Selebgram Viral Dindasafay Membagikan Foto Puberty Goalsnya, Para Nitizen Justru Berkata Sebaliknya

Semoga mindset dan sikapnya bisa berubah
1
maungvngirl @sukasukasayelah

Dinda safay as mbak2 yg puberty goal A thread pic.twitter.com/SQkrM6N2L9

14/04/2020 03:34:15 WIB
Expand pic
Expand pic
adel💔 @bmwarpat

@sukasukasayelah Sumpah ya dia sering bgt pamerin puberty nya ampe gue eneg. Pdhl dia juga cakep gr2 makeup

14/04/2020 03:44:20 WIB
Fahrisa Husna @fahrisahusnaa

@sukasukasayelah padahal ga goals goals amat tp sombongnya duhilaaah

14/04/2020 04:23:16 WIB
sucipto @hollyenka

@sukasukasayelah lagian dia suka boong, kasi trik trik lurusin rambut segimbal itu jdi lurus cuman produk dapur, yaa demi uang berani berbohong

14/04/2020 06:41:06 WIB
KarpetAladin @masPepppp

@sukasukasayelah Andai dia punya twitter... Abis tuh orang kayanya...

14/04/2020 07:16:41 WIB
Hehhhh @Thaiiteaaaaa

@sukasukasayelah Bentar rambutnya keriting tp skrng kok lurus bgs banget gt walaupun pasti di smoothing

14/04/2020 08:08:12 WIB
pengabdi rezim @XXentanXX

@sukasukasayelah Mungkin dia pernah tertekan sama keadaannya dulu, Dan sampe sekarang dia masih SETRES, makanya tolol sampe ke uybun²

14/04/2020 08:14:57 WIB
Berthathaa @Berthathaa1

@sukasukasayelah Ihh.. kok kesannya jdi body saming gitu yah :(

14/04/2020 08:43:26 WIB
BukanDiaryMilk @diarymilkchoco

@sukasukasayelah jangan nonton youtube nya ya😭 cara putih : pk susu beruang / make sampe taun jebot susu beruang ga akan memutihkan wajah🙏🏼 ak merasa gblk nonton it😌

14/04/2020 09:02:59 WIB
𝐚𝐯𝐨𝐜𝐚𝐝𝐨𝐬🥑 @st_aysyah

@sukasukasayelah Ko ak g stuju krn dia putih terus merasa yg kulit sawomatang gt bulukk bgt si 4njinc :( beautiful has no skintone right?

14/04/2020 09:04:09 WIB
thata @RembulanNadita

@sukasukasayelah Kata gue bedanya cuman putih sama kurusan ajaa, muka tetep standar 👉🏼👈🏼 Gausah sok cantik pake ngerendahin kulit hitam apa maksudnya

14/04/2020 09:26:59 WIB
GuardianOfTheSun @aurelia_tasya21

@sukasukasayelah Ahh ternyata beda banget ya. Orang yang berusaha berubah penampilan karena mencintai dirinya sama karena ngikutin apa yang orang bilang tentang kata cantik.

14/04/2020 09:41:24 WIB
bananacherry🍒 @bucingurll

@sukasukasayelah pdhl sama aja si cmn beda nya itu pas dulu blm jdi orng kaya.

14/04/2020 10:20:28 WIB
bkn amer @anggurgimsenk

@sukasukasayelah Enek gue liat puberty yg diposting itu2 aja. Kl di sg tmnnya sih yg ngebedain cm dr warna kulit&rambut. Tp tengilnya..... beh capede

14/04/2020 10:23:03 WIB
popuri @poopuuri

@sukasukasayelah Pdhl g cantik2 amat Ee astagfirullah tp jujur

14/04/2020 10:56:00 WIB
call me nupp @BbyJungoo2

@sukasukasayelah dengan kulit warna gelap pun bisa cantik gaharus putih aela..

14/04/2020 10:56:31 WIB
Nandanatalia @Nandanatalia14

@sukasukasayelah Bikin tips ini itu eh tau”malah suntik putih kan ga lucu :(

14/04/2020 10:58:05 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!