Curhat Bikin Jantungan Wali Murid Saat Anak SD-nya Belajar di Rumah, Banyak Tugas yang Menguras Tenaga dan Emosi Sampai Ada yang Mau Banting Laptop

ada baik dan buruk anak belajar di rumah selama pendemi corona
1
Bintang Wirayasa @bintangwirayasa

Isi hati beberapa ibu-ibu. pic.twitter.com/uL903wi7tt

08/04/2020 12:09:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
cheat rajin @nonmales

@bintangforza itulah aku sebagai kaka mrk-,- GW JUGA ADA TUGAS WOY DARI SEKOLAH! DIKIRA HP ADA BANYAK APAAA

08/04/2020 12:19:08 WIB
enjalikadwi @yogogurlz

@bintangforza Tp salah satu wali murid ku buat status “anak belajar dirumah spp tetap jalan” dia berfikir klo guru2 makan gaji buta. Pdahal guru2 dirumah ngabisin kuota buat liat video dan foto anak anak belajar, mikirin kegiatan apalagi untuk anak2

08/04/2020 12:35:13 WIB
enjalikadwi @yogogurlz

@bintangforza Sedangkan laporan tetap berjalan, posisinya guru2 cuma minta org tuanya video kegiatan anak2 dirumah “mewarnai, membantu org tua (masak bersama, membersihkan rumah) intinya kegiatan anak2 speert biasa, bkn tugas yg berat

08/04/2020 12:36:37 WIB
enjalikadwi @yogogurlz

@bintangforza Tp dh teganya wali murid bikin status kaya gitu yg pdhl mereka rata2 org2 kaya dg penghasiln tinggi . (Btw ini sekolah swasta) pdhl dg mereka byr spp, itu adalah gaji kami2 yg ga seberapa itu

08/04/2020 12:37:48 WIB
enjalikadwi @yogogurlz

@bintangforza Semua kembali dg masing2 guru. Tp klo seeprti ss an cht diatas ya diakui guru ny yg salah. Anak kuliah belajar pke google classroom sama zoom aja udh pusing

08/04/2020 12:40:15 WIB
akusiapa? @afaisolay

@bintangforza Emak emak baru ngerasain gimana susahnya ngajarin anaknya ya 🙄

08/04/2020 12:43:59 WIB
detik @antikaalf

@bintangforza @Ajeengt untung mak w anaknya dah kuliah, yg stress anaknya bukan emaknya wkwkwk

08/04/2020 12:45:53 WIB
Nikita @mytusita

@bintangforza Itu ibu anaknya umur berapa sih kok sampai gak punya bola di rumah, btw lempar panci juga gpp kok yang penting latihan menangkap kan 😂

08/04/2020 12:54:10 WIB
Dio Alexandro @DioAlexandro2

@enjalikadwi @bintangforza Bener Kak, Guru pun bingung pas WFH, ini cik ku yg Guru SMU Swasta ternama juga 😢 pic.twitter.com/h1yafz55Lh

08/04/2020 13:12:12 WIB
Expand pic
Expand pic
enjalikadwi @yogogurlz

@DioAlexandro2 @bintangforza Aku posisinya bukan guru tp bagian admin, tp krna masuk dlm satu grup guru2 dan grup wali murid jd aku tau gmana rasanya guru2 bingung. Trs liat status wali murid kayak gitu.

08/04/2020 13:14:08 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!