Attitude-nya Bablas Gak Dipake, Video Pengendara Mobil Lempar Uang ke Pedagang Saat Jajan Dari Mobil di Jalan Raya Sambil Cekikikan Krn Takut Covid-19

Takut sih wajib, tapi banyak cara yang lebih sopan
0
No Doubt @black__valley1

100% Hanya Akun Receh kebaikan tetap kebaikan, kebenaran tak berpihak. Pengertian lebih berguna daripada kepintaran

No Doubt @black__valley1

Kejadian ini di Pandeglang banten.perlakuan ABG ini ke pedagang tersebut Gara2 covid-19 lantas jadi separno itukah?tega kalian, tertawa diatas penderitaan orang lain! Manusia,tapi tidak punya rasa kemanusiaan. Ditunggu Vidio permintaan maaf tulusnya!! pic.twitter.com/udKzMaXGSs

04/04/2020 22:27:01 WIB
Aca @Ayyycaaaa

@black__valley1 Kelakuan ketika ngikutin kata " virus corona ditukarin dari orang miskin " Gak ada akhlaknya!!

04/04/2020 22:48:46 WIB
PULPEN AIBON @BONDtrack28

@black__valley1 Serius atau becanda, tapi kalo udah ada 'dagangan' kaya gitu, bayar nya duit nya di lempar, menurut gw sih ga lucu, tapi ANJING 😤

05/04/2020 01:09:19 WIB
fiLoSOfikSi @filosofiksi

@NYOkiteNGEBACOT @black__valley1 Beberapa kali saya dibayar dengan uangnya dilempar gitu, saya bales ngasih barangnya gw lempar juga.

05/04/2020 01:13:17 WIB
sil @silsilaaaaa

@black__valley1 Corona juga demen nya ama orang yang begini nih,orang g punya etika. Adanya corona bukan berarti etika lu ikutan ilang ya jing!

05/04/2020 01:35:48 WIB
Samuel Christian H @hendralm

@black__valley1 Positif thinking mungkin mbaknya positif corona dan gamau abangnya tertular :)))

05/04/2020 12:21:52 WIB
Nonierni @nonierni

@black__valley1 @MBRPutra_art Manusia sampah kalu takut tertular ya di rumah saja sangat tidak sopan melakukan pembayaran dengan cara di lempar uangnya

04/04/2020 22:39:33 WIB
permanatara @darmawanUk

@nonierni @black__valley1 @MBRPutra_art For sure, She will getting karma for what she's doing, I really not comfortable to see this. Really sorry for mas yang jualan. 😖😖😖

05/04/2020 09:00:57 WIB
Nonierni @nonierni

@AndiBedrog @black__valley1 @MBRPutra_art I feel so angry to see this she really so cruel and inhuman😡😡😡

05/04/2020 09:18:03 WIB
𝙤𝙣𝙠𝙮 𝙖𝙡𝙚𝙭𝙖𝙣𝙙𝙚𝙧 ⚒ @whoa_luthfi

@nonierni @black__valley1 @MBRPutra_art harusnya kalo memang takut kan ga mau nyenyuh bungkusannya ya, duitnya kan malah dari mbaknya itu kok malah kayak jijik sama duit punyanya dia 👍🏾

05/04/2020 00:28:54 WIB
Avita @avitaauliaa

@whoa_luthfi @nonierni @black__valley1 @MBRPutra_art Mungkin mbanya mau nunjukin ke orang2 kalo dia sebenernya jijik sama dirinya sendiri

05/04/2020 07:53:56 WIB
#PutraMaharaja @AsepBambangEP

@whoa_luthfi @nonierni @black__valley1 @MBRPutra_art Nah itu kepikiran sam gw, uang dilempar, itu bungkusan kan juga dipegang abgnya.. tak bermoral

05/04/2020 09:10:55 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!