Hasil Temuan Mengejutkan dari Lokasi Tempat Syuting Video Oknum Ojol Ngeluh Pandemi Corona Berisi Ancaman yang Jadi Sorotan Netizen

Netizen soroti lokasi syuting tempat oknum ojol ngeluh pandemi corona berisi ancaman
0

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial memperlihatkan sekelompok driver ojek online yang mengecam tindakan pemerintah. Mereka juga mengancam dengan kata-kata hingga membuat warganet gusar.

Margie Sandjaya @margiesandjaya

Rakyat yang lebih susah dari kalian jauh lebih banyak. Buruh harian jutaan yang susah makan saat ini. Ini kalian para ojol udah paling banyak dibantu masyarakat yang mampu belakangan ini. Ini kok malah memprovokasi dan mengancam?!! Bikin orang jadi males bantu ojol lagi 😠 pic.twitter.com/ReiQGvRpzT

10/04/2020 23:21:08 WIB
Akk @Akk11130720

@paiminshow @hellofaika @YBRAP Point nya, ojol skrg bisa dbilang bnyk yg pduli, bnyk yg bntu. Bnyk org diluar sna yg ga dpt prhatian dan bntuan sebanyak yg ojol dapet. padahal bnyk org yg ga mampu dan dpt imbas dari covid 19. Tp yg ojol mlh nglunjak & provokasi?. Apkh itu etis?

11/04/2020 15:38:07 WIB
𝕸𝖆𝖍𝖆 𝕻𝖆𝖙𝖎𝖍 @GajahMada1290

@muannas_alaidid @LaingenLisa Miris, koq malah provokasi ini org, jd gak simpatik lg sm ojol walaupun gak semuanya, nyesel banget klo mo bantu2 mereka lg, gak ada terima kshnya, pdhl saat bencana pandemi baru mulai semua masy tertuju utk bantu ojol, skrg lbh baik sy alihkan bantuan ke opang saja. 🙏🙏🙏

11/04/2020 11:07:38 WIB
🇲🇨Vaisz 56 Hsy༆ @Vaisz56

Ada kesan provokasi. Justru dengan cara begini simpati masyarakat tehadao ojol makin berkurang, se-Indonesia juga tau kok, saat ini pemerintah pusat justru fokus utamanya memberi bantuan para ojol, meskipun semua sektor pekerjaan juga terkena dampak wabah Covid19. pic.twitter.com/FEyIb9D7JK

11/04/2020 04:44:12 WIB
🇲🇨Vaisz 56 Hsy༆ @Vaisz56

Terlepas merata atau tidak, jika bantuan belum sampai ke tangan sdr² kan bisa koordinasi dengan pemda setempat, Presiden tidak bisa hendel langsung ke OjoL seluruh Indonesia, pandemi ini menyerang dunia, bukan virus buatan pemerintah Indonesia.

11/04/2020 04:44:13 WIB
Meow Pejantan @meow_leader

@poisons @edtheluck Dari gaya ngomong nya udah kayak aktivis².. Ati² abang² ojol.. ada yg nyatut profesi kalian nih buat provokasi.. jangan terhasut

12/04/2020 06:57:02 WIB
GOJEK24JAM @gojek24jam

@Aryprasetyo85 @DivHumas_Polri Mohon maap nih abang-abang dan mpok-mpok sekalian. Apa yang beliau sampaikan tidak merepresentasikan driver OJOL pada umumnya. Bahkan kalau merujuk kepada TARTIBJEK di GOJEK. Tingkat pelanggarannya sudah sangat tinggi pic.twitter.com/SCXKMNgCMW

11/04/2020 01:14:55 WIB
Expand pic

Disebut pelaku bukan driver ojol.

Story Hanya bermodalkan Jaket Lakukan Konpers: Pelaku Video Provokasi Ngeluh Pandemi Corona Be.. Viral Video Oknum Ojol Pidato 'Lapar Bisa Membuat Orang Menjadi Beringas' 1417 pv
◄☺ Agoenk™ ☺► #NetizenProNKRI🇲🇨 @abudiraharjo

@7int4Putih Sudah kuduga. ngakunya ojol susah tapi konpers dicafe, emang provokator bangke..

11/04/2020 17:11:23 WIB
Say ❤ is real 🇲🇨🇦🇺 @Yande09Bali

@7int4Putih @PartBurungGalak Segampang itukah mendptkan jaket ojol ??? Kalau benar hanya bermodalkan jaket mohon diusut kronologi utk mndptkan jaket itu kalau mrk bkn dr orang ojol !!!

11/04/2020 19:10:08 WIB
Kennya @Kennya81607095

@Yande09Bali @7int4Putih @PartBurungGalak Byk dijual bebas bro jaket ojol sekend.. dideket tempatku ada dipanjangin jaket2 ojol sekend dijual.

11/04/2020 19:37:57 WIB
Agumovic @Agumovic

@Aryprasetyo85 @DivHumas_Polri Terpampang jelas banget lokasi (warkop) tempat syuting video ancem2nya.. tinggal ditanyain ke ownernya

10/04/2020 22:04:20 WIB
G BENSON 🇮🇩 @H4l1mun_D1n61n

@WR4AG226_id @tonyalbukhory Palsu bukan ojol hanya pakai jaket ojol Ini termasuk provokator dqn sudah tertangkap pic.twitter.com/9l6HVzzQE7

12/04/2020 00:29:40 WIB
Expand pic
Expand pic
maspie™ @maspieDoank

@Agumovic @Aryprasetyo85 @DivHumas_Polri Yup, disitu tertulis "Warung Diskusi Publik Goentoer 49". Coba googling, alamatnya di sini. Dan kebetulan nemu berita ini juga (gambar 3). 🤔 pic.twitter.com/xnvr8nGLa9

11/04/2020 00:03:09 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sua®A#Com @wwwsuaracom

@ANDINI_MAHARAN1 @WR4AG226_id @jokowi twitter.com/ANDINI_MAHARAN… Klu mengais berita yg Fakta bkn abal2 @ANDINI_MAHARAN1 ya ! Pelaku bkn Ojol ASLI tp hny brmodalkan Jaket trus pelaku Konpers tuk provokasi massa ! Matamu jg hrs jeli sedikit apa, it markasny spa & pmilikny spa klu tdk lain Goentoer 49 ! #KadrunTengik pic.twitter.com/iA4kig7mH2

11/04/2020 21:35:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yesmar Banu Kus @yesmar_banu

@RidhSaputra @7int4Putih SBP lagi sutradaranya? Dulu berani tampil di depan skrg udah takut kah di depan?

12/04/2020 03:16:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!