"Mau Kasian Tapi Ngakak" Cerita Aku Diajarin Nonton B*kep Saat Kelas 5 SD dan Hampir Diajak Nganu Di Kamar

Thread by @fdlliya
0
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

🔞⚠️AKU DIAJARI NONTON BOKEP SAAT KELAS 5 SD DAN HAMPIR DIAJAK NGANU DI KAMAR⚠️🔞 100RT AKU BIKIN THREADNYA SUMPAH BARU BERANI SPEAK UP😖

04/04/2020 23:16:57 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Gajadi deng sekarang aja, heheheh. Aku cma mau sedikit berbagi. Jadi dulu waktu kecil aku diurus sama kakek nenek, aku broken home, mama sma ayah cerai, dan ayah ga ngasih nafkah ke aku jadi mau gamau mama yg harus kerja buat nafkahin aku ke Jakarta

04/04/2020 23:37:48 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Btw aku dulu tinggal di Purwodadi. Ada yg tau daerah itu? Sekarang di Solo Wktu itu aku lagi main kasti sma tmen2ku di lapangan. Krna kita kecapean yaudahlah pada balik, mo ngisi perut haus pula, soalnya pulang sekolah langsung pada nglayap wujudnya dah kya anak2 laskar pelangi

04/04/2020 23:40:29 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Aku punya satu teman cowok, namanya Huda (ga aku sensor ini) dia juga anak broken home, tapi dia tinggal berdua sma bapaknya. Jarak rumahnya cma beda dua rumah dri rumahku. Gobloknya aku waktu itu krna blum pngen balik, aku mampir ke rumah si huda ini soalnya dia punya PS

04/04/2020 23:43:10 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Nah kita main tuh, seneng bnget waktu itu main naruto shipudden😭 si bapaknya huda ini dah jalan mondar mandir ngliatin aku main sama huda, kya ga tenang gitu Sekitaran setengah jam an kyanya bapaknya huda ini udah jengah atau sange kali ya gatau dia nyuruh huda buat beli es batu

04/04/2020 23:46:11 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Katanya 'hot' ANJAY AKU WAKTU ITU KELAS 5 SD BARU BELAJAR BAHASA INGGRIS DASAR YA TAUNYA HOT ITU PANAS, AKU PIKIR DIA KEPANASAN MAKANYA BUTUH ES TIJUS APA SISRI APA MARIMAS😭

04/04/2020 23:47:22 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Pas si huda ini beli es batu, bapaknya bilang begini "lia sini deh om punya kartun bagus banget", aku yg tadinya seru main PS langsung nengok dan nyaut "masa om?!? Mau liat!" Ya Allah aku menggebu2 bgt waktu itu RIP MENTAL DAN MATA SUCIKU

04/04/2020 23:52:07 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Ini bisa dibilang aku gobloknya sampe keurat nadi apa saking polosnya ya, gatau pusing. Aku duduk disamping dia. Dia ngeliatin aku dulu senyum2 ganjen Btw dia pake kolor doang😭😭 Yang aku anggep itu wajar krna di desa emang gitu

04/04/2020 23:54:37 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Diputerin dah tuh bokep. Aku ngeliatnya cuma melongo trus ngeliat muka bapaknya huda, dia bilang "ntar tunggu dikit lagi nanti kartunnya keluar" aku iya2 aja DIBILANG AKU GOBLOK😭💔

04/04/2020 23:57:06 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Diawal video yang aku inget waktu itu ada dua orang cowok sama cewek nyanyi2 di kamar, terus mereka bercanda2 gitu, menurutku sama kya aku temenan sama si huda ini Tapi kok lama-lama....

