Created on App

#memetwit Kemungkinan Ini adalah Kereta Pembawa Tumbal dan Dihuni Oleh Roh Menyerupai Masinis

Kereta berhantu
1
Scaryna @Scaryna20

WHAT'S SEEN, MAYBE UNSEEN [ HORROR THREAD ]

20/02/2020 14:36:47 WIB
Scaryna @Scaryna20

Ini adalah satu dari sekian cerita horor yang dialamin sama temen gue. Gue nulis ini tentu dengan persetujuan dia, dimana dari awal emang gue yg tertarik buat share cerita ini. Dan, ini pertama kali gw bikin thread. So, sorry kalo berantakan. #bacahorror

20/02/2020 14:41:43 WIB
Scaryna @Scaryna20

Disini, gue meragainnya pake sudut pandang orang pertama ya biar lebih bisa dibayangin. Jangan lupa baca bismillah dan cek ada siapa aja disekitar kalian. #bacahorror

20/02/2020 14:47:17 WIB
Scaryna @Scaryna20

Cerita ini bermula pas gue kelas 3 SMP. Mungkin hampir sama kaya sekolah-sekolah kalian, kalo diakhir masa sekolah pasti pada bikin buku tahunan gitu kan buat kenang-kenangan kalo udah lulus nanti. #bacahorror

20/02/2020 16:19:49 WIB
Scaryna @Scaryna20

Nah sekolah gue pun sama kaya gtu, kita dikasih tanggung jwb buat foto akhir tahun dg tema yg beda sama kelas lain. Gue yg sebenernya orgnya suka bgt sama "kereta api", akhirnya ngusulin buat kita foto akhir tahun dg tema tersebut. #bacahorror

20/02/2020 16:20:50 WIB
Scaryna @Scaryna20

Setelah berdiskusi dan pd setuju sm tema dr gue, tmn gue yg notabennya tajir² nyaranin kita buat foto disalah satu tempat wisata yg ada wahana kereta apinya.Tapi, gue usul lg biar kita sekelas foto di salah stasiun KA di kota gue dan akhirnya temen temen gue setuju. #bacahorror

20/02/2020 16:22:17 WIB
Scaryna @Scaryna20

Hari itu gue sama temen temen gue 6 orang (3 cewek termasuk gue, dan 4 cowo) kita berangkat survei ke lokasi stasiun tersebut. Sampenya di stasiun, kan ada belokan kanan dan kiri gitu, akhirnya kita semua milih untuk belok ke kanan (ngga tau kenapa feeling gue nyaranin kesitu).

20/02/2020 16:24:35 WIB
Scaryna @Scaryna20

Ngga lama setelah kita belok, kita nemu warung dipinggir rel gitu, dan kita mutusin buat beli es sebentar. Kelar jajan, kita jalan lagi sepanjang rel kereta api, sampe akhirnya kita ktemu sama anak2 kecil,

20/02/2020 16:27:36 WIB
Scaryna @Scaryna20

terus kita nanya ke anak itu dimana letak kereta bangke (kereta yg udh gak kepake). Anak itu bilang kalo kita harus lurus lagi dan itu agak jauh dr lokasi kita berdiri. #bacahorror

20/02/2020 16:29:06 WIB
Scaryna @Scaryna20

Tapi gak lama setelah kita jalan ngikutin arahan dr anak tadi, kita udh ketemu tuh sama kereta bangkenya. Nah aneh kan. Disini kita sempet agak bingung, krn kata anak tadi kan jauh tp realitanya ga sama kaya yg kita tempuh. #bacahorror

20/02/2020 16:31:44 WIB
Scaryna @Scaryna20

Tapi yaudalah ya, kita masih berusaha positif thinking ga ada mikir negatif sma sekali. Akhirnya kita mulai cek kondisi kereta tersebut. Dan yg kita dapetin kereta itu emang gaada kepalanya (artinya gak ada masinis) jd otomatis udh gabisa berjalan lagi. #bacahorror

20/02/2020 16:33:46 WIB
Scaryna @Scaryna20

Disitu ada 5 gerbong aja, warna keretanya pink (kereta wanita) dan ga jauh dr posisi kereta td berhenti, ada kaya gerbang yg sengaja ditutup dg bahan mirip asbes gt (lokasi gerbong sejalur sm kereta tsb). #bacahorror

20/02/2020 16:35:01 WIB
Scaryna @Scaryna20

Kita cewe cewe milih buat istirahat dg duduk bentar di rel dan dari situ kita tau kalo relnya udah rusak parah. 2 temen gue yg cowok masih keliling kereta tsb buat ngecek pintu-pintu kereta.

