Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Lebih Sakit Dari Sebuah Tamparan) Skakmat, Balasan Kaesang Ketika Dapat Komentar Nyinyir Disuruh Nyumbang Orang Terdampak Social Distancing Saat Minta Ide Giveaway

Gak dipublikasikan disangka gak bagi-bagi, giliran dipublikasikan nanti malah dibilang riya
0

Berawal dari....

Kaesang Pangarep @kaesangp

Tolong kasih ide gif ewei untuk 1 juta sukriber pic.twitter.com/YJSxWXoBAS

12/04/2020 19:58:33 WIB
Expand pic

Sebuah komentar dari netizen

sizuka @15Sepptember

@kaesangp Mending disumbangin ke orang yg terkena dampak soc-dist toh, pie koe mas mas. Malah takok gip ewey opoo

12/04/2020 20:19:36 WIB
yamaap @17yamaaa

@banat_banjari @kaesangp Kl dia udh nyumbang jg emg hrs dikoar”in bgt gt? Eh cuy dia cm kang pisang bkn pemerintah, g semua beban rakyat mnengah kbawah hrs ditanggung dia,dia cm mengapresiasi, lgian itu jg duit” dia,ntar gada giveaway koar” “Anak presiden kok gkuat ngdain giveaway” slh mlu dimata lo bgst

13/04/2020 05:38:10 WIB
Anisa @A_nisa11

@banat_banjari @kaesangp Tipe2 org yg nanti kaya sumbang 200rbu harus diumumin dimasjid ups sorry abis anda tak tahu apa2 Sok2an "sumbang keq mas malah nanya gip ewey Opoo,hey itu jg sedekah kali cmn atas nama gip ewey aja dan yg dpt jg rakyat2 jga koq simpel cukup membantu klo mas Kaesang ngadain

13/04/2020 07:04:33 WIB
#benaraku @waffleinthemorn

@banat_banjari @kaesangp salah teroooosssssssss, kudu banget di pamer² ke to? wealah menungso. Mengko nek di upload komene "bantu kok dipamerin" , ndang ewang2 tapi ra di upload "mending bantu lah mas daripada..." aisss salah terus yo niat apik

13/04/2020 06:02:01 WIB
Kimvibes♡⁷ @taegurl_

@banat_banjari @kaesangp Ntar klo dikasi liat "pamer" "riya" heyy bro ini akun twtnya dia. Masa dia klo mau nyumbang harus ngetwit "aku mau nyumbang sore ini" pasti lu bales "nyumbang ya nyumbang aja gausa riya" alias SALAH TEROSSSS

13/04/2020 07:54:49 WIB

Balasan dari Kaesang

Kaesang Pangarep @kaesangp

Kami siapkan untuk mereka yang masih harus bekerja diluar dan membutuhkan pic.twitter.com/mRg38h5kht

13/04/2020 06:06:17 WIB
Expand pic
At @AtimMatul_

@kaesangp Orang yang bilang mending dibagi2 bagi yang..... Lah emmang harus dipubliskan semua ya jaman sekarang wkwkwkwk, kalau ditutup2 ii malah pada gakk percaya dah heran Hajarrr mass

13/04/2020 06:07:42 WIB
syafiq @savikovic

@AtimMatul_ @kaesangp Betul Gapapa dibilang riya. Yg penting bantuannya nyampe dan bermanfaat bagi yg nerima

13/04/2020 06:23:04 WIB
𝒀𝒖𝒅 @ATYUD_

@kaesangp Gak di publikasi disangka gak bagi-bagi Giliran di publikasi dibilang Riya Ada-ada aja kelakuan manusia setengah setan

13/04/2020 06:48:57 WIB
pi @naonsihieuu

@kaesangp Mampus wkwkw makanya jgn bisanya nyuruh doang. Emg lo tau apa yg dia lakuin diblkng? Hadeh

13/04/2020 07:08:46 WIB
Priyo Utomo @Drioutomo

@kaesangp Jangan sampe itu orang pas udah liat foto ini bilang "sombong atau pamer" Astagfirullah jadi suudzon maap 😅

13/04/2020 06:02:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!