Membongkar Kerja Suram Stafsus Milenial "Jualan" Perusahan Amartha Milik Sendiri Pake Kop Surat Negara Tapi Minta Maaf Secara Personal Pasca Manfaatkan Wabah Covid-19 di Indonesia #BubarkanStafsusPresiden

Mas stafsus milenial, cara kerja kamu itu terselubung KKN
1
Andreas Harsono @andreasharsono

Author, researcher on religious freedom, media and journalism, racist and sectarian violence, human rights 🇮🇩

Andreas Harsono @andreasharsono

I am sure @Harvard teaches "conflict of interests" in the campus. How could a President @jokowi staff, also a Harvard graduate, in Jakarta uses the palace to make sure his own company's service is being used nationwide? #Stafsus #COVID19indonesia twitter.com/yoke_cihuy/sta…

14/04/2020 08:50:06 WIB
challenge ur self! @yoke_cihuy

@Reiza_Patters Stafsus, udah digaji Rp51 juta malah mendahulukan jualan produk perusahaan sendiri, minta seluruh camat bantuin, kirim surat pake logo sekretariat kabinet. Conflict of Interest! KPK lumpuh krn itu pendukung rezim seenaknya! pic.twitter.com/lh5krb50AQ

14/04/2020 07:48:35 WIB
Expand pic
@teguhwicaksono

@andreasharsono @Harvard @jokowi that is straight up KKN practices in front of our face, during these times.

14/04/2020 08:52:05 WIB
brrrkomentar @sok_bijak111

@teguhwicaksono @andreasharsono @Harvard @jokowi And we can't do anything unless we ready to be called kadrun, radikal, anti nkri 😂

14/04/2020 09:38:39 WIB
ayu purwaningsih @ich_ayu

@andreasharsono @Harvard @jokowi mas @andreasharsono , tanpa harus kuliah di Harvard seharusnya orang2 pun tahu ini adalah konflik kepentingan dan mengambil keuntungan lewat pemamfaatan jabatan, di atas penderitaan orang pula.

14/04/2020 12:36:12 WIB
STAY HEALTHY Y'ALL @sancicak

@KKusumawardani @andreasharsono @jokowi hmm kalo tadinya mau sekalian branding knp ga atas nama perusahaannya yaa yg bilang bahwa mereka mendukung program yg diinisiasi oleh kemendesa? malah pake embel2 sbg stafsus jadinya sensitif

14/04/2020 14:04:43 WIB
Andreas Harsono @andreasharsono

@ich_ayu @Harvard @jokowi Bener sekali. Aku hanya mau menarik perhatian almamaternya

15/04/2020 09:25:11 WIB

Sudah menarik surat tersebut dan mempunyai alibi tertentu bahwa yang dilakukannya sebenarnya tidak salah

Karina Kusumawardani @KKusumawardani

Bahagia Paripurna. Mencoba menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya agar makin banyak yang berdaya! 🇮🇩

awrago.com

Pak RT 🇮🇩 @pakerte

@KKusumawardani @andreasharsono @jokowi Seharusnya surat permintaan maaf dan penarikan surat sebelumnya, Menggunakan kop surat yg sama dengan surat yg diedarkan sebelumnya.

14/04/2020 18:27:23 WIB
Karina Kusumawardani @KKusumawardani

@masditto Betul sekali. Sekarang yg saya ingin lihat dan tunggu adalah bagaimana Setkab mengatasi kejadian liar ini dengan membuat surat resmi. Ini kan baru pribadi.

14/04/2020 17:14:16 WIB
Aqv @Aqv_aqv

@duniairhsa @KKusumawardani @andreasharsono @jokowi "Pakai bahasa Indonesia saja. Katanya cinta Indonesia, kenapa menggunakan bahasa asing?" Yuk, kalau begitu gunakanlah juga bahasa Indonesia dengan baik dan benar tanpa kompromi sama sekali :)

14/04/2020 11:41:41 WIB
Al Fauzani @faliqulfikri

@KKusumawardani @andreasharsono @jokowi sebelumnya dia menulis sebagai CEO yg nyambi freelance jadi stafsus. makanya pake kop surat negara. sedangkan dia tulis surat permohonan maaf sebagai personal, dan tertuju ke media, bukan ke rakyat. damn it.

14/04/2020 16:52:11 WIB
Giliairdo @giliairdo

@KKusumawardani @andreasharsono @jokowi Ini nama nya penyalahgunaan kekuasaan.harus dipenjara!

14/04/2020 14:47:23 WIB
#RakyatAkalSehat @abirekso

Founder of Said Aqil Siroj Institute | Secretary General of Pergerakan Indonesia | Founder of PKP Berdikari | Nahdliyin | SocialDemocrat | Husband and Dad |

#RakyatAkalSehat @abirekso

URGENSI MEMBUBARKAN STAF-SUS MILENIAL. SEBELUM JADI BEBAN PRESIDEN Presmis awal @BonnieTriyana sudah nyatakan. Lantas, penting bagi gue untuk meneruskan dgn alasan logis, politis dan administratif knp harus dibubarkan. Nb : Gue dukung Pak @jokowi sejk Gub DKI hingga hari ini. pic.twitter.com/OfRUtQHO15

14/04/2020 15:27:27 WIB
Expand pic
#RakyatAkalSehat @abirekso

1. Pernyataan diatas perlu dan penting utk ditinjau Pak Presiden @jokowi. Kenyataan bahwa StafSus Millenial justru lebih banyak modaratnya drp manfaatnya. Setidaknya ini bukan utk pertama kalinya teman2 StafSus Millenial Offside. Alhasil Presiden menjadi sasaran tembak.

14/04/2020 15:27:28 WIB
#RakyatAkalSehat @abirekso

2. Alasan logis, selama dibentuk dan SK kan StafSus-Mil. Lebih banyak blunder, daripada mempertahankan popularitas Presiden dimata publik. Awalnya, gue berfikir bahwa mereka akan membangun sebuah gerakan politik Millenial dalam percepatan program Presiden. Ternyata gue salah.

14/04/2020 15:27:28 WIB
#RakyatAkalSehat @abirekso

3. Kalo dilihat isi akun2 sosmed StafSus-Mil, isinya justru sama aja kaya pejabat2 yg senior. Peresmian lah, membuka acara lah, ketemu pejabat daerah lah, sama pamer ruangan mereka di Istana Presiden. Pertanyaan gue, dimana Milenialnya ?? Apa coba ada yang bisa nyebutin ?

14/04/2020 15:27:29 WIB
#RakyatAkalSehat @abirekso

4. Gue gak bilang mereka itu payah. Ngegak! Ada yg anaknya konglomerat, ada pengusaha muda sukses, ada juga scholar berpendidikan tinggi. Mereka itu orang-orang hebat. Kalau hebat kok mereka sering salah ?? Sering Offside. Dan rajin bgt ngerugiin Presiden ??

14/04/2020 15:27:29 WIB
Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!