Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

Bak Roman Cinta yg Berakhir Tragedi, Gagal Menikah Karena Pasangan dan Calon Mertua Dihasut Sahabat yg Iri dengan Rencana Pernikahan

bukn sahabat namanya kalau bertindak jahat pda teman sendiri
0
Victoria Yovita @victoriayovita

Gagal menikah krn sahabat sendiri ๐Ÿ˜ฐ Thread from sobat twitter Support her pls ๐Ÿ™ pic.twitter.com/qlBJ4s0mk9

06/04/2020 16:43:43 WIB
Expand pic
๐Ÿ @hihibeey

@victoriayovita Pengalaman gue yg ditikung sahabat sendiri kalo punya pasangan jgn pernah terlalu terbuka sama org lain sih sekalipun itu sahabat 1 geng bukannya suujon tapi gue juga traumaan bakal kejadian gini lagi, jadi lebih berhati2 aja ya semoga kalau jodoh kembali lagi.

06/04/2020 16:51:37 WIB
Diana @dianamidelaID

@victoriayovita Gusti Allah mboten sare mba.. Doakan dia aja slalu.. Klo jodoh pasti balik.. Skr cb bt ikhlas dl aja yah.. Spy hati adem..

06/04/2020 17:03:06 WIB
โœจ @juraganpolaroid

@victoriayovita Seharusnya calon mu gak gampang percaya sama hal hal gitu.

06/04/2020 17:11:30 WIB
ฯ‘ฮฌฯ€i @danielmilley

@victoriayovita Sahabat, temen...kayaknya itu bullshit...stlh tau misalkan kita dapat sesuatu yg lebih dari nya...iri dengki itu ada ...sabar aja buat mbak nya...karma berlaku kok...dulu gw jg di tikung temen sendiri di dunia kerja yg mengincar apa yg gw dapet .... blm 1 tahun dia kena karmanya

06/04/2020 18:49:32 WIB
sha! @orangberguna

@hihibeey @victoriayovita Iyahhhh bener bangett, aku juga pernah ditikung sma sepupu ku sendiri malahan wkwkwk

06/04/2020 19:10:40 WIB
BASO ACI @fy_zidn

@hihibeey @victoriayovita Betul banget , aku juga pernah di tikung sama sahabat aku sndri

06/04/2020 19:36:50 WIB
mau ngubin palalu @gaberbuntut

@victoriayovita pengalaman aku bisa buat contoh dikalian ambil baiknya ajah ya : apapun yang sedang terjadi di aku ga pernah aku cerita" ke orang" teman atau sahabat. mau senang sedih suka duka. kecuali aku butuh saran karna aku ga bisa hadapin sendiri. itu pun cerita secukupnya.

06/04/2020 20:37:43 WIB
mau ngubin palalu @gaberbuntut

@victoriayovita jangn pernah mau di gali atau di korek" apa yang kita alami sekarang. nah kalo kita punya pasangan cari tau diam" dia orangnya kek gmn sifat sikap secara cantik. klo tunangan/lamaran cukup keluarga saja yang tau. biar dia tau lewat undangan kita ajah. jadi mulus ga ada celah

06/04/2020 20:40:08 WIB
kudanil @ohmybeep

@bethebetterlove @victoriayovita Sama, manis pahit pendem sendiri. Tanpa sadar jd tambah dewasa hehe

06/04/2020 20:45:12 WIB
lil shark ๐Ÿฆˆ @bangnapis

@hihibeey @victoriayovita Bener, apalagi kalo sahabat kita pura2 care ehh tau2nya dia suka juga sm doi. Brengsek emg.

06/04/2020 20:53:27 WIB
๐Ÿ @hihibeey

@bangnapis @victoriayovita Kita galau dia pura2 care padahal dia juga lagi nyari celah buat nikam dari belakang๐Ÿ˜‚

06/04/2020 20:56:08 WIB
A M W @mastresno93

@victoriayovita @safiraafik jahat banget tu orang sumpah. srigala berbulu shaun de sip. buat sender semangat terus. masih banyak orang yg sayang sm km. โœจ๐Ÿ™†

06/04/2020 23:24:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!