Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Ya Allah, gak pakai celana panjang dan jaket" Viral Rider Ojol Tetap Nekad Bawa Balita Narik Saat Wabah Covid-19, Liatnya Ngilu Ikut Prihatin

Semoga rezeki bapaknya mengalir lancar
0
semaumu @abdhy_sejiwa

pernah salah,pernah benar

semaumu @abdhy_sejiwa

saat ini keadaanmu susah? coba keluar.lihat dunia. masih banyak yg lebih pic.twitter.com/nmammEM0SJ

06/04/2020 15:09:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Syifa @syiif44

@abdhy_sejiwa Ya Allah gak pakai celana panjang dan jaket ๐Ÿ™ semoga anaknya dilimpahkan rejeki dan menjd anak yg sholeh n sholehah.

06/04/2020 21:43:01 WIB
pengepul receh ๐ŸŒท @bar_baristi

@abdhy_sejiwa @edimaha233 Jangan diphoto doank om, ajak ngobrol, tanya2in, nah pas mau jalan, kasi ala kadar om, bilang buat jajan anaknya... (Kalo udah om lakuin ๐Ÿ™๐Ÿ‘)

06/04/2020 17:19:45 WIB
semaumu @abdhy_sejiwa

@bar_baristi @edimaha233 sudah mas..ceritanya dia punya anak kembar. yg satu sudah dirawat kawannya. itu yg satunya dia jaga.istrinya sudah kabur entah kemana. tadi sudah banyak yg mau sdikit membantu .juga ada yg menawari jasa merawat anaknya

06/04/2020 17:28:42 WIB
semaumu @abdhy_sejiwa

@NumeroUnoBDG @bar_baristi @edimaha233 di jember mbak . skrang ini dimana2 sama sih nasib mreka krna situasi skrang pic.twitter.com/iSnytXZaPL

06/04/2020 19:56:39 WIB
Expand pic
Lockdown Bangsat Bangsa @Kencanacyber

@abdhy_sejiwa @bar_baristi @edimaha233 Dirawat kawannya,mmg saudara nya kmn? Astaghfirullah... Turut prihatin mas...Ya Allah Mudah2an dilancarkan rezekinya oleh Allah lwt org2 yg baik hati...

06/04/2020 20:16:46 WIB
semaumu @abdhy_sejiwa

@mirgasoeprapto @omgitsmungki bberapa orang sudah memberi bantuan mas tapi ya silahkan klau berkeinginan ikut membantu . driver di jember. ini akun fb nya pic.twitter.com/GY4FwARi2V

06/04/2020 22:33:19 WIB
Expand pic
semaumu @abdhy_sejiwa

sudah dibantu ya tweeps.. klau ada yg minat membantu kesusahan masyarakat,mungkin bisa alihkan ke yg lainnya yg juga membutuhkan. thanks pic.twitter.com/zX3vr8bSLL

06/04/2020 23:04:12 WIB
Expand pic
#TolakRUUHIP&OMNIBUSLAW๐Ÿ‘‰ ๐ŸŒReal Akun @LimMaryana

@abdhy_sejiwa MashaAllah.... semoga menjadi anak yg berbakti kod kedua orgtuanya, Agama, Bangsa dan Negara.. Aamiin...๐Ÿคฒ

07/04/2020 00:33:17 WIB
elvenrhmat @RahmatTheGreat

@abdhy_sejiwa Terus terang gue nangis.karena cmn bisa mndoakan..

07/04/2020 00:12:20 WIB
Tama @JefriNgocol

@abdhy_sejiwa Life will give him the best gifts ever

07/04/2020 00:23:29 WIB
semaumu @abdhy_sejiwa

@JefriNgocol langsung gifts ni.. gimana klau mulai skrang kita sarankan smua ojol buat bgini trus kita viralkan biar dibantu smua kepolisian di daerahnya ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/6UQG4jAJSn

07/04/2020 00:25:32 WIB
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

Mas Ucik @Masucik 07/04/2020 18:59:26 WIB
L lllllo9ol kok kok lllllpppp
0