Hanya bermodalkan Jaket Lakukan Konpers: Pelaku Video Provokasi Ngeluh Pandemi Corona Berisi Ancaman Ternyata Bukan Driver Ojol

Viral Video Oknum Ojol Pidato 'Lapar Bisa Membuat Orang Menjadi Beringas'
0

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial memperlihatkan sekelompok driver ojek online yang mengecam tindakan pemerintah. Mereka juga mengancam dengan kata-kata hingga membuat warganet gusar.

Margie Sandjaya @margiesandjaya

Rakyat yang lebih susah dari kalian jauh lebih banyak. Buruh harian jutaan yang susah makan saat ini. Ini kalian para ojol udah paling banyak dibantu masyarakat yang mampu belakangan ini. Ini kok malah memprovokasi dan mengancam?!! Bikin orang jadi males bantu ojol lagi 😠 pic.twitter.com/ReiQGvRpzT

10/04/2020 23:21:08 WIB
Akk @Akk11130720

@paiminshow @hellofaika @YBRAP Point nya, ojol skrg bisa dbilang bnyk yg pduli, bnyk yg bntu. Bnyk org diluar sna yg ga dpt prhatian dan bntuan sebanyak yg ojol dapet. padahal bnyk org yg ga mampu dan dpt imbas dari covid 19. Tp yg ojol mlh nglunjak & provokasi?. Apkh itu etis?

11/04/2020 15:38:07 WIB
𝕸𝖆𝖍𝖆 𝕻𝖆𝖙𝖎𝖍 @GajahMada1290

@muannas_alaidid @LaingenLisa Miris, koq malah provokasi ini org, jd gak simpatik lg sm ojol walaupun gak semuanya, nyesel banget klo mo bantu2 mereka lg, gak ada terima kshnya, pdhl saat bencana pandemi baru mulai semua masy tertuju utk bantu ojol, skrg lbh baik sy alihkan bantuan ke opang saja. 🙏🙏🙏

11/04/2020 11:07:38 WIB
🇲🇨Vaisz 56 Hsy༆ @Vaisz56

Ada kesan provokasi. Justru dengan cara begini simpati masyarakat tehadao ojol makin berkurang, se-Indonesia juga tau kok, saat ini pemerintah pusat justru fokus utamanya memberi bantuan para ojol, meskipun semua sektor pekerjaan juga terkena dampak wabah Covid19. pic.twitter.com/FEyIb9D7JK

11/04/2020 04:44:12 WIB
🇲🇨Vaisz 56 Hsy༆ @Vaisz56

Terlepas merata atau tidak, jika bantuan belum sampai ke tangan sdr² kan bisa koordinasi dengan pemda setempat, Presiden tidak bisa hendel langsung ke OjoL seluruh Indonesia, pandemi ini menyerang dunia, bukan virus buatan pemerintah Indonesia.

11/04/2020 04:44:13 WIB
Meow Pejantan @meow_leader

@poisons @edtheluck Dari gaya ngomong nya udah kayak aktivis².. Ati² abang² ojol.. ada yg nyatut profesi kalian nih buat provokasi.. jangan terhasut

12/04/2020 06:57:02 WIB
GOJEK24JAM @gojek24jam

@Aryprasetyo85 @DivHumas_Polri Mohon maap nih abang-abang dan mpok-mpok sekalian. Apa yang beliau sampaikan tidak merepresentasikan driver OJOL pada umumnya. Bahkan kalau merujuk kepada TARTIBJEK di GOJEK. Tingkat pelanggarannya sudah sangat tinggi pic.twitter.com/SCXKMNgCMW

11/04/2020 01:14:55 WIB
Expand pic
Jajang Kamarwan @KamarwanJajang

@WR4AG226_id Sdh ke tangkap mbak, dan sebenarnya mereka bukan ojol, liat jaketnya masih baru pic.twitter.com/D3AwBP70tc

11/04/2020 15:27:28 WIB
Expand pic
Jajang Kamarwan @KamarwanJajang

@WR4AG226_id Iya isunya sekelompok orang memakai jaket ojol, masih di selidiki latar belakannya

