dibeli oleh karyawan dan disimpan dibawah rak eskrim. pic.twitter.com/6ypOsmowZ6

18/04/2020 09:31:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Herland Dean @Herlanddean

Rame benerrr, ni yg gadapet eskrim. Jgn lupq download aplikasi social media karya anak indonesia, yang punya komunitas jangan lupa juga daftarin ke aplikasi. Ada saldo gopay buat 50 komunitas pertama. pic.twitter.com/GstnBedfcU

19/04/2020 07:01:03 WIB
Expand pic
nanasss @kamutidaktauu

@subtanyarl same energy. ini temen gue yg post di ig story nya, sampe harus debat dulu sm pegawainya, katanya di simpen krn temen pegawainya nitip. fak. mana ada nitip2 ginian, goblokkkkk. siapa cepat dia dapat laaaah. atau emg boleh nitip2 barang ginian jg ke pegawainya? cmiiw. pic.twitter.com/UU9fGlN0rC

16/04/2020 11:01:53 WIB
Expand pic
Din_din77 @din_dyyn77

@adriansyahafiz @Herlanddean Baca di IG malah dibully ini masnya yg upload konten. Barbar banget karyawannya @alfamart @Indomaret Sumpah kesel bacanya. Gw nyariin nih es krim jg gak prnah dapet. Eh oknumnya trnyta. Dah gitu barbar banget di IG ngatain konsumennya, yg mgkin dah muter² nyari 😥

18/04/2020 19:11:06 WIB
BunnY @Kamimitan

@din_dyyn77 Barusan cek ig masnya bener dong masnya dibully :( ikut kesel :(

18/04/2020 19:24:56 WIB
BunnY @Kamimitan

@din_dyyn77 Dan masalahnya tuh bukan krn "emng karyawan gk boleh beli?" Tp ya gmn ya.. masa diborong gitu, disembunyi2in

18/04/2020 19:28:39 WIB
Din_din77 @din_dyyn77

@Kamimitan Barbar kan 😖 Ga msalah kalo mau dibeli. Tp ya masak sampe semua stok amblas, konsumen ga kebagian. Mana ditaro dibawah freezer trnyata, pas ada yg nemuin ga boleh dibeli

18/04/2020 19:32:31 WIB
Ayu Ika Sawitri @icca_sawitri

@chaeyeonjogja @Kamimitan @din_dyyn77 Ada yg bilang di IG sih itu dijual lagi ke reseller. Makanya banyak yg nemu vienetta dgn harga yg udah diup 10-20 ribuan dari harga normal

18/04/2020 21:53:13 WIB
vice versa @galaksiyghilang

@windaul @Herlanddean ada beberapa yang ga ada karena dari stoknya. ini chat gua sama temen gua yang gawe di indomaret pic.twitter.com/hyHS5LxNfF

19/04/2020 01:11:29 WIB
Expand pic
Koko Aja @KokoAja4

@galaksiyghilang @windaul @Herlanddean Yaa memang gak semua karyawan curang2 sih..msh ada toko @Indomaret , @alfamart yg jujur sudah nunggu lama kiriman vienetta @WallsIndonesia_ gak dikirim2..Sy juga tny sama temenku di Idm belakang rumah..Tp kmrin idm yg ada dijauh rumah sudah ada vienetta nya

19/04/2020 05:14:34 WIB

Cerita mantan kasir

pluviophile @serlyellysan

doain ak masup u🐘m tahun ini ya (aamiin), biar bisa ngampus sekalian pacaran, hehe.

instagram.com/pluvio.phile_

hallo @ichheissely

@Herlanddean Ak mantan cashier alf4mart, dan temen2ku biasa lakuin ini (ke barang lain), ak yang anak baru awalnya jg ga paham apa maksudnya, tp akhirnya ak tau mksd mereka, nyari keuntungan pribadi wkwk. Gamau distruk krn mau dijual lebih mahal, seringnya gt.

18/04/2020 20:59:24 WIB
hallo @ichheissely

@Herlanddean Mgkn ada jg yang pengalaman belanja lebih dr 50k (selain minyak goreng sm susu bayi klo ga salah) itu kan bisa tebus murah barang tertentu, nah kdg temenku sengaja ga kasih struk ke pembeli (yang ga ambil jatah tebus murah) dg alesan printernya macet or apalah.

18/04/2020 21:00:04 WIB
hallo @ichheissely

@Herlanddean Padahal mksd mereka biar mrk bisa pake tuh tebus murah dr struk belanja itu. Oiyaa soal donasi jg, klo misal kalian belanja abis 4.8k, duit kalian 5k, dan klo cashiernya bilang buat boleh donasi apa ngga trus kalian bilang boleh, coba liat struk pembayarannya ntar,

18/04/2020 21:00:44 WIB
hallo @ichheissely

@Herlanddean kalo di struk masih ada tulisan kembalian 200 rupiah berarti itu duitnya ga dimasukin donasi. Banyak sebenernya trik2 nakal semacam itu di retail2 kaya gt. Ada lg sih sebenernya, banyak lah klo dijabarin ga kelar2 wkwk.

18/04/2020 21:01:00 WIB
hallo @ichheissely

@Herlanddean Apalagi mau puasa gini, aslinya banyak stock2 jajan wafer kalengan buat lebaran tp dg harga miring bgt, kadang merk n*ssin cm 20k an. Tp jangan harap customer bisa kebagian, ak aja yang cashier di sana ga pernah kebagian ggr diambil semua sm karyawan2 senior wkwkwk.

18/04/2020 21:01:20 WIB
hello @vania___

@serlyellysan @Herlanddean Berarti kalo ada donasi bilang aja uang kembalian ya kak?

18/04/2020 22:04:28 WIB
hallo @ichheissely

@vania___ @Herlanddean Klo itu balik lg ke kita masing2, soalnya kdg emg bener dimasukin ke donasi kok, tp ya ttp adaa aja yang kaya gt. Klo kita donasiin ikhlas, yg penting niat kita udah baik, selebihnya biar ditanggung sm oknum yg ga jujur, jd balik ke kita masing2 aja hehe

18/04/2020 22:13:32 WIB
sayang @uristrawberry

@campiyna @serlyellysan @vania___ @Herlanddean Apa ini berlaku juga sama gula? Gulaku sama sekali gaada loh

18/04/2020 23:50:24 WIB
sayang @uristrawberry

@Jeonismine_ @campiyna @serlyellysan @vania___ @Herlanddean Udah lama juga ga liat, dan pas nanya juga bilangnya gaada tapi aku pernah liat 1 apa 2 bungkus gitu dirak yg dikasir itu loh samping rak rokok

19/04/2020 00:08:06 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!