Created on App

(Threadnya Bikin Netizen Emosi) Contoh Jatuh Cinta dan Pacaran yg Nggak Pakai Logika Sampai 'Mampus' Rugi Sendiri

hubungan nggak sehat, toxic tinggalin aja
0
Victoria Yovita @victoriayovita

Pengalaman pacaran sama FAKBOY Dibegoin mampus Diselingkuhin, diporotin 20 jt A thread from friend Ikut esmosi bacanya dasar cowo ga guna 😔 pic.twitter.com/OJmGNBVco1

13/04/2020 21:21:47 WIB
Expand pic
aku adalah @mantankekasihhh

@victoriayovita Bener bener nder aappun alasan kamu sayang dsb nya sebisa mungkin utk menghindari perasaan itu, jgn buka hati lagi utk dia, udah dikasih berapa kali kesempatan selalu disia sia in, percaya nder kalo km bisa dapet yg baik karena dia ga baik sama sekali. Semangat nder

13/04/2020 21:39:01 WIB
🌸🌸 @yuliaarmanii

@victoriayovita biasanya fakboy” gini mukanya gak sesuai ekspetasi🧐

13/04/2020 22:49:16 WIB
Indra Janly Mulingka Manope @manopeee

@victoriayovita Maaf banget nder, ini lu tuh baik banget? Cinta banget? Apa tolol banget sih? Maaf nder, maaf banget :(

14/04/2020 09:28:44 WIB
tessa @nnnabilaaah

@victoriayovita sumpah bingung bgt bacanya gaada titik koma yaampun:(

14/04/2020 14:30:45 WIB
RaShilanggr @RaShilanggr

@manopeee @victoriayovita Bener banget.. Padahal kesalahannya itu lagi itu lagi.. dari taun ke taun.. 😂 Ettdaah nderrr nderr kagak ada belajarnya pisan dari kesalahan😪

14/04/2020 14:45:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!