Created on App

Bak Roman Cinta yg Berakhir Tragedi, Gagal Menikah Karena Pasangan dan Calon Mertua Dihasut Sahabat yg Iri dengan Rencana Pernikahan

bukn sahabat namanya kalau bertindak jahat pda teman sendiri
LOVE STORY cinta depresi persahabatan roman tragedi
0
Victoria Yovita @victoriayovita
Gagal menikah krn sahabat sendiri ๐Ÿ˜ฐ Thread from sobat twitter Support her pls ๐Ÿ™ pic.twitter.com/qlBJ4s0mk9
Expand pic
๐Ÿ @hihibeey
@victoriayovita Pengalaman gue yg ditikung sahabat sendiri kalo punya pasangan jgn pernah terlalu terbuka sama org lain sih sekalipun itu sahabat 1 geng bukannya suujon tapi gue juga traumaan bakal kejadian gini lagi, jadi lebih berhati2 aja ya semoga kalau jodoh kembali lagi.
Diana @dianamidelaID
@victoriayovita Gusti Allah mboten sare mba.. Doakan dia aja slalu.. Klo jodoh pasti balik.. Skr cb bt ikhlas dl aja yah.. Spy hati adem..
โœจ @juraganpolaroid
@victoriayovita Seharusnya calon mu gak gampang percaya sama hal hal gitu.
ฯ‘ฮฌฯ€i @danielmilley
@victoriayovita Sahabat, temen...kayaknya itu bullshit...stlh tau misalkan kita dapat sesuatu yg lebih dari nya...iri dengki itu ada ...sabar aja buat mbak nya...karma berlaku kok...dulu gw jg di tikung temen sendiri di dunia kerja yg mengincar apa yg gw dapet .... blm 1 tahun dia kena karmanya
sha! @orangberguna
@hihibeey @victoriayovita Iyahhhh bener bangett, aku juga pernah ditikung sma sepupu ku sendiri malahan wkwkwk
BASO ACI @fy_zidn
@hihibeey @victoriayovita Betul banget , aku juga pernah di tikung sama sahabat aku sndri
Takdir Baik @bethebetterlove
@victoriayovita pengalaman aku bisa buat contoh dikalian ambil baiknya ajah ya : apapun yang sedang terjadi di aku ga pernah aku cerita" ke orang" teman atau sahabat. mau senang sedih suka duka. kecuali aku butuh saran karna aku ga bisa hadapin sendiri. itu pun cerita secukupnya.
Takdir Baik @bethebetterlove
@victoriayovita jangn pernah mau di gali atau di korek" apa yang kita alami sekarang. nah kalo kita punya pasangan cari tau diam" dia orangnya kek gmn sifat sikap secara cantik. klo tunangan/lamaran cukup keluarga saja yang tau. biar dia tau lewat undangan kita ajah. jadi mulus ga ada celah
. @ohmybeep
@bethebetterlove @victoriayovita Sama, manis pahit pendem sendiri. Tanpa sadar jd tambah dewasa hehe
lil shark ๐Ÿฆˆ @bangnapis
@hihibeey @victoriayovita Bener, apalagi kalo sahabat kita pura2 care ehh tau2nya dia suka juga sm doi. Brengsek emg.
๐Ÿ @hihibeey
@bangnapis @victoriayovita Kita galau dia pura2 care padahal dia juga lagi nyari celah buat nikam dari belakang๐Ÿ˜‚
A M W @mastresno93
@victoriayovita @safiraafik jahat banget tu orang sumpah. srigala berbulu shaun de sip. buat sender semangat terus. masih banyak orang yg sayang sm km. โœจ๐Ÿ™†

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.