11/04/2020 15:56:26 WIB
Śuaŕa Haţi @7int4Putih

Hot News!!! Vid Provokasi sekelompok org yg mengatasnamakan Ojol telah diamankan. Menurut info dari dentuman anak Indigo bahwa pelaku bukan Ojol, hanya bermodalkan Jaket melakukan Konpers utk memprovokasi massa. Saya jadi ingat Amies yg suka Konpers.. #StopTolakJenazahCorona pic.twitter.com/qoUHn3eDao

11/04/2020 14:20:32 WIB
Syair_Politik @Galihzainur1

#Terciduk ☝orang yg buat provokasi sdhn diamankan ternyata dia bukan orang ojol hanya jaket pinjaman, benarkan dugaan sy, itu ojol abal2, alias orang suruhan.. : Banyak Penumpang Gelap yg Menyelam di tumpukan Jerami Saatnya kita bersatu Sikat #Provokator #StopTolakJenazahCorona pic.twitter.com/zQd5Lb45OU

11/04/2020 12:55:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Wagiman Deep (Habieb Selow) @WagimanDeep212

Dapet inpo yang provokasi Ojol kmaren ternyata bukan rang yg cuma pake jaket ojol alias Ojol abal2...beneran yak? Jangan2 ada hubungannya sama yg semprot2 pilox kmaren Jadi pinisirin, #StopTolakJenazahCorona pic.twitter.com/mtb6nd8v5P

11/04/2020 13:13:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Śuaŕa Haţi @7int4Putih

Belakangan ini kejadian Provokasi terlihat terstruktur, sistematis & masif (TSM). Mulai dari provokasi Lockdown, Politikus yg memfitnah Pemerintah, aksi Vandalism, penolakan jenazah Covid-19 hingga Vid Provokasi ngaku2 Ojol yg tampil dgn sgt meyakinkan. #StopTolakJenazahCorona pic.twitter.com/1JHJbReijD

11/04/2020 14:20:33 WIB
Expand pic
Expand pic
◄☺ Agoenk™ ☺► #NetizenProNKRI🇲🇨 @abudiraharjo

@7int4Putih Sudah kuduga. ngakunya ojol susah tapi konpers dicafe, emang provokator bangke..

11/04/2020 17:11:23 WIB
Say ❤ is real 🇲🇨🇦🇺 @Yande09Bali

@7int4Putih @PartBurungGalak Segampang itukah mendptkan jaket ojol ??? Kalau benar hanya bermodalkan jaket mohon diusut kronologi utk mndptkan jaket itu kalau mrk bkn dr orang ojol !!!

11/04/2020 19:10:08 WIB
Kennya @Kennya81607095

@Yande09Bali @7int4Putih @PartBurungGalak Byk dijual bebas bro jaket ojol sekend.. dideket tempatku ada dipanjangin jaket2 ojol sekend dijual.

11/04/2020 19:37:57 WIB
ANO @kirekswasta

Tega lu pake atribut driver ojol teriak2 provokasi sementara driver benerannya tiap saat tiap detik mutar otak dan cari cara supaya tetep bisa cari rejeki. Temen2 ojol, gaperlu risau soal provokasi "driver" viral itu. You know who you are

11/04/2020 07:30:47 WIB
Agumovic @Agumovic

@Aryprasetyo85 @DivHumas_Polri Terpampang jelas banget lokasi (warkop) tempat syuting video ancem2nya.. tinggal ditanyain ke ownernya

10/04/2020 22:04:20 WIB

Netizen soroti lokasi syuting tempat oknum ojol ngeluh pandemi corona berisi ancaman

Story Hasil Temuan Mengejutkan dari Lokasi Tempat Syuting Video Oknum Ojol Ngeluh Pandemi Coro.. Netizen soroti lokasi syuting tempat oknum ojol ngeluh pandemi corona berisi ancaman 29350 pv 711

Comment

No comments yet. Write yours!