Spot Jantung Pas Gw Zoom, Sebuah Foto Dari Seorang Kawan Ini Bikin Kaget Karena Ada Sosok Perempuan Berbaju Putih

Ngapain dah si mbaknya disitu?
0
PIN @panggilakuapin

@snugglebeam @Vivyvoy Itu pasti si Kunti mau ngambil motor beat buat mber mberan

11/04/2020 01:25:47 WIB
ijat @ijatorangsusah

@snugglebeam maap kak kabur dari angkutan, udah di jogetin padahal

11/04/2020 01:43:08 WIB
Ns. Rizal do ↺ @afrkml

@snugglebeam Apakah anda adalah spesies yang tidak mengenal kata "siang" atau "pagi" di dalam kamus?

11/04/2020 01:56:52 WIB
SATPOL PP DADAKAN @pol_fak

@snugglebeam Postif tuh kunti jm segini laper mo cri mkan

11/04/2020 02:39:12 WIB
pororo @sorshposh

@snugglebeam Itu kuntinya pansos biar masuk twit snagelbim🙏🏻

11/04/2020 04:26:06 WIB
afancuk @afancuk

@snugglebeam menurut pengamatan saya itu palsu kak, yg asli itu yg ada badaknya, mksh

11/04/2020 05:22:40 WIB
ً @clinomania1_

@snugglebeam Gue pernah lihat kuntilanak kaya gini, tapi waktu itu mah kuntilanak nya engga pake cangcut.

11/04/2020 05:52:29 WIB
Libra 💫 @xxxlovelyClouns

@snugglebeam Heh mba kuntiiiiii ituu nyet 😭. Jangan2 mau curhat juga sama kaya si lasmi 😭😭.

11/04/2020 06:50:12 WIB
Jangan Keluar Rumah Dulu @nihaqus

@snugglebeam tu namanya kuntilanak. Kalo lu deketin dan dia ga ngilang, lu punya kesempatan buat ngambil palanya terus masukin ke karung buat dijadiin trofi.

11/04/2020 08:25:01 WIB
moci @aleuco_

@snugglebeam Pertamanya gue kira yg putih sekilas,pas dibuka hmmmmmmmmmmmmmmmmm

11/04/2020 08:27:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!