Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Versi Cowok) Pembelaan Ali Akbar Soal Risma Moly yang Minta Tanggung Jawab Habis 'Mantap-mantap' Karena Baru Pertama Kali HS Tapi Malah Diancam

Thread by: @_alifakbar
0

Viral di twitter thread soal Risma Moly yang minta pertanggung jawaban Alif akbar setelah HS tapi malah diancam.

Bongkaran netizen

Ari Andhka @ariandhka

Coba dm ke aku siapa yang pernah di dm dia dengan hari yang sama? Apa emang sengaja nyari mangsa?

18/04/2020 20:29:35 WIB

Angkat bicara, Alif Akbar memberikan pembelaan.

Alif akbar @_alifakbar

Bismillah.. Disini mau bikin thread, jarang bakan bikin thread. Wkwk Sekali thread ada masalah, tpi gapapalah ya ga bakal lari... . Well, aku kenal risma emg dri twitter, aku ajak dia jalan makan dan kita ngobrol banyak hal. Ga langsung ke arah yg seperti diceritakan.

18/04/2020 20:15:34 WIB
Alif akbar @_alifakbar

Jadi risma ini punya banyak masalah dalam hidupnya.. Cuman mau sebut dikit, masalah keluarganya di agak ribet. Tpi dia cerita panjang lebar dan aku mendengarkan dengan baik bahkan sampai memberikan saran.

18/04/2020 20:16:34 WIB
Alif akbar @_alifakbar

Jujur lagi, aku tidak ingin menutupi diri. Emang sih bukan cowok yg benar benar baik. Apalagi kalau di chat nakal. Tapi ya kalau jujur, jangan nilai orang dari 1 sudut pandang. Toh ketemu juga belum kan? Ngobrol juga belum kan? Apalagi sampai seru seruan bareng.

18/04/2020 20:19:20 WIB
Alif akbar @_alifakbar

Jadi org yg bikin thread gatau namanya siapa, mungkin terlalu berlebihan.. 1. Saya salah sudah kenal sama orang di twt, apalagi orangnya rada creepy. Kita di chat baik baik kok, malahan kadang saya sendiri perhatian yg wajar wajar aja. Apalagi dia mau skripsi jadi pendengar aja.. pic.twitter.com/kKY4ANqMjM

18/04/2020 20:25:52 WIB
Expand pic
Alif akbar @_alifakbar

Nah yang kalian bayangkan bahwa saya minta isep salah. Kita melakukan atas dasar mau sama mau. Dan tidak ada pemaksaan seperti yg kalian ceritakan, yakali minta maksa cuman begitu. Dan dia sering bgt minta cium dan peluk. Ya aku respon aja, ga perlu di tutupin sih. Da biasa gini pic.twitter.com/o5Y5pduKRt

18/04/2020 20:28:01 WIB
Expand pic
Alif akbar @_alifakbar

3. Dia mulai aga stress.. akhirnya dia main alter wkwkw, kocak sih... dan dia kodein aku banget. Ini vn aku bilang "wkwkw kenapa main alter" . Jujur ini cewek rada aneh, di chat juga sika kadang ga jelas. Dan hal terpenting.. dia sendiri yang mau:( pic.twitter.com/nTgpGCR2Mc

18/04/2020 20:34:29 WIB
Expand pic
Alif akbar @_alifakbar

4. Dan dia main alter, tapi dia sendiri ngeluh kok banyak aneh di alter... Haduhh alter kan tempatnya gtu bambankkkkk. Kenapa terjun? Terus yaudah tambahin aja, rasain aja main sensai alter. Jujur ini mah gamau boong lagi. Emang seru sih kenal org baru, tpi ya kenalan baik2 dong pic.twitter.com/vOhgOreDG9

18/04/2020 20:37:29 WIB
Expand pic
Alif akbar @_alifakbar

5. Puncaknya.. jujur lagi inimah,aku emang orangnya emosian dan aku orgnya to the point banget, semua teman juga pada tau kok kalau di chat,apalagi tentang kesehatan.. - jadi aku baru pulang dari italy, dan 2 minggu after corona meet up setelah KARANTINA YA.. sekali lagi SETELAH

18/04/2020 20:46:45 WIB
Alif akbar @_alifakbar

6. Aku nanya sehat atau ga karena aga panik teman aku ada sakit setelah naik travel dari bandung ke cianjur dan ketemu aku sebelumnya. Ya aku nanya baik2 tpi orgnya aga belibet, baca aja dibawah. Aku butuh respon karena mau minta dia beli 1. Tolak angin 2. Pisang 3. Panadol pic.twitter.com/607PDExTq0

18/04/2020 20:49:12 WIB
Expand pic
Hey You @UwU_bgtihhh

@_alifakbar Aku heran kalo ada kasus gini pasti cowo yg disalahin padahal cewenya juga mau. Kalau dia tidak mau, gak sampe berkali kali nganu nya.

18/04/2020 20:31:46 WIB
Alif akbar @_alifakbar

@HeyitsUul Hehe makasii banyakkkk. Jujur ga sampai hs ga seperti thread sebelah. Agak berlebihan tpi ya wajar sih kan ceritanya dilebihkan mungkin buat menjatuhkan

18/04/2020 22:34:06 WIB
bray @mBayu_prasetypo

@_alifakbar Nah kalo gini kan enakk, jadi orang ga ngeliat dari 1 sisi. Kalo gini baru orang bisa menilai karena ada penjelasan dari pihak si A dan pihak si B

18/04/2020 20:59:24 WIB
BOSS BITJH ALIAS @GERM0O

@mBayu_prasetypo @_alifakbar emang benersih, tapi kan mau diliat dari sisi cowo pun, masi ngerasa aneh. karena salah satu point permasalahannya adalah si cewe minta tanggung jawab, bukan enak enaknya doang.

18/04/2020 22:08:28 WIB
huffleee @rebouncer_

@itsachmed3p @mBayu_prasetypo @_alifakbar disini si cewe hamil ga?kalo emang engga dan dimintain “tanggung jawab”kayanya kurang pas deh.karna dr awal emang consent mereka suka sama suka, harus nya sudah terpenuhi dengan enak sama enak. kl yg dimaksud dengan ”tanggung jawab” itu nikah, sepertinya udah kearah yg berbeda.

19/04/2020 01:11:26 WIB
bray @mBayu_prasetypo

@cidutletsgo @itsachmed3p @_alifakbar Hmm ada benernya juga sih, menurutku kalo bicara soal "tanggung jawab" harus ada salah satu pihak yg dirugikan baru bisa dikatakan "tanggung jawab" Tapi kan ini mau sama mau enak sama enak dan ga hamil juga

19/04/2020 01:23:55 WIB
❄️ @neoracygnus

@mBayu_prasetypo @Silabannnn @cidutletsgo @itsachmed3p @_alifakbar iyaa bener, jgn bilang "kenapa mau sii jadi nya gini kan" perihal ini gabisa main salah2an, karna atas dasar mau dan sama2 mau. ak liat cewe nya jg nyaman aja dengan konteks yg kya gtu, sii cowo yaudah nuntun ke alur nya:)))) hehe monmaap jika ada salah kata wk

19/04/2020 04:16:56 WIB
🥜 @_maxsmz

@grbeatricee @mBayu_prasetypo @Silabannnn @cidutletsgo @itsachmed3p @_alifakbar Bener tuh, tadi kan kata si masnya "atas dasar mau sama mAu" gaada pemaksaan dan cewenya juga mungkin suka mancing di chat juga tanpa kita sadarin

19/04/2020 05:50:08 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!