05/04/2020 00:00:08 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Terus lah kok tiba2 si cowok yg ada divideo ini remet2 anunya si cewek, dan mereka berdua gelut di kasur. Aku tau ini tuh video nggak bener, soalnya aku dulu pernah liat om ku nganu sma istrinya, tapi ya dah dibilang aku goblok aku nanya ke bapaknya si huda "Ini tuh video apa om"

05/04/2020 00:10:22 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

"kartun, ini tuh masih iklan. Nanti ada kartun yang seru banget, ada susunya" YA ALLAH AKU TETEP NONTON Dan kalian tau? AKU MULAI MENDENGAR DESAHAN LAKNAT NAN BIADAB DI DUA SISI, DIVIDEO AMA SUARA ORANG SINTING DISAMPINGKU

05/04/2020 00:12:23 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Trus dia bilang "yuk nonton dikamar malah lebih asik", ini jujur ya aku tau itu video ga bener tapi nanggung akhirnya aku tetep liat itu video sambil ngejawab "Enggak, disini aja"

05/04/2020 00:14:11 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

"Disini?" Dia naruh tanganku di titidnya😭 tapi posisi itu titid masih terlindungi sempak ama kolor, tapi ya tetep aja griyul2 ada telor ama sosisnya AKU NURUT AJA LAGI SAMBIL TETEP NONTON😭 GOBLOKNYA SAMPE DNA BENER-BENER

05/04/2020 00:16:09 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Terus aku reflek gaplok mukanya, dia tiba2 nindihin aku, bayangin aku kelas 5 SD sekecil apa klo skrang dah 20th tinggi cma 152cm ditindih dikursi ama bapak2 Aku dah berusaha brontak dia bekep aku kenceng bnget smpe gabisa napas, tangan yg satunya brusha buka kolornya

05/04/2020 00:22:11 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Dia segala berusaha nyiumin aku, terus raba2 dada sama perut, aku cma bisa nangis Waktu kolor ama sempaknya dah kebuka ya Allah aku kaget bnget pngen teriak aku dibekep kenceng banget2 di kursi yg juga lumayan tinggi

05/04/2020 00:24:48 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

AKU SYOK BUKAN MAIN PAS TAU TITIDNYA OM ITU, YA ALLAH AKU BARU KELAS LIMA ESDE😭 Aku langsung tendang titidnya sekuat yg aku bisa, dia lngsung nglepas bekepannya tapi masih nindihin aku Dia bilang, "jangan kurang ajar kamu" Mukanya nahan sakit, ya Allah takut bnget aku

05/04/2020 00:26:44 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Aku cuma geleng2 dan nangis, takut segala macem liat muka dia, trus tiba2 kedengaran suara sepeda jatuh Itu suara sepeda huda ga ada standar nya jdi langsung main dijatuhin aja, bapaknya langsung buru2 naikin kolor ama sempaknya sambil ngancem aku

05/04/2020 00:29:45 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

"awas kalo kamu bilang sma om atau mbahmu, saya bunuh kamu" Dia nglepasin aku. Trus aku lari pulang nangis kenceng banget, aku denger huda teriak pas aku nglewatin dia "loh lia kenapa nangis?" Aku cuma bisa lari sambil ngelapin ingus

05/04/2020 00:31:26 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Besoknya disekolah aku cma diem ngelamun, didatengin sama huda "kamu kemarin dimarahin bapakku ya? Ga dibolehin main PS?" Aku cuma nengok ke arah dia ASW MUKANYA MIRIP BAPAKNYA😭😭

05/04/2020 00:33:15 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Si om2 itu sekarang dah punya istri gaes Huda punya saudara tiri 5 sekarang EMANG TUH OM2 PRODUKTIF BANGET😭👍

05/04/2020 00:36:21 WIB
ʟɪᴀ• ᴋɪɴᴅᴀ ɪᴀ⟲ @hiddennawa

Sekarang kalo lebaran balik ke rumah simbah, dia ngajak ngobrol didepan keluargaku kya ga ada apa2, tapi kalo ada kesempatan ngobrol berdua sama aku dia pasti nanya "Inget jaman dulu ga?" Sambil senyum najis, JUH

05/04/2020 00:38:17 WIB
Load Remaining (14)

Comment

Antonius Candra @antoniuscandraw 07/04/2020 13:25:59 WIB
anjay.. cara menyampaikan yg kelewat santuy.. hwehehe
0