Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Payudara besar jadikan Bunda lebih sehat dan bahagia, ini 7 alasannya!

Payudara besar untuk wanita bisa bermanfaat salah satunya ada menjadikan hubungan seks makin hangat
0

Meski pemilik payudara besar seringkali sulit mencari bra yang sesuai, namun siapa sangka, kondisi ini juga membawa banyak manfaat bagi Bunda. Apa saja?

Beberapa perempuan memang sudah secara alami memiliki payudara yang besar. Namun, percayakah Bunda bahwa wanita dengan payudara besar lebih bahagia dibandingkan yang memiliki payudara kecil?

Payudara yang berukuran besar umumnya dipengaruhi faktor keturunan. Bila ibu memiliki payudara yang berukuran besar, biasanya anak perempuannya juga mewarisi kondisi yang sama. Selain itu, ukuran payudara juga membesar setelah Bunda melahirkan.

Manfaat memiliki payudara besar

Apotek sange @ApotekSange

Krim pembesar payudara dan pengencang payudara yang ampuh ini telah banyak membantu wanita untuk membesarkan payudara yang kecil dan mengencangkan payudara kendur dengan kandungan ekstrak Pueraria Mirifica murni yang bagus untuk kesehatan payudara. pic.twitter.com/Kcfrkzn59R

12/04/2020 01:52:05 WIB
Expand pic
Apotek sange @ApotekSange

Royalty Bust Up Cream adalah krim pengencang payudara alami yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara, agar lebih kencang, besar dan sehat. pic.twitter.com/c4jqXsFDy4

12/04/2020 01:52:08 WIB
Expand pic
Apotek sange @ApotekSange

Krim pengencang payudara ini sangat ampuh untuk membesarkan dan mengencangkan payudara yang mengendur akibat faktor usia, faktor keturunan, faktor menyusui dan setelah kehamilan. pic.twitter.com/68mnNjloWY

12/04/2020 01:52:11 WIB
Expand pic
Apotek sange @ApotekSange

Manfaat Royalty Bust Up Cream : Mengencangkan payudara secara alami Membesarkan payudara montok, padat dan berisi Melembutkan kulit payudara agar lebih dan mulus Mengangkat payudara yang mengendur Mempertahankan ukuran payudara agar tetap proporsional pic.twitter.com/CeDr05p0dx

12/04/2020 01:52:14 WIB
Expand pic
Apotek sange @ApotekSange

Tidak hanya untuk volume dan kekencangan, produk ini juga merawat kulit di sekitar areola dan puting Anda. Dengan menggunakan produk ini secara teratur, pic.twitter.com/pCspGNHG3A

12/04/2020 01:52:19 WIB
Expand pic
Apotek sange @ApotekSange

Tunggu apa lagi. Jadikan dirimu makin seksi dan jadi pusat perhatian para pria instagram.com/royaltybustup/ Order / Konsultasi klik pesan.today/royalty-flash-… pic.twitter.com/V43vNfqJ8P

12/04/2020 01:52:22 WIB
Expand pic
Expand pic
  1. Pelampung alami

Jaringan adiposa yang ada di payudara berisi lemak yang membuat Bunda memiliki daya apung lebih tinggi dibandingkan mereka yang berpayudara kecil. Tentu hal ini bisa membantu ketika seorang perempuan tengah berenang.

Sehingga perempuan yang memiliki buah dada besar risiko tenggelam saat berenang lebih kecil, bahkan bisa menjadi perenang yang andal.

  1. Sumber kehangatan

Ada beberapa kelebihan perempuan yang memiliki buah dada besar.
Rupanya, buah dada yang besar bisa menjadi salah satu sumber kehangatan. Jaringan adiposa yang berisi lemak juga membuat Bunda yang berpayudara yang besar merasa lebih hangat di cuaca dingin.

Hal ini karena buah dada yang besar, membuat suhu tubuh cenderung lebih panas, sehingga Bunda tidak mudah merasa kedinginan.

  1. Melindungi wajah

Ketika ada peristiwa tak terduga, payudara bisa menjadi salah satu bagian tumbuh yang bisa menyelamatkan. Saat Bunda terpeleset dan jatuh dalam posisi telungkup misalnya, buah dada besar menjadi penyelamat.

Tentu, hal ini bisa meminimalisasi luka di bagian wajah, akibat payudara yang menjadi bantalan menyentuh tanah lebih dulu.

  1. Lebih subur

Payudara yang berukuran besar seringkali dikaitkan dengan tingkat kesuburan pada perempuan.
Payudara yang besar juga seringkali dikaitkan dengan kesuburan, lho. Hormon yang membuat payudara Bunda tumbuh besar, juga membantu sistem reproduksi menjadi lebih sehat.

Selain itu, pada beberapa kebudayaan, buah dada besar juga dianggap sebagai tanda kesuburan seorang perempuan.

  1. Umur panjang

Siapa sangka, perempuan yang memiliki tubuh sintal dan berisi, cenderung berumur panjang dibandingkan wanita kurus yang sering mengalami masalah kesehatan. Banyak perempuan yang buah dadanya besar yang memiliki tubuh berisi yang membuat mereka menjalani gaya hidup lebih sehat.

  1. Keuntungan saat menyusui

Memiliki buah dada yang besar bisa membantu memudahkan masa menyusui, Bun.
Satu hal positif lain yang bisa dirasakan ialah ketika Bunda memasuki masa menyusui buah hati. Bila Bunda memiliki buah dada besar, tentunya tak perlu khawatir mengenai produksi ASI yang kurang.

Bila ASI susah keluar, pemilik payudara yang besar lebih mudah melakukan pijat laktasi. Hal ini karena kelenjar ASI lebih mudah ditemukan di payudara yang berukuran besar.

  1. Memudahkan suami saat foreplay

Tidak bisa dipungkiri, payudara adalah salah satu area sensitif dan titik rangsang di tubuh Bunda. Selain itu, suami juga suka bereksplorasi dengan payudara, baik diremas maupun memilin-milin puting payudara.

Payudara berukuran besar memudahkan suami melakukan semua hal ini, meremas, menghisap ataupun menjadi bantalan tidur suami seusai bercinta. Pastinya menjadi keuntungan yang patut disyukuri oleh Bunda.

Selain itu, bentuk payudara yang besar biasanya akan lebih menarik perhatian suami. Bagian ini bisa menjadi bagian tubuh favorit suami pada Bunda.

Tentunya, selain memiliki banyak manfaat sebaiknya kita juga tetap waspada akan berbagai kemungkinan masalah kesehatan, seperti kanker payudara maupun masalah kesehatan lainnya. Karena risiko masalah kesehatan ini tak memandang ukuran dari payudara.

Comment

No comments yet. Write yours!