CARA MUDAH MENDAPATKAN WIFI GRATID DI SEKITAR ANDA

Pernahkah Anda bepergian atau sering bepergian dan mencari WiFi gratis? Terkadang, cukup sulit menemukan hotspot yang andal. Berita baiknya adalah ada beberapa aplikasi hebat di luar sana yang akan memungkinkan Anda berselancar online gratis di mana saja, bahkan ketika Anda di luar negeri!
0

CARA MENDAPATKAN WIFI GRATIS DI SEKITAR ANDA

Pernahkah Anda bepergian atau sering bepergian dan mencari WiFi gratis? Terkadang, cukup sulit menemukan hotspot yang andal. Berita baiknya adalah ada beberapa aplikasi hebat di luar sana yang akan memungkinkan Anda berselancar online gratis di mana saja, bahkan ketika Anda di luar negeri!

Meskipun cloud WiFi mungkin belum mencakup seluruh planet ini, Anda dapat mendapatkan Wifi gratis hampir di mana saja, jika Anda tahu ke mana harus mencari. Jadi, apa rahasianya untuk mendapatkan Wifi gratis dari mana saja? Kami akan mencantumkan beberapa opsi pencarian WiFi yang memungkinkan Anda memindai lingkungan Anda dan menemukan jutaan hotspot legal gratis yang tidak memerlukan kata sandi. Selain itu, kami akan memberi tahu cara menggunakannya sambil memastikan keamanan online Anda.

Gunakan trik ini untuk menemukan WiFi gratis, dan Anda tidak akan pernah tanpa WiFi gratis lagi! Mengikuti tip dan trik di bawah ini, kami bahkan akan memberi tahu Anda cara berselancar dengan aman dan aman saat menggunakan hotspot publik.

Tentang Memindai Aplikasi
Satu hal yang perlu diingat saat mencari WiFi gratis adalah bahwa banyak jaringan WiFi akan memerlukan pendaftaran untuk mengaksesnya. Ini mungkin termasuk memberikan nama, umur, alamat email dan bahkan nomor telepon Anda. Alasannya adalah karena penyedia dapat memperoleh uang kembali dari menawarkan layanan "gratis" ini dengan menjual detail Anda kepada pemasar. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan membuat alamat email WiFi gratis terpisah khusus untuk tujuan ini. Dengan begitu, jika akun Anda dipenuhi dengan pesan spam, Anda tidak perlu melihatnya.

Perhatian: Sebagian besar hotspot gratis tidak dienkripsi, jadi sangat penting bagi Anda untuk mengambil tindakan untuk mengamankan diri Anda di jaringan WiFi ini. Tanpa enkripsi, setiap ketukan tunggal yang Anda ketikkan dapat dilihat sebagai teks biasa oleh siapa saja yang menonton. Itu berarti setiap kata sandi yang Anda ketikkan, setiap email yang Anda kirim, dan setiap bagian dari data yang Anda kirimkan dapat dengan jelas dibaca oleh peretas. Untuk melindungi diri Anda, kami mendesak Anda untuk mengamankan perangkat Anda dan mengenkripsi data Anda saat menggunakan koneksi ini!

Cara Mendapatkan WiFi Gratis Dengan Aman
Meskipun sangat bagus untuk menemukan jaringan nirkabel gratis yang dapat diakses oleh semua orang, membuka hotspot tidak seaman yang pribadi, jadi berhati-hatilah memasukkan atau mengirim informasi sensitif ketika terhubung dengan satu.

Berikut adalah beberapa tips keamanan untuk menjaga diri Anda tetap aman saat menjelajah:

Periksa HTTPS di bilah pencarian untuk memastikan situs web yang Anda gunakan aman.

Itu harus disertai dengan simbol gembok yang terkunci dan kata "Aman" di sebelah kiri HTTPS.
Pastikan perangkat lunak antivirus Anda mutakhir.
Gunakan VPN - Pilih VPN yang menawarkan enkripsi tingkat bank untuk memastikan Anda 100% terlindungi.
Sekarang setelah Anda tahu cara mendapatkan WiFi gratis, Anda siap untuk menemukan hotspot yang dapat diakses di mana pun Anda bepergian! Ucapkan selamat tinggal pada konsumsi data yang keterlaluan dan tagihan internet yang mahal.

Jangan lupa bahwa Anda dapat menelepon gratis ketika Anda berada di luar negeri dengan VoIP!

Gabungkan dengan pencari WiFi di atas, dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk panggilan internasional saat berada di luar negeri!

Ikuti tips keamanan WiFi kami untuk melindungi privasi online Anda dan menjelajah dengan aman, masih yakin, Apa itu VPN?

Info Terbaru seputar informasi teknologi silahkan kunjungi kami : https://www.jarumtekno.com/

Comment

No comments yet. Write yours!