Created on App

Preseden Buruk Staf Khusus Millenials Presiden yg Menggunakan Kop Surat Negara untuk Urusan DiluarTanggungjawabnya

tujuanny baik tapi overlapping
0
Dr. Rizal Ramli @RamliRizal

Stafsus muda2 sudah abusive, tidak tahu malu ! Tidak punya etika, ndak ngerti bahwa” conflict of interest” itu tidak boleh. Payah abis. Belajar dari siapa ya ? Fwrd: 7.094 kecamatan seluruh Indonesia harus bekerja sama dg PT milik Staf Khusus @jokowi ? m.cnnindonesia.com/nasional/20200…

14/04/2020 09:38:30 WIB
GuruHonorer @pakguruhonorer

@RamliRizal @jokowi Suratnya pakai kertas surat Sekretariat Kabinet Republik Indonesia berlogo burung garuda... opo tumon?? pic.twitter.com/vTIdkckspz

14/04/2020 09:43:02 WIB
Expand pic
DAMARA. @Ddipram

@RamliRizal @jokowi Saya pribadi lebih setuju Stafsus dibubarkan Saja..dan gajinya untuk nanggulangi Covid-19 lebih Bermanfaat.😊🙏

14/04/2020 09:44:26 WIB
PINK💉CYBER @Pink_Cyber008

@RamliRizal @jokowi Udah ga jelas kerjaannya. Mlah mo gunain jabatan utk memuluskan bisnisnya. Rusak dah generasi milineal klo kyk gini.

14/04/2020 09:45:48 WIB
@bacaaja @bacaaja

@RamliRizal @paijodirajo @jokowi Tapi di beritanya itu relawan kok pak @RamliRizal untuk pendataan dan membantu desa, kalo sifatnya baik dan non bisnis ya ngga papa dong

14/04/2020 09:50:18 WIB
Teuku Gandawan Xasir @Gandawan

@RamliRizal @fadlizon @jokowi Harusnya sih per hari ini sudah tidak lagi menjabat. Diberhentikan dengan tidak hormat. Memalukan. Cc @setkabgoid

14/04/2020 09:52:57 WIB
SUHALIM @Sigmahalim

@bacaaja @RamliRizal @paijodirajo @jokowi Nggak apa2 gundulmu... Tidak ada kewenangan staf khusus utk melakukan itu. Hanya birokrat yg bisa..

14/04/2020 09:53:32 WIB
🄿🄴🅁🄹🅄🄰🄽🄶🄰🄽 🄺🄰🅃🄰 @PerjuanganKata

@Ddipram @RamliRizal @jokowi Ini sy setuju. Bubarkan stafsus, turunkan bbm, hentikan proyek ikn, infrastruktur & mercusuar, alihkan dananya utk covid & menjamin ekonomi rakyat. Itu br dinamakan "kita semua" melawan covid. Klo pejabat2 gk ikutan, jgn harap rakyat patuh.

14/04/2020 10:16:34 WIB
Simkuring@porsea🇲🇨 @simkuringporsea

@RamliRizal @jokowi ya e lah..... pak..pak..., berita begini mah ga perlu komen selevel @RamliRizal dong, the buzzers udah banyak. Jangan terkesan asal ada “bau2” pak @jokowi, langsung “nyamber”, kurang bagus ah...! 🙏hadeeh

14/04/2020 10:24:18 WIB
SudahAnu @SriMuly94915330

@Ddipram @RamliRizal @jokowi Bubarkan stafsus yg sumbangsihnya utk rakyat sangat minim...

14/04/2020 10:24:26 WIB
Iros @i_rosyda

@Ddipram @RamliRizal @jokowi Setuju banget. Biarkan uangnya kembali kepada rakyat yg memang masih banyak membutuhkannya

14/04/2020 10:29:20 WIB
Denny siregar @Dennysiregar7

Woiii, stafsus milenial... Urusan perusahaan elu ma urusan negara jangan disatuin. Gak usah sok2an pake kop surat kabinet. Elu itu mencoreng nama Presiden lu, tau gak ?? jpnn.com/news/stafsus-j…

14/04/2020 10:44:07 WIB
eucalyptamangium @eucalyptusalba

@Dennysiregar7 Kesempatan dalam kesempitan, apa sih faedahnya stafsus itu?

14/04/2020 10:46:17 WIB
aku mencari @akumencari1

@Dennysiregar7 Tambah butek dah kolam. Sesama cebong bekelai.

14/04/2020 10:46:45 WIB
Kebiasaan Hidup Yang Baru.. @kiipHealti

@Dennysiregar7 Niatnya baik.. hanya caranya yg harus diperbaiki.. Kita harus hargai usaha org org yg tulus dan sungguh sungguh ingin berpartisipasi dalam memberantas wabah covid-19 ini. Masih anak muda, wajar byk yg salah..

14/04/2020 10:49:08 WIB
ema r lasmono @emarlasmono

@simkuringporsea @RamliRizal @jokowi Yah ealah ...sepertinya saudara terlalu menyederhanakan masalah. Apa ada tdk bisa membayangkan mrk bisa sj memeras, menakut nakuti at menipu walaupun mrk baru belajar jd preman berdasi.

14/04/2020 10:55:17 WIB
Eldwin Budiman - Anugrah Furniture @ebl_five

@PerjuanganKata @Ddipram @RamliRizal @jokowi Bukankah pejabat itu gk cuman stafsus kak? Dpr dan mpr jumlahnya ratusan pada kmn? Yg udh bagi" setau saya baru sedikit... Malah lebih bnyk influencer yg bagi" kyknya hahaha *Hanya mengungkapkan, tanpa rasa benci/dendam :)

14/04/2020 10:56:48 WIB
Julian Syukur @BoyFromHighBury

@kiipHealti @Dennysiregar7 Yap,setidak nya dia bermaksud membantu, dan memang perusahaan dia udah banyak ngebantu juga ko, caranya aja salah,ceroboh. Maklum darah muda

14/04/2020 11:07:19 WIB
Yesmar Banu Kus @yesmar_banu

@Dennysiregar7 Saya belum melihat manfaat adanya stafsus milineal ini. Ide2 apa yg sudah mereka berikan ke presiden selama ini? Jarang sekali dipublish selain adanya kerjasama pemerintah dgn usaha mereka, ya ujung2nya proyek.

14/04/2020 11:09:06 WIB
TheGreenHorn @mpu_gandhring

@BoyFromHighBury @kiipHealti @Dennysiregar7 KKN itu dimulai dari hal-hal kecil. Kalo orang usaha ada yg namanya etika bisnis yg kudu dipegang. Lha kalo aji mumpung ?

14/04/2020 11:13:46 WIB
Eldwin Budiman - Anugrah Furniture @ebl_five

@PerjuanganKata @Ddipram @RamliRizal @jokowi Kalo setidaknya setengah dri gaji mereka semua utk rakyat dan tangani covid kyknya lebih maknyus kak hahaha dan gk bakal buat mereka jd miskin jg tampak nya

14/04/2020 11:20:15 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!