"Ya Allah, gak pakai celana panjang dan jaket" Viral Rider Ojol Tetap Nekad Bawa Balita Narik Saat Wabah Covid-19, Liatnya Ngilu Ikut Prihatin

Semoga rezeki bapaknya mengalir lancar
jember social Video Viral Ojek Online FUN viral driver ojol PICS
0
semaumu @abdhy_sejiwa

pernah salah,pernah benar

semaumu @abdhy_sejiwa
saat ini keadaanmu susah? coba keluar.lihat dunia. masih banyak yg lebih pic.twitter.com/nmammEM0SJ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Syifa @syiif44
@abdhy_sejiwa Ya Allah gak pakai celana panjang dan jaket 🙁 semoga anaknya dilimpahkan rejeki dan menjd anak yg sholeh n sholehah.
pengepul receh 🌷 @bar_baristi
@abdhy_sejiwa @edimaha233 Jangan diphoto doank om, ajak ngobrol, tanya2in, nah pas mau jalan, kasi ala kadar om, bilang buat jajan anaknya... (Kalo udah om lakuin 🙏👍)
semaumu @abdhy_sejiwa
@bar_baristi @edimaha233 sudah mas..ceritanya dia punya anak kembar. yg satu sudah dirawat kawannya. itu yg satunya dia jaga.istrinya sudah kabur entah kemana. tadi sudah banyak yg mau sdikit membantu .juga ada yg menawari jasa merawat anaknya
semaumu @abdhy_sejiwa
@NumeroUnoBDG @bar_baristi @edimaha233 di jember mbak . skrang ini dimana2 sama sih nasib mreka krna situasi skrang pic.twitter.com/iSnytXZaPL
Expand pic
Lockdown Bangsat Bangsa @Kencanacyber
@abdhy_sejiwa @bar_baristi @edimaha233 Dirawat kawannya,mmg saudara nya kmn? Astaghfirullah... Turut prihatin mas...Ya Allah Mudah2an dilancarkan rezekinya oleh Allah lwt org2 yg baik hati...
semaumu @abdhy_sejiwa
@mirgasoeprapto @omgitsmungki bberapa orang sudah memberi bantuan mas tapi ya silahkan klau berkeinginan ikut membantu . driver di jember. ini akun fb nya pic.twitter.com/GY4FwARi2V
Expand pic
semaumu @abdhy_sejiwa
sudah dibantu ya tweeps.. klau ada yg minat membantu kesusahan masyarakat,mungkin bisa alihkan ke yg lainnya yg juga membutuhkan. thanks pic.twitter.com/zX3vr8bSLL
Expand pic
Hauqalah @Syambari
@abdhy_sejiwa Alhamdulillah, semoga menjadi amalan yg diridhoi, InsyaaAllah. Mari senatiasa mensyukuri nikmat Allah dgn berbagi kpd sesama...!!!
#SYIAH-PKI-LAKNATULLAH❤👉 🌍Real Akun @LimMaryana
@abdhy_sejiwa MashaAllah.... semoga menjadi anak yg berbakti kod kedua orgtuanya, Agama, Bangsa dan Negara.. Aamiin...🤲
Rahmat @RahmatTheGreat
@abdhy_sejiwa Terus terang gue nangis.karena cmn bisa mndoakan..
semaumu @abdhy_sejiwa
@JefriNgocol langsung gifts ni.. gimana klau mulai skrang kita sarankan smua ojol buat bgini trus kita viralkan biar dibantu smua kepolisian di daerahnya 😂 pic.twitter.com/6UQG4jAJSn
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

Mas Ucik @Masucik 07/04/2020 18:59:26 WIB
L lllllo9ol kok kok lllllpppp
Login and hide ads.
Login and hide ads.