20/02/2020 16:36:05 WIB
Scaryna @Scaryna20

Barangkali ada pintu yg bisa dibuka atau bahkan gk ada (dan hasilnya semua pintu kereta di kunci) trs 2 lagi foto foto buat dokumentasiin kondisi dilokasi. Pas udah kelar duduk duduk di rel, gue mutusin buat ikutan ngecek ke keretanya nyusulin tmn gue cowok 2 tadi. #bacahorror

20/02/2020 16:40:42 WIB
Scaryna @Scaryna20

Nah, disitu gw liat ada cewe berdiri membelakangi gue, dia pake dress (baju pesta) dan rambutnya taruh di salah satu pundaknya. Disitu gue milih buat diem aja krn gue gamau temen2 gue takut. #bacahorror

20/02/2020 16:44:16 WIB
Scaryna @Scaryna20

gak lama setelah gue liat cewe tadi, keretanya jalan dong. jalannya itu tergolong engga pelan, justru kenceng dan kita takut kalo bakal nabrak gerbang tertutup tadi. #bacahorror

20/02/2020 16:45:07 WIB
Scaryna @Scaryna20

Btw, pas keretanya jalan ini, cuma ada gue dan 1 temen gue cowok yg ikut kebawa kereta. kita udah panik banget disini, tapi untungnya kita bisa lompat. gue sama temen temen gue mutusin buat lari menjauhi kereta tersebut sambil sesekali nengokin kebelakang.

20/02/2020 16:46:08 WIB
Scaryna @Scaryna20

Akhirnya, kereta tsb berhenti > 1 meter tepat di depan gerbang tertutup. Dan pas kereta berhenti, ada bapak2 berseragam lengkap dan pake topi gitu (mungkin mirip masinis ya) yg keluar dari depan kereta sambil bawa tumpukan kertas kaya koran gitu jalan ke arah kita. #bacahorror

20/02/2020 16:48:36 WIB
Scaryna @Scaryna20

Karena kita takut, akhirnya kita ttp lari kearah jalan pulang dan harusnya kan kita nglewatin warung yg tadi buat jajan sama pas kita ketemu anak kecil tadi. Tapi anehnya, kita ga ketemu itu semua. Barengan sama langit yg udh gerimis, kita mutusin buat masuk ke perkampungan warga

20/02/2020 16:55:49 WIB
Scaryna @Scaryna20

Sebelum lanjut, gw mau menggaris bawahi beberapa hal aneh disini. Pertama, adalah jarak anak kecil ke kereta bangke. Harusnya kalo dlm jarak yg gk sejauh anak kecil itu bilang, kita udh bisa liat keretanya dr kejauhan. Tapi itu gak liat.

20/02/2020 17:30:40 WIB
Scaryna @Scaryna20

Kedua, kereta yang bisa jalan padahal kita bertujuh tau dan liat kalo kereta itu gak ada kepalanya, udah pasti nggak akan ada masinisnya dan kita juga liat kalo rel udah rusak. Jadi, sebenernya mustahil banget kereta itu bisa jalan.

20/02/2020 17:38:40 WIB
Scaryna @Scaryna20

Ketiga, bapak bapak yg keluar dari bagian depan kereta dg tatapan biasa aja, gk marah sama kita, dg pakaian yg berseragam rapi, trs bawa tumpukan kertas. Padahal disitu engga ada siapa-siapa, jd kita gak bisa nalar bapak itu munculnya darimana.

20/02/2020 18:06:09 WIB
Scaryna @Scaryna20

Keempat, posisi warung tempat gue sm temen gue beli es dan kita bayar pake duit beneran juga. Tapi pas kita balik, warung itu nggak ada. Trs, anak-anak kecil yg kita tanyain diawal itu jg nggak ada sama sekali. Disitu sepi.

20/02/2020 18:08:15 WIB
Scaryna @Scaryna20

Kelima, bagian ini gue lupa nyebutin tadi. sebenernya setelah kita jajan dari warung dan gue sempet beli es. Ada 1 cewek yg waktu itu seumuran kita, memilih buat ikut cari kereta bangke. Jadi pas kejadian kita cek cek kereta, ada si cewe alias org ke 8 diantara kita ini.

20/02/2020 18:20:55 WIB
Scaryna @Scaryna20

Pas kita cek kereta dia juga diem aja bahkan gue pribadi hampir lupa kalo ada orang ke 8 ini. Dan pas kita kabur, doi juga ikutan kabur. Jadi kita gak merasakan hal aneh dari si cewek ini.

20/02/2020 18:23:51